Model Baju Pesta Sifon Yang Dikombinasikan Dengan Bahan Lain

 Fashion

Model Baju Pesta Sifon Yang Dikombinasikan Dengan Bahan Lain – Saat ke pesta, anda pasti ingin terlihat cantik dan menawan didepan para tamu undangan lainnya. Memilih baju pesta, akan membutuhkan waktu khusus agar bisa mendapatkan baju pesta yang tepat sesuai dengan postur dan karakter anda.

Banyak sekali model baju pesta dengan berbagai bahan sudah di jual dipasaran. Salah satu bahan jenis bahan yang banyak digunakan sebagai baju pesta adalah bahan sifon. Baik baju pesta yang utuh menggunakan bahan sifon ataupun yang dikombinasikan dengan bahan lainnya. Berikut disajikan beberapa model baju pesta sifon yang trendy:

  • Model baju pesta dress sifon dan brokat 3 warna

model baju pesta sifonModel baju pesta sifon ini menggunakan bahan sifon semi sutra yang ringan serta nyaman. Pada bagian bawah gaunnya dibuat dengan gaya flowy dan jatuh. Dasar warna temanya menggunakan warna bernuansa coklat keemasan. Dibagian aplikasi brokatnya, menggunakan brokat gold diberi payet tiga warna, yaitu warna ungu, merah dan biru.

Untuk material brokat yang digunakan tidak memenuhi seluruh bagian gaun, sehingga gaun ini tidak terlihat norak, walaupun telah dikombinasikan dengan banyak warna yang kuat. dengan dikombinasikan detail payet 3 warna akan memberi kesan unik dan ekslusif

  • Model baju pesta sifon draperi ungu aplikasi brokat 3D

Gaun pesta ini sangat cocok digunakan untuk prawed. Gaun ini dibuat dengan model belahan samping pada bagian sifonnya. Yang jika saat foto prawed, saat tertiup angina tau berjalan akan tersibak. Aksen draperi atau lipit-lipit kecil dibuat pada bagian atas. Ditambah dengan pemasangan Kristal baris meteran yang mewah pada bagian garis asimetris atau overslag dada pada gaun ini.

Selain itu, untuk membuat gaun ini menjadi semakin elegan, ditambah lagi dengan aplikasi brokat 3D atau yang lebih dikenal dengan istilah brokat timbul pada bagian perut kanan dan dada sebelah kiri. Pada bagian rok dibuat tambahan ekor copot pasang dari bahan tule dengan warna yang lebih muda yang senada dengan warna brokatnya.

  • Baju pesta brokat prada transparan sifon frill biru turquoise

Model gaun ini dirancang dengan bentuk bagian bawah seperti kelopak-kelopak bunga yang dibuat dengan cara frill acak. Baju ini dibuat dengan bahan brokat prada yang versi ini lebih tipis dari bahan lainnya. Pada bagian perut dirancang dengan model transparan, sedangkan pada bagian punggung dibuat coak sepanjang masih cukup untuk menahan bagian perut depan. Pada bagian tali bahu dan strap punggung dibuat dari susunan bunga-bunga bokatnya.

  • Baju pesta brokat biru tosca sifon biru benhur

Baju pesta ini cukup sederhana dengan model Shanghai dress atau bersiluet atasan cheongsam. Warna dasar gaun adalah biru bendhur atau biru elektrik yang dipadukan dengan brokat timbul berwarna biru tosca.

Pada bagian leher, bahu depan dan garis dada dipasang mote campur Kristal dan batu-batu alami untuk memberi aksen lebih mewah. Tentu saja bahan sifon digunakan sebagai bagian bawahan atau rok yang di buat panjang dan menjumbai. ditambah pada bagian pinggang diberi taburan kristal dan mote serta bebatuan untuk aksen ban.

Gaun pesta ini berlapis selendang sifon dibagian rok denpandan samping. Ini akan terlihat saat gaun dipakai saat bergerak atau berjalan. Detail bagian dada dibuat timbul. Baju ini cocok digunakan bagi anda wanita yang bertubuh kurus. Model garis leher dibuat dengan model halter neck dengan roncean mote dipunggung. Bagian badan diberi draperi sebagai aksen. Dan taburan kristal campur payet di line pinggang, bawah, dada dan leher.

Related Posts

Leave a Reply