Membuat Little Black Dress Lebih Menawan

 Fashion

Membuat Little Black Dress Lebih Menawan – Girl, kamu kenal dengan little black dress? Atau jangan-jangan kamu memiliki beberapa koleksinya di dalam lemari kamu? Memiliki fashion item yang ini memang tidak ada salahnya sama sekali. Selain simple dan memiliki model yang universal, sudah bukan rahasia lagi kalau little black dress merupakan salah satu jenis pakaian yang bisa digunakan dalam segala occasion serta event-event apapun. It’s never goes wrong saat mengenakan pakaian ini dan kamu akan selalu bisa tampil percaya diri di dalamnya.

Tapi, girl, pasti ada kalanya kamu akan berpikir dan menyadari bila kamu menggunakan pakaian yang sama dari satu event ke event yang lain. Ini bukan berarti kamu harus mengeliminasi si little black dress dan mengeluarkan dana untuk membeli beberapa dress yang baru. Kamu masih bisa menggunakan si little black dress dengan berbagai gaya yang pasti akan terlihat menarik. Nah, kalau kamu ingin membuat little black dress kamu tersamarkan, tapi kamu tetap tampil dan terlihat fabulous, kamu bisa mencoba beberapa trik berikut ini. Little black dress kamu pasti akan tampil beda dan mengesankan. Coba disimak baik-baik, girl!

Membuat Little Black Dress Lebih MenawanGunakan Aksesoris yang Berbeda
Untuk menyamarkan si little black dress yang sama, kamu jelas harus menggunakan fashion item pendukung yang berbeda. Cobalah ganti aksesoris yang biasa kamu kenakan bersama si little black dress. Kalung tribal tentu akan memberi efek yang berbeda dengan kalung etnik atau kalung mutiara.

Begitu juga saat kamu menggunakan gelang atau belt. Kamu juga bisa menggunakan scarf dengan motif yang unik. Selain itu warna hitam dari little black dress bisa menonjolkan aksesoris kamu. Jadi kamu bisa memilih dan menentukan sendiri di mana letak fokus yang akan kamu kembangkan.

Mengenakan Outer
Girl, kamu pasti sudah tahu bahwa outer ada banyak macamnya. Misalnya vest, scarf atau blazer. Saat kamu memutuskan untuk mengenakan outer bersama your little black dress, kamu bisa menyesuaikannya dengan shape dari dress kamu. Untuk dress lengan panjang, vest atau syal bisa membuat kamu kelihatan lebih bervariasi. Tapi kalau kamu menggunakan dress yang berlengan pendek, blazer bisa menyelamatkan penampilan kamu menjadi lebih menarik, berbeda, serta tampil lebih cantik dan menarik

Coba Kenakan Warna Lain
Tahukah kamu, girl? Beberapa dress didesain agar bisa menjadi dalaman sekaligus menjadi luaran dari sebuah pakaian. Nah, girl, dengan begini sebenarnya kamu bisa menyisipkan warna lain saat mengenakan little black dress kesayangan kamu. Kamu bisa memakai warna-warna gelap ataupun warna-warna cerah yang akan membuat penampilan dress kesayangan kamu menjadi benar-benar berbeda. Selain itu, dengan melakukan perpaduan dengan warna lain, little black dress yang kamu gunakan akan terlihat lebih bervariasi. Kamu pasti tidak bosan untuk terus mencoba memadu padankannya.

Well, girl, dengan tips di atas, kamu sudah bisa mendapatkan penampilan yang makin keren dengan little black dress kesayangan kamu. Yuk kita coba lebih kreatif dengan fashion. Selain mendapatkan penampilan baru yang sangat fresh, kamu juga bisa menyiasati koleksi fashion item kamu yang masih minim. Padu padan dari fashion item bisa menciptakan banyak model dan gaya yang pasti membuat kamu tidak bosan untuk tampil stylish dan bergaya.

Selamat mencoba mix and match little black dress kesayangan kamu, ya girl!

Related Posts

Leave a Reply