Inilah 4 Seri Blush On Wardah

 Wajah

Inilah 4 Seri Blush On Wardah – Beberapa wanita mungkin tidak membutuhkan blush on karena memiliki pipi kemerah-merahan, apalagi bila usianya masih sangat muda, kondisi kulit masih sangat bagus. Namun beberapa yang lain sangat membutuhkan blush on sebagai perona pipi agar kulit tidak kelihatan kusam dan terlalu pucat. Ada banyak brand yang menjual produk perona pipi ini dan salah satunya adalah wardah, brand kosmetik halal yang populer di Indonesia. Blush on Wardah hadir dengan berbagai warna pilihan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen karena pada dasarnya tiap wanita memiliki jenis kulit, warna kulit dan masalah kulit yang berbeda. Inilah beberapa varian blush on yang dihadirkan oleh Wardah:

 

Blush On Seri A

Blush on Wardah

Untuk seri pertama dari blush on wardah adalah seri A. Untuk seri A, ada dua warna cantik yang bisa Anda pilih dalam satu kotak blush on, yakni warna pink/peacah dan warna coklat. Blush On ini tidak memiliki warna yang terlalu berkilauan jadi akan sangat cocok bila digunakan sebagai perona pipi sehari-hari. Untuk tekstur sendiri, meskipun blus on ini terbentuk dalam padatan di kotak blush on, namun sebenarnya teksturnya termasuk bubuk, ini bisa dibuktikan jika blush on tidak sengaja jatuh dan retak maka secara otomatis blush on akan berubah bentuk menjadi bubuk. Blush on seri A sangat direkomendasikan bagi wanita yang ingin tampak natural dan cantik.

 

Blush On Seri B

Blush on Wardah

Blush on wardah adalah blush on seri B dengan pilihan warna yang berbeda dari seri sebelumnya. Masih terdiri dari dua pilihan warna yaitu warna dusty pink dan soft pink. Warna blush on pada seri B ini memang lebih cocok bagi wanita yang memiliki warna kulit cerah. Untuk teksturnya sendiri masih berbentuk padatan yang bisa menjadi bubuk bila rusak atau pecah. Warna blush on ini masih cocok bila dipakai sehari-hari atau bahkan di hari yang istimewa.

 

Blush On Seri C

Blush on Wardah

Adalah blush on cantik dengan pilihan warna peach dan juga coklat muda, dua pilihan warna lembut untuk wanita yang ingin tampil lebih menarik secara natural. Dalam tiap seri yang akan Anda jumpai, pasti telah tersedia satu buah brush berukuran mini yang disesuaikan dengan kotak blush on-nya. Gunakan blush on hati-hati apalagi bentuknya yang powdery. Blush on ini bisa menempel dengan baik di kulit selama 4-5 jam. Blush on seri c cocok untuk diaplikasikan pada wanita dengan bentuk wajah panjang, disapukan di bagian atas maupun sekitar area tulang pipinya, diawali dari bagian apple spot kearah telinga secara horizontal.

 

Blush On Seri D

Blush on Wardah

Blush on wardah seri d juga cocok untuk wanita berwajah panjang, cara aplikasinya pun sama seperti yang dijelaskan sebelumnya di seri c. Dua pilihan warna natural yang akan membuat wanita tampak selalu menarik dan cantik. Aplikasikan blush on dari wardah dengan menggunakan brush khusus yang sudah tersedia, Anda bisa menggunakan blush on secara terpisah atau sengaja dicampur sehingga menghasilkan warna blush on terbaru.

Beberapa tips menarik dari wardah yang bisa Anda aplikasikan sesaat sebelum menggunakan blush on wardah khusus untuk wanita Indonesia yang memiliki warna kulit sawo matang. Gunakanlah blush on seri c yang terdiri dari dua warna yang cukup gelap yang sangat cocok untuk warna kulit, tidak membuatnya tampak menor namun tidak juga membuatnya terlihat lebih kusam dan tua.

Related Posts

Leave a Reply