Model Baju Hamil Muslim Yang Banyak Menjadi Tren

 Fashion

Model Baju Hamil Muslim Yang Banyak Menjadi Tren – Seorang wanita yang juga seorang calon ibu pasti harus mempersiapkan busana yang akan dipakainya nanti saat hamil. Karena bentuk tubuh saat hamil pasti berubah dari biasanya. Apalagi calon ibu juga pasti ingin tetap terlihan cantik walaupun sedang berbadan dua. Memilih model baju hamil muslim tidak boleh sembarangan, karena ibu hamil harus merasa  nyaman dalam menggunakannya.

Tips memilih baju hamil muslim :

  1. Bahan yang mudah menyerap keringat

Ibu hamil pasti akan banyak mengeluarkan keringat, selain karena sesak berbadan dua. Oleh karena itu pilihlah bahan baju muslim yang mudah menyerap keringat dan lembut. Seperti berbahan katun dan kaos.

  1. Rok yang tidak terlalu panjang

Model Baju Hamil MuslimHindari menggunakan rok yang terlalu panjang, karena akan menyulitkan ibu dalam bergerak. Rok yang terlalu panjang dapat membuat gampang ibu tersandung dan bisa saja terjatuh. Gunakan lah rok dengan panjang diatas mata kaki.

  1. Baju muslim yang longgar

Janganlah memilih baju yang ketat, karena kondisi perut ibu yang besar akan mengakibatkan ibu sesak nafas. Oleh karena itu pilih baju yang longgar sehingga ibu merasa nyaman.

Beberapa model baju hamil muslim yang banyak menjadi tren saat ini:

  • Model daster dengan menggunakan karet pinggang

Untuk beraktivitas dirumah, agar tetap cantik model baju hamil muslim ini bisa digunakan. Model daster memiliki banyak cariasi. Mulai dari daster panjang ataupun yang pendek. Model daster ini memiliki bahan yang nyaman dan dingin. Ditambah dengan aksen karet pinggang akan membuat tampilannya menjadi lebih cantik.

  • Model baby doll dengan stelan blazer

Ibu hamil yang bekerja juga harus memperhatikan pakaiannya. Model baju hamil muslim yang dapat digunakan untuk bekerja adalah model baby doll dengan stelan blazer. Dimana stelan blazer yang dapat dibuka kancingnya sehingga saat perut ibu makin membesar tidak mengganggu dan membuat ibu makin kece. Pakaian ini dapat dipadukan dengan celana yang menggunakan karet pinggang.

  • Model perpaduan longdress dan blazer

Masih untuk pakaian kantor. Alternative lain yang dapat digunakan adalah longdress dipadu dengan blazer. Longdress yang bermodel besar dari atas kebawah dan luarannya menggunakan blazer akan cocok digunakan untuk ibu hamil kekantor.

  • Model gamis berbahan katun Korea

Jika ibu hamil yang akan pergi pesta dapat memilih baju gamis. Dipasaran banyak dijual baju gamis berbahan katun Korea yang nyaman. Model gamis pun saat ini beraneka ragam. Karena gamis adalah baju yang longgar, jadi ibu hamil dapat menggunakannya.apa lagi jika baju gamis tersebut disertai renda yang menawan.

Demikianlah beberapa model baju hamil muslim yang bisa jadi referensi calon ibu hamil atau ibu yang sudah hamil.

Related Posts

Leave a Reply