Minyicipi Fashion Korea

 Fashion

Minyicipi Fashion Korea – Girls, siapa yang mengagumi artis-artis atau boyband serta girlband dari Korea? Pasti banyak, kan? Kita tidak bisa memungkiri bahwa kebangkitan negeri gingseng dalam dunia musik serta perfilman serta merta mengangkat fashion negara mereka ke muka dunia. Dan siapa yang menyangka jika sambutan dunia fashion pun sangat mengagumkan.

Kalian mau mencoba bergaya Korea, girls? Meski terkadang gaya yang digunakan selalu tabrak warna dan terkesan rumit, toh pada akhirnya gaya tersebut selalu memikat dan diingat, bukan? Coba ikuti tips-tips berbusana dan bermake-up ala Korea berikut agar bisa tampil maksimal.

Girls, di bawah ini ada beberapa tips dalam berbusana Korea yang fashionable.

  1. Pilih atasan yang simple namun unik
  2. Kenakan bawahan yang pas di kaki. Kalian bisa mengenakan celana pendek atau rok mini. Tapi jika kalian memilih untuk mengenakan celana panjang, gunakan celana yang ketat di bagian bawah.
  3. Percaya diri untuk tampil berani? Gunakan legging berwarna-warni yang mencolok serta menarik perhatian. Untuk bawahan legging yang sudah ketat, imbangi dengan penggunaan kaos longgar sebagai atasan.
  4. Berani tampil beda? Gunakan sepatu boots sampai ke lutut. Kita pasti sering memperhatikan penampilan para artik K-Pop yang mengenakan model boots bertali atau stappy.
  5. Trend fashion Korea juga tidak luput dari penggunaan aksesoris. Aksesoris seperti gelang berukuran besar, ikat pinggang unik, ataupun topi dengan gambar serta model yang menarik.

Minyicipi Fashion KoreaNah, penggunaan fashion item tadi akan sangat terkesan monoton jika kalian tidak mengenakan make-up yang sesuai untuk fashion Korea. Jadi berikut tips-tips bermake-up ala Korea yang akan membuat penampilan style Korea kalian jadi semakin menarik.

1. Kulit wajah

  • Untuk menyamarkan noda di wajah, kalian bisa menggunakan BB cream. BB cream juga berfungsi untuk menutup kulit yang kurang halus.
  • Jika kita ingin menciptakan efek kulit yang halus seperti porselen, kalian bisa menyamarkan kulit yang tidak halus dengan menggunakan foundation cair.
  • Untuk memberikan kesan wajah yang bersinar, tambahkan glitter ke wajah. Gunakan sedikit saja dengan bantuan kuas make up yang besar serta memiliki rambut yang halus.

2. Alis

  • Bentuklah alis kalian agar menjadi lebih rapi.
  • Pastikan kalian selalu menggunakan pensil alis dengan warna yang natural. Untuk memberikan hasil akhir yang maksimal, beri sentuhan akhir dengan menggunakan sisir alis.

3. Eye shadow

  • Saat ingin berfashion ala Korea, jangan menggunakan eye shadow terlalu tebal. Gunakan sedikit saja serta tipis namun merata.
  • Untuk memberi kesan mata yang fresh, kalian bisa menggunakan eye shadow berwarna putih.
  • Jika kalian ingin mengesankan ukuran mata yang lebih besar, kalian bisa menggunakan eye shadow berwarna hitam.

4. Blush on

  • Untuk penampilan stylish ala Korea, gunakan blush on berwarna cerah, namun tetap terkesan lembut. Cobalah blush on berwarna pink atau orange.

5. Bibir

  • Gunakan lipstik dengan warna yang natural.
  • Untuk memaksimalkan hasil akhir yang memukau, kalian bisa memoleskan lip gloss dengan warna yang senada dengan lipstik.

Nah, girls. Sudah mencoba? Untuk hasil yang lebih maksimal, kalian juga bisa mempelajari budaya Korea, cara mereka bersikap, serta bahasa mereka. Hal tersebut jelas menambah ilmu pengetahuan kita, bukan? Namun tetap bangga dan cintai negara sendiri juga, ya. Selamat bergaya ala Korea!

Related Posts

Leave a Reply