Manfaat Lulur Kopi Untuk Kecantikan Kulit

 Badan

Manfaat Lulur Kopi Untuk Kecantikan Kulit – Pada umumnya kopi diolah menjadi minuman atau makanan lezat yang mengenyangkan. Namun melihat kandungan zat aktif yang dimiliki oleh kopi, banyak orang yang kemudian memanfaatkan kopi sebagai bahan alami yang baik untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Cukup banyak salon kecantikan yang menawarkan lulur kopi untuk para pelanggan wanita yang ingin merasakan sensasi menyenangkan luluran dengan aroma kopi yang menenangkan. Manfaat lulur kopi untuk kulit, terutama untuk menghilangkan flek hitam di tubuh dan mengatasi permasalahan kulit lainnya.

Kandungan kafein yang terdapat di dalam bubuk kopi dapat menstimulasi pusat saraf tubuh kita melalui zat proaktif nya yang mana dapat menghilangkan rasa kantuk, fakta dari kopi yang cukup populer di masyarakat. Tidak hanya baik untuk menenangkan pikiran disaat stres atau meredakan sakit kepala, kopi juga efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Inilah beberapa manfaat alami yang akan Anda dapatkan disaat Anda luluran dengan memakai kopi:

Manfaat Lulur Kopi Untuk Kecantikan KulitMelembabkan kulit tubuh
Kerugian besar yang Anda alami disaat radikal bebas tidak bisa diatasi adalah kondisi kulit yang kehilangan kelembabannya, kulit menjadi lebih kering dan mudah sekali kasar. Untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut, Anda membutuhkan bahan alami seperti kopi untuk melembabkan kulit tubuh secara alami.

Kopi dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit, serta memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit untuk menjaga kulit tetap sehat dan halus. Lulur kopi dapat diperoleh dengan dua cara, cara instan dan manual, Anda bisa membeli lulur kopi kemasan yang dijual di toko kosmetik, atau dengan cara mengolah bubuk kopi dengan menggunakan bahan alami lainnya sehingga terbentuklah lulur kopi alami.

Mengecangkan kulit secara alami
Manfaat lulur kopi adalah untuk mengencangkan kulit. Kulit yang kendur tidak bisa ditampik, terutama disaat usia Anda sudah tidak muda lagi, namun dengan rutin melakukan perawatan kulit menggunakan lulur kopi. Hilangkan tanda tanda kulit kendur dengan rutin luluran kopi.

Mencerahkan kulit
Manfaat alami lainnya yang akan Anda peroleh dari lulur kopi adalah mencerahkan kulit. Lulur kopi akan membantu menghilangkan sel kulit mati yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam. Cerahkan kulit kusam dengan lulur kopi dan dapatkan kulit bersih dan lebih cerah secara alami.

Mengatasi bau badan
Manfaat lulur kopi lainnya yang harus Anda ketahui adalah mampu menghilangkan bau badan. Bau badan disebabkan oleh menumpuknya kuman dan bakteri di bagian tubuh yang lembab,seperti ketiak. Untuk menghilangkan bau badan Anda tidak harus menyemprotkan minyak wangi ke tubuh secara berlebihan karena lulur kopi dapat membantu mengatasi bau badan. Aroma kopi yang khas dan kuat dapat menekan aroma tidak sedap dari dalam tubuh. Anda yang memiliki masalah bau badan, dapat memilih lulur kopi sebagai produk perawatan kulit tubuh Anda.

Menghilangkan flek hitam
Flek hitam tidak hanya muncul di wajah saja, namun juga bisa timbul di kulit tubuh. Menghilangkan flek hitam tubuh dapat dilakukan dengan menggunakan lulur kopi. Kopi secara alami dapat membantu mengatasi permasalahan kulit, termasuk flek hitam yang membandel.

Manfaat lulur kopi terutama bagi kecantikan kulit tubuh Anda, akan Anda dapatkan disaat Anda rutin melakukan luluran setidaknya satu kali setiap 2 minggu atau satu bulan. Aroma khas yang dimiliki oleh lulur kopi tidak hanya baik untuk mengatasi bau badan saja, namun juga baik untuk terapi menenangkan pikiran Anda yang rentan akan stres.

Related Posts

Leave a Reply