Model Baju Gaun Batik Wanita, Tampil Modis dan Bergaya

 Fashion

Model Baju Gaun Batik Wanita, Tampil Modis dan Bergaya – Berbicara mengenai batik pasti yang terfikirkan oleh kita adalah kain dengan gambar motif flora dan fauna indonesia, dengan aksen warna yang sangat indah dan memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Setiap motif dalam kain batik mencerminkan budaya, adat istiadat, dan keanekaragaman flora dan fauna indonesia.

Contohnya seperti batik solo, dan batik pekalongan setiap daerah memiliki motif dan ciri khas dari kain batiknya yang dapat kita kenali dan kita bedakan satu dengan yang lainnya. Bagaimana jika kain batik diaplikasikan dengan desain model baju gaun batik. Tentunya akan menghasilkan sebuah karya dari sebuah kreatifitas yang unik,sangat cantik dan indah untuk digunakan oleh kaun wanita dalam menjalankan aktivitas mereka.

Model Baju Gaun Batik Wanita, dengan sentuhan desain Modern

Dahulu sebelum para desainer menggunakakn kain batik sebagai bahan utama dari pembuatan sebuah rancangan pakaian.  Kain batik hanya sebatas kain yang digunanakakn sebagai rok, bawahan,  dan dapat dikombinasi dengan kebaya dengan model sederhana dan kurang terlihat modis dan bergaya.

Namun sekarang kain batik di ubah oleh kreatifitas para desainer menjadi model pakaian trendi dan elegan, yang dapat digunakakn oleh semua kalangan umur.  Dengan sedikit sentuhan modern kain batik yang terlihat biasa dapat diubah menjadi model pakaian dengan nilai jual yang cukup tinggi.

Model-baju-batik-wanita-modern-untuk-pesta

Desain yang elegan, fiminin, dan cantik menjadi daya tarik dari model gaun batik dengan sentuhan modern. Model yang casual, dikombinasi dengan atasan yang polos dan bawahan dengan aksen batik menjadi kombinasi yang terlihat elegan dan cantik saat digunakan, pilihan warna yang sesuai dan tidak terkesan terlalu ramai membuat model gaun batik ini menjadi selaras dan harmoni.

Potongan yang simple, tetapi terlihat anggun  apalagi jika dikombinasikan dengan menggunakan sepatu high heels, akan membuat tampilan anda menjadi lebih percaya diri dan sempurna.

Model Baju Gaun Batik, dengan Aplikasi Kain Brokat

Brokat merupakan jenis kain yang biasa kita temukan pada model baju pengantin, dan benda-benda aksesoris tertentu. Biasanya kain brokat hanya digunakan sebagai aksen atau penambahan hiasan pada model pakaian yang polos, kain ini biasanya dapat ditemukan pada aplikasi gaun dengan desain model yang mahal dan mewah.

Perpaduan antara batik dan kain brokat merupakan hasil kreatifitas desainer yang sangat unik, indah, dan elegan. Kombinasi kedua saling melengkapi, dengan kain batik yang terkesan cantik dan dikombinasi dengan kain brokat yang elegan, menjadi kombinasi model gaun yang sempurna.

Free-Download-Contoh-Foto-Model-Baju-Kebaya-Brokat-Kombinasi-Rok-Batik-Karya-Anne-Avantie-Masa-Kini-2015-e1423962345390

Kita dapat membuat kombinasi brokat pada model atasan dan batik untuk model bagian bawah, seperti gambar di atas kombinasi brokat dan batik menjadi model pakaian ini memiliki konsep glamour, elegan, dan anggun yang menjadikan model gaun ini menjadi mempesona.

Baik kita menggunakakn kain brokat sebagai bahan utama dan batik sebagai bahan pendukung atau sebaliknya, yang perlu diperhatikan adalah kombinasi warna dan motif batik dengan kain brokat harus selaras. Sehingga kesan feminin elegan, dan sempurna dapat diperoleh.

Jadikanlah batik sebagai salah satu pilihan kita dalam berbusana, baik untuk acara formal dan non formal. Anda tidak perlu merasa khawatir tidak dapat tampil modis dan bergaya dengan aksen batik pada busana anda. Karena model baju gaun batik untuk wanita hadir dengan desain yang elegan dan santai disesuaikan dengan karakter anda, sebagai hasil kreatifitas para desainer.

 

Related Posts

Leave a Reply