Model Baju Batik Wanita Terbaru 2015

 Fashion

Model Baju Batik Wanita Terbaru 2015 – Apakah anda salah satu orang yang menyukai menggunakan baju batik? Jika iya, pasti anda selalu ingin memiliki baju batik dengan model terbaru. Setiap tahunnya baju batik selalu memiliki perubahan model-model. Dalam ulasan kali ini akan kami sajikan beberapa model baju batik wanita terbaru tahun 2015.

  • Model dress batik dengan kerah tertutup

Model ini memiliki keunggulan pada bagian kancing. Dengan model kancing bungkus yang dibuat agak kearah samping, bukan pada bagian tengan pakaian. Sedangkan untuk lengannya, dibuat lengan tiga perempat dengan sedikit tambahan aksen pita pada bagian bawah lengan. Untuk bagian pinggang dibuat kerut pada bagian pinggang belakang. Model ini dapat menggunakan motif batik yang beraneka ragam, dengan menggunakan warna-warna terang ataupun gelap. Anda bisa menggunakan model ini untuk ke kantor.

  • Model dress batik kutu baru yang cantik

Model Baju Batik Wanita Terbaru 2015Model batikini terbuat dari bahan katun menggunakan motif kerang. Warna-warna yang dipilih bisa menggunakan warna-warna tua seperti coklat ataupun hitam. Model ini memiliki lengan pendek seperti baju kemeja biasanya. Sedangkan untuk bagian kerah dibuat model kerah panjang dari atas sampai bawah, sehingga hampir memiliki bentuk seperti kebaya modern.

Dress ini tidak menggunakan karet pada bagian pinggang. Bagia anda yang bertubuh ramping akan sangat cocok menggunakan model ini. Karena, akan terlihat cantik dan elegan.

  • Model baju batik wanita terbaru dengan motif mega mendung

Anda bisa menggunakan bahan katun dengan warna ungu tua. Model ini dapat anda buat dress cantik dengan bentuk kerah V. dress ini memiliki lengan tiga perempat yang agak melebar. Untuk bagian pinggang di gunakan karet dipinggang belakang. Tak hanya itu anda dapat juga memberi sabuk yang agak lebar kira-kira 10cm di pinggang yang bisa anda lepas.

  • Model blus batik dengan motif dedauan

Model ini menggunakan bahan katun yang nyaman dan menyerap keringat. Motif dedauanan warna merah di depan dan dikombinasikan warna putih dibelakang dan pada bagian lengan. Model blus ini memiliki kancing depan dari batok. Sedangkan model kerah dibuat dengan bentuk kerah rebah.

Biasanya disebut juga kerah peterpan, yaitu kerah rebah yang berbentuk bulat yang menurut sejarahnya mula-mula dipakai oleh peterpan. Model baju ini memiliki lengan tiga perempat. Sedangkan pada bagian pinggang terdapat sabuk atau ikatan pinggang yang bahannya diambil dari batik berwarna putih dengan lebar sekitar 5cm, sabuk ini bisa dilepas.

  • Model dress cantik warna merah maroon

Dress batik ini memiliki motif bunga dengan dikombinasikan batik parang yang modern. Bagian kerah dress ini dibuat kerah rebah. Sedangkan untuk kancingnya adalah kancing bungkus. Batik ini memiliki lengan pendek. Dress ini sangat cocok anda gunakan dalam acara-acara formal ataupun untuk ke kantor.

  • Model batik motif batu

Dress cantik ini menggunakan bahan katun yang dingin dan menyerap keringat dengan warna merah menyala. Pemilihan motif batu warna hijau dengan kombinasi ungu akan membuat batik ini terlihat makin elegan. Dress ini memiliki lengan tiga perempat yang hanya memiliki motif pada bagian bawah. Sedangkan pada bagian kerah dibuat model kerah double kancing dengan empat kancing. Model dress ini menggunakan sabuk di pinggang dan terdapat juga karet pada bagian pinggang.

  • Model baju batik kerah Shanghai

Model baju batik wanita terbaru terakhir yaitu model blus lengan panjang dengan kerah shanghai. Batik ini memiliki moyif jumputan dengan warna biru yang cantik. Selain itu pada bagian kancing menggunakan kancing batok didalam dan kancing bungkus diluar. Blus ini dapat dibuat dengan lengan panjang ataupun lengan pendek.

Related Posts

Leave a Reply