Lebih Rinci Mengenai Tanam Bulu Mata

 Wajah

Lebih Rinci Mengenai Tanam Bulu Mata – Beberapa wanita sependapat jika mata adalah bagian tubuh tercantik yang mereka miliki, maka dari itu mereka rela melakukan perawatan terbaik untuk menjaga kecantikan mata atau membuat penampilan mata jauh menjadi lebih cantik, baik dengan cara operasi plastik dengan menghilangkan kelopak mata dan membuat mata tampak menjadi lebih besar atau dengan cara yang lebih mudah yakni dengan mengandalkan make up dan tanam bulu mata untuk hasil bulu mata yang lebih cepat panjang dan lentik.

Memanjangkan dan melentikkan bulu mata kini dapat dilakukan dengan lebih mudah, Anda tidak perlu lagi repot memakai maskara atau memasang bulu mata palsu untuk mendapatkan bulu mata yang jauh lebih cantik, panjang dan lentik. Menanam bulu mata dinilai sebagai cara modern yang jauh lebih cepat untuk membuat bulu mata lebih cantik. Bahkan menanam bulu mata sudah menjadi trend kecantikan bagi beberapa wanita dewasa dan remaja.

Lebih Rinci Mengenai Tanam Bulu MataMenanam bulu mata merupakan proses di mana dokter spesialis akan menanamkan rambut asli pada jaringan kulit yang terdapat di kelopak mata Anda, proses menanam bulu mata harus dilakukan oleh dokter spesialis yang memang sudah terbukti ahli dan mampu menanam bulu mata dengan baik, jadi tidak disarankan untuk melakukan proses menanam bulu mata di salon kecantikan sembarangan yang tidak memiliki dokter spesialis.
Yang ditanam disaat proses penanaman bulu mata adalah rambut asli yang diambil secara acak, yakni rambut yang terbaik dari wilayah di sekitar leher.

Rambut tersebut akan ditanam dan ditempelkan secara permanen sehingga rambut akan ikut tumbuh secara alamiah bersama-sama dengan bulu mata asli, Anda hanya perlu merawatnya dengan cara menggunting dan merapikannya serta memeriksakannya setiap bulan. Menanam bulu mata membutuhkan proses yang tidak sebentar, dibutuhkan bantuan dari dokter spesialis langsung dan hasilnya pun akan lebih permanen dibandingkan dengan memakai bulu mata palsu yang bisa dicopot kapan pun disaat Anda menginginkannya.

Karena dokter, proses dan hasil yang diperoleh cukup baik maka harga yang dipatok untuk melakukan perawatan ini tidaklah murah. Untuk melakukan tanam bulu mata setidaknya Anda membutuhkan biaya sebesar Rp. 500.000,- itu pun hanya berlaku untuk sebelah mata saja, biaya itu pun tidak termasuk dengan biaya perawatan setiap bulannya, jadi jika dikalkulasi dengan baik, Anda membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Resiko yang akan diperoleh setelah menanam bulu mata
Walaupun proses menanam bulu mata dilakukan oleh dokter spesialis yang ahli di bidangnya, tidak menjamin 100% jika proses menanam bulu mata tersebut akan membuahkan hasil yang positif atau bahkan 100% gagal. Bisa saja rambut yang dipakai ternyata tidak berada dalam kondisi yang sehat sehingga mudah layu dan tidak tumbuh dengan baik mengikuti bulu mata asli. Resiko lainnya yang biasa didapatkan adalah penipuan yang mana akan meminta pembayaran sejumlah uang untuk membayar jasa penanaman bulu mata, padahal yang dilakukan bukanlah proses penanaman bulu mata melainkan hanya memasang eye lash extension.

Tanam bulu mata atau eye lash extension (sambung bulu mata) merupakan proses di mana seorang wanita ingin tampak jauh lebih menarik dengan penampilan fisiknya, mereka mencoba untuk memperbaiki kondisi bulu mata yang tidak panjang dan tidak lentik. Namun, apakah cara ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan bulu mata panjang dan lentik?. Anda yang tertarik untuk mencoba dianjurkan untuk melakukan investigasi singkat pada klinik kedokteran yang akan Anda kunjungi, jangan sampai Anda tertipu.

Related Posts

Leave a Reply