Model Baju Pramugari, dengan Kain Tradisional Batik

 Fashion

Model Baju Pramugari, dengan Kain Tradisional Batik – Model busana  merupakan pasar bisnis yang tidak akan pernah habis karena setiap orang selalu ingin tampil sempurna, disetiap kesempatan dengan model busana yang sesuai. Para desainer selalu berinovasi menciptakan berbagai desain busana yang memanjakan para wanita pecinta mode pakaian. Kain tradisional batik merupakan bahan yang sangat diminati oleh para desainer sebagai bahan utama dan hiasan untuk model pakaian mereka. Kain batik menawarkan kesan indah, ceria, dan mempesona dari berbagai macam motif yang ditawarkan.

Hal yang sama juga dapat ditemukan pada model baju pramugari dengan kain batik sebagai bahan utama untuk busana tersebut.  Kain batik dipilih karena bukan hanya sebagai warisan budaya Negara indonesia melainkan memberikan kesan lembut, ceria dan ramah.Tugas pramugari pada dasarnya adalah melayani atau membantu para penumpang mulai dari saat masuk hingga penumpang telah sampai ke tempat yang dituju atau sampai penumpang keluar dari pesawat mereka.

Para pramugari harus menjalankan tugas mereka dengan baik dan sempurna, selain itu mereka juga harus menjaga penampilan mereka, para pramugari dituntun untuk tampil sempurna ketika menjalankan tanggungjawab mereka, seperti menggunakan busana seragam pramugari yang biasanya menonjolkan ciri khas dari maskapai penerbangan tersebut. Karena pada seragam pramugari ada logo dari maskapai penerbangan mereka sebagai ciri khas dan identitas.

Model baju pramugari juga harus terlihat baik, sopan, dan ramah serta tampil elegan dan anggun saat digunakan. Model busana untuk pramugari berbeda-beda untuk setiap maskapai penerbangan. Oleh karena itu pilihan busana pramugari dengan kombinasi kain tradisional batik dapat menjadi pilihan yang unik dan menarik, berikut ini merupakan beberapa model pakaian pramugari dengan nuansa batik.

Model Baju Pramugari, dengan Batik Motif Melati dan Kerah Sanghai

Model busana pramugari ini sangat cantik dan elegan dengan sentuhan motif batik bunga melati yang memberi efek lembut pada tampilan busana ini, serta model kerah sanghai yang elegan dengan potongan yang sederhana, memberikan kesan anggun dengan bawahan rok senada dengan atasan pada bagian bawah dengan potongan lurus seperti rok sepan, dipadukan dengan high heels menjadikan tampilan busana ini menjadi sempurna.

unduhan (7)

unduhan (8)

Model Baju Pramugari, dengan blus Kain tradisional batik dengan hiasan craft nuansa Modern

Model busana ini hadir dengan model lengan pendek, dengan warna yang dihadirkan dengan konsep ramah dan ceria seperti biru dan hijau. Motif bunga-bunga kecil membuat tampilan dari busana pramugari ini menjadi lembut, dan cantik serta hiasan pada bagian atas berupa kerah craft dengan desain sedikit membentuk huruf “V” terbalik kearah kiri memberikan efek elegan dan anggun pada busana ini.

Model ini didesain dengan panjang sampai lutut seperti gaun, dengan hiasan berupa kain polos seperti ikat pinggang pada bagian pinggang, yang menambah sempurna tampilan dari busana pramugari ini. Penggunaan high heels akan membuat penampilan para pramugari menjadi tambah sempurna dan terkesan cantik dan anggun dengan tatanan rambut yang rapi.

unduhan (9)

Keindahan dari kain batik sudah tidak diragukan lagi selain dijadikan sebagai bahan untuk membuat berbagai macam busana, aplikasi motif batik pada model baju pramugari membuat busana ini menjadi terlihat sangat indonesia sekali, dan membuat para pramugari menjadi semakin terlihat sempurna dengan nuansa motif tradisional daerah.

Karena batik merupakan identitas budaya dari Negara kita indonesia. Demikian pembahasan singkat mengenai model busana untuk pramugari, semoga dapat menjadi referensi bagi anda dalam memilih model busana yang sesuai.

Related Posts

Leave a Reply