Metode Ajaib Untuk Membuat Hidung Mancung Alami

 Wajah

Metode Ajaib Untuk Membuat Hidung Mancung Alami – Berusaha untuk tampil baik dalam segi penampilan merupakan hal biasa yang sudah dilakukan sejak lama, tidak terkecuali dengan merubah hidung menjadi lebih mancung karena hidung mancung alami merupakan sebuah kelebihan, seseorang merasa lebih percaya diri dengan bentuk hidung yang mancung.

Sayang sekali tidak semua orang memiliki hidung mancung sejak lahir sehingga mereka berusaha untuk membuat bentuk hidungnya menjadi lebih mancung, baik dengan teknik make up hingga metode pembedahan. Langkah-langkah mudah di bawah ini akan memandu Anda untuk mendapatkan bentuk hidung yang lebih mancung dari sebelumnya.

Metode Ajaib Untuk Membuat Hidung Mancung AlamiYoga
Yoga diminati oleh para wanita, banyak wanita yang lebih memilih untuk melakukan yoga untuk menjaga kebugaran tubuhnya dibandingkan dengan melakukan olahraga berat. Olahraga ini memiliki beragam manfaat, tidak hanya bisa menjaga kesehatan tubuh saja, yoga pun mampu menenangkan pikiran, melatih pernapasan dan media untuk menurunkan berat badan karena cukup banyak gerakan yoga yang mampu untuk membantu membakar lemak, baik itu lemak di perut, kaki maupun bokong.

Tahukah Anda jika yoga bisa membuat hidung mancung alami?. Mungkin Anda meragukan jikalau yoga yang dinilai sebagai olahraga yang bisa menenangkan pikiran ini mampu untuk membuat hidung menjadi lebih mancung, namun nyatanya ada beberapa gerakan yoga yang bisa membuat hidung kita menjadi mancung.

  • Pertama, duduk tegak lurus dan letakkan jempol kanan menutup lubang hidung di sebelah kanan lantas bernapaslah dengan menggunakan hidung bagian kiri kemudian tahan napas Anda selama 4 detik dan hembuskan napas Anda lalu menghitung selama 6 detik

Pijat wajah
Pada umumnya, kegiatan yang menyenangkan ini dapat membentuk dan mengubah hidung yang tidak mancung menjadi hidung mancung alami. Anda yang tertarik untuk memiliki bentuk hidung lebih mancung bisa mencoba teknik memancungkan hidung ini. Cukup dengan menyiapkan beberapa tetes minyak esensial, entah itu minyak lavender atau minyak melati untuk kemudian Anda oleskan secara merata pada hidung.

Mulai dari sekitar lubang pijatlah dengan gerakan yang lembut hingga ke ujung hidung yang berada di antara mata. Lakukan gerakan pemijatan ini selama beberapa menit dan untuk hasil yang terbaik juga memuaskan, lakukan terapi memancungkan hidung ini setiap harinya minimal satu kali. Proses pemijatan dengan teknik pemijatan yang benar akan membantu melancarkan peredaran darah di area wajah Anda.

Senam wajah
Tidak hanya melakukan pemijatan wajah. Senam wajah pun bisa membuat hidung menjadi lebih mancung dari sebelumnya. Senam wajah selain bermanfaat untuk membuat bentuk hidung tampak lebih mancung, juga efektif untuk mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini. Untuk membuat hidung menjadi lebih mancung dengan metode ini, Anda hanya perlu melakukan gerakan mengerucutkan bibir, kuran lebih seperti hendak mencium lantas tahan selama beberapa saat. Lakukan gerakan ini di sisi lain wajah lantas lakukanlah gerakan secara teratur untuk membentuk hidung menjadi lebih mancung sebagaimana yang Anda inginkan.

Penampilan pada wajah selalu menjadi perhatian utama dari orang lain, kekurangan pada wajah terkadang menjadi bahan perbincangan oleh orang lain yang kemudian membuat seseorang merasa kurang percaya diri dengan wajahnya sendiri sehingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan riasan wajah sebagai cara termudah untuk menutupi berbagai kekurangan di wajah. Hidung yang tidak mancung menjadi salah satu dari kekurangan tersebut karena hidung adalah organ tubuh yang berada di permukaan wajah. Agar hidung mancung alami lakukan ketiga metode di atas sebagai cara alternatif.

Related Posts

Leave a Reply