Lulur Pemutih Alami Terbaik

 Badan

Lulur Pemutih Alami Terbaik – Dewasanya memiliki kulit wajah yang putih adalah idaman hampir semua orang, baik pria maupun wanita, hal tersebut membuat banyak orang cenderung lupa untuk merawat kecantikan kulit tubuhnya sehingga kulit tubuh tampak tidak terawat, kusam dan lebih gelap dibandingkan dengan warna kulit wajah.

Perawatan dengan rutin membersihkan badan setiap hari dinilai mencukupi kebutuhan kulit tubuh yang nyatanya tidak, kulit tubuh juga membutuhkan nutrisi yang sama banyaknya, entah dari asupan makanan maupun dari proses perawatan tubuh, seperti lulur, masker, spa dan jenis perawatan tubuh lainnya. Merawat kecantikan kulit tubuh dengan lulur sangat bermanfaat untuk mengangkat kotoran yang menempel dengan lekat di permukaan kulit tubuh. Butiran lulur yang agak kasar membuat kotoran lebih cepat terangkat ketika proses perawatan berlangsung.

Lulur Pemutih Alami TerbaikLulur dibuat dari berbagai bahan alami yang memiliki fungsi peran yang berbeda di samping dapat mengangkat kotoran yang ada di permukaan kulit tubuh, beberapa lulur diolah dengan maksud untuk memutihkan kulit, beberapa lulur berfungsi untuk menghilangkan flek hitam dan jerawat di tubuh dan lainnya berfungsi untuk menghaluskan kulit tubuh dan menghilangkan bau badan.

Dari semua lulur yang ada, lulur pemutih alami merupakan jenis lulur yang paling populer di kalangan wanita. Kemungkinan besar karena banyak wanita Indonesia yang juga tertarik untuk memutihkan kulit tubuhnya secara alami. Memutihkan kulit tubuh dengan lulur hampir sama fungsinya ketika Anda mencoba untuk memutihkan kulit wajah dengan scrubbing dan masker wajah. Inilah lulur memutihkan badan yang diolah dari bahan-bahan alami:

Bengkoang
Merupakan buah alami yang memiliki kemampuan hebat untuk memutihkan kulit, baik itu kulit wajah maupun kulit tubuh. Buah bengkoang kaya akan vitamin, antioksidan dan mineral baik yang bagus untuk kulit. Mencoba lulur dengan bengkoang setiap hari akan memberikan hasil yang baik untuk warna kulit Anda yang tentunya akan menjadi tampak lebih putih alami.

Lulur pemutih alami dari buah bengkoang cukup mudah untuk diperoleh karena banyak dijual di pasaran, Anda yang tertarik untuk mencoba lulur bengkoang buatan sendiri dapat melakukannya dengan cara menghaluskan bengkoang dan kemudian membalurkannya pada kulit tubuh sambil sesekali digosok. Lulur bengkoang dengan bahan yang segar akan membuat kulit tampak lebih cerah, sehat alami dan halus.

Minyak zaitun dan madu
Kedua bahan alami ini akan menjadi bahan baku lulur yang bermanfaat dan dapat membantu mencerahkan kulit. Minyak zaitun memiliki kandungan baik yang dapat memelihara kecantikan kulit, selain menggunakannya sebagai lulur, Anda dapat memakai minyak zaitun sebagai body lotion. Madu merupakan bahan alami yang baik untuk mencerahkan kulit secara alami. Kandungan alami yang baik dari madu juga membantu menghaluskan kulit tubuh yang kasar dan kering. Cukup oleskan campuran kedua bahan alami tersebut secara menyeluruh pada kulit tubuh, tunggu selama 20-30 menit baru kemudian dibersihkan.

Apricot, gliserin dan lidah buaya
Untuk membantu membuat kulit tubuh tampak lebih putih, Anda membutuhkan ketiga bahan, yakni apricot, gliserin dan juga lidah buaya. Campurkan semua bahan hingga menjadi satu, gunakan campuran bahan alami tersebut sebagai lulur. Oleskan pada permukaan kulit tubuh secara merata sambil digosok lembut, setelah dirasa cukup biarkan selama 25 menit baru kemudian dibilas.

Lulur pemutih alami dapat membantu Anda untuk memiliki warna kulit tubuh yang lebih cerah secara alami, meskipun hasil yang diperoleh tidak seinstan lulur kemasan setidaknya Anda sudah berusaha dengan baik untuk memutihkan kulit tanpa perlu khawatir dengan efek samping.

Related Posts

Leave a Reply