Manfaat Lulur Cokelat, Kopi, Strawberry, Green Tea

 Badan

Manfaat Lulur Cokelat, Kopi, Strawberry, Green Tea – Wanita akan terlihat lebih menarik dan cantik jika memiliki kulit yang indah, bersih dan sehat. Awali dengan membersihkan tubuh, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan kaya akan antioksidan serta vitamin, serta imbangi dengan perawatan lainnya, yakni dengan menggunakan lotion, masker badan atau luluran. Kulit juga membutuhkan tambahan nutrisi, kulit yang kekurangan nutrisi lebih mudah kusam, muncul jerawat atau flek hitam, kelembaban kulit juga harus dijaga sehingga kulit tidak menjadi kering dan kasar. Lulur merupakan perawatan khusus untuk kulit tubuh, hampir sama dengan scrubbing wajah yang Anda lakukan setiap 2 minggu atau satu minggu sekali. Manfaat lulur sendiri sangatlah banyak, melihat dari variasi bahan yang digunakan. Berikut ini akan dijelaskan mengenai manfaat lulur berdasarkan jenis lulur nya:

Manfaat Lulur Cokelat, Kopi, Strawberry, Green TeaLulur cokelat
Anda penggemar cokelat, tidak bisa jika tidak sehari saja mengkonsumsi cokelat, baik olahan makanan atau olahan minumannya. Cokelat untuk lulur, apa Anda pernah dengar?

  • Kaya akan antioksidan, yang dikenal dengan nama flafonol, memberikan perubahan besar bagi kesehatan kulit sehingga kulit Anda tampak lebih sehat dan cantik.
  • Katekin dalam bubuk cokelat berperan aktif sebagai senyawa alami yang mampu membuat kulit Anda semakin hari semakin cerah, bersih, berseri. Dengan nutrisi dari cokelat, kulit Anda akan jauh dari risiko kerusakan atau penuaan dini.
  • Kandungan antioksidan yang cukup besar bermanfaat untuk melembabkan kulit, mencegah paparan sinar matahari dan membuat kulit makin halus. Aroma dari cokelat, baik untuk menenangkan pikiran.
  • Membantu mengangkat sel kulit yang telah mati kemudian menggantinya atau memperbaikinya dengan sel kulit yang lebih sehat.

Lulur kopi
Hampir sama dengan lulur cokelat, lulur kopi bisa menjadi lulur terbaik untuk Anda yang gemar menghirup aroma bubuk kopi yang pekat dan menenangkan.

  • Manfaat lulur kopi, yakni mampu memperbaiki jaringan atau sel kulit yang rusak sehingga kulit tampak lebih bersinar tidak kusam lagi.
  • Baik untuk mengatasi masalah bau badan, menghilangkan jerawat punggung, flek hitam serta noda membandel di kulit tubuh. Kulit Anda akan menjadi beberapa kali lipat lebih lembab, halus dan kenyal.
  • Baik untuk Anda yang bekerja di bawah matahari, karena kopi dapat melindungi paparan UV sehingga kulit tetap cantik dan jauh dari penuaan dini.

Lulur strawberry
Pada umumnya lulur strawberry dikemas dalam bentuk scrub dengan butiran yang agak kasar. Anda yang suka dengan aroma manis dari buah strawberry dapat mencoba luluran dengan lulur strawberry.

  • Karena dibuat dari buah yang kaya antioksidan, vitamin C dan vitamin lainnya, membuat lulur strawberry sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulit tubuh. Butiran scrub nya jauh lebih halus dari scrub bengkuang.
  • Baik untuk menjaga kesehatan kulit, melembutkan kulit sekaligus membuat kulit lebih bercahaya.

Lulur green tea
Teh hijau sudah pasti mengandung antioksidan yang sangat tinggi, sehingga sangat baik untuk dimanfaatkan sebagai lulur pelembab kulit tubuh.

  • Kandungan sari teh hijau di dalam lulur green tea merupakan herbal terbaik yang mampu menangkal radikal bebas, penyebab penuaan dini serta masalah kulit lainnya.
  • Membuat kulit lebih sehat, halus dan tampak cantik. Sari teh hijau juga bersifat mendinginkan sangat cocok untuk Anda yang ingin selalu tampak segar meskipun cuaca panas.

Manfaat lulur, baik itu lulur kopi, cokelat dan lainnya, patut Anda coba sehingga Anda bisa ikut merasakan khasiat alami yang terdapat di dalam lulur tersebut.

Related Posts

Leave a Reply