Hadirkan kesan cantik, elegan, dan Formal dengan Model Baju Kantor Muslim yang Banyak disukai oleh para Wanita

 Fashion

Hadirkan kesan cantik, elegan, dan Formal dengan Model Baju Kantor Muslim yang Banyak disukai oleh para Wanita – Di era modern seperti ini fenomena wanita yang bekerja adalah sesuatu yang sudah biasa, umumnya wanita yang bekerja dipengaruhi beberapa faktor pertama adalah karena masalah ekonomi, atau mereka ingin mengisi waktu luang dan membangun karir dengan berbagai profesi mereka. Persamaan gender antara pria dan wanita dalam dunia kerja, membuat para wanita dapat berkembang dan berkontribusi  baik dalam dunia ekonomi dan bisnis.

Disamping dari fenomena wanita karier, dunia fashion untuk jenis mode busana kantor terus berkembang, banyak wanita karier yang selalu ingin  tampil elegan dan cantik dengan kesan formal serta professional dengan busana kantor yang sesuai. Selain harus menjaga penampilan sosok wanita karier harus responbility terhadap pekerjaannya.

Untuk memenuhi kebutuhan akan mode busana kantor para desainer banyak membuat inovasi dengan ide-ide kreatif mereka yang dihadirkan dalam model busana kantor yang cantik dan elegan, sebagai pemenuhan kebutuhan style untuk para wanita karier. Fenomena seperti ini juga dapat kita lihat kepada wanita  berhijab yang bekerja, mereka juga selalu ingin tampil cantik dan tidak ketinggalan mode busana kantor terbaru. Hanya saja untuk desain dari model baju kantor muslim untuk wanita yang berhijab sedikit berbeda dengan wanita yang tidak menggunakan hijab saat bekerja.

Model Baju Kantor muslim untuk wanita yang berhijab hadir dengan desain model sesuai dengan ketentuan pakaian wanita muslim, dengan tetap mengedepankan aturan-aturan dari pakaian wanita muslimah. Seperti tidak menggunakan pakaian yang transparan, tidak membentuk lekuk tubuh, dan harus longgar sehingga menciptakan sirkulasi udara yang baik. Konsep-konsep inilah yang harus diperhatikan dalam merancang atau mendesain model busana kantor untuk wanita muslim. Tetapi, tetap harus menciptakan kesan cantik, elegan, dan rapi tanpa meninggalkan kesan formal dan profesional.

Trend Baju Kerja Muslim Masa Kini

 

Banyak sekali model busana kantor untuk wanita muslim, namun biasanya agar terkesan formal umumnya para wanita yang berhijab menggunakan blazer yang di kombinasi dengan gamis cantik serta pilihan kombinasi kerudung yang sesuai. Konsep inilah yang banyak digunakan oleh wanita muslim yang bekerja sebagai busana kantor sehari-hari. Anda dapat memilih model blazer polos atau dengan motif, dapat disesuaikan dengan keinginan anda, padukan dengan sepatu high heels akan menjadi kombinasi sempurna sebagai busana kantor anda.

Gambar Baju Muslim Wanita untuk Kerja

Selain itu, model gamis dengan motif batik juga dapat menjadi pilihan anda dalam memilih busana kantor. Anda bisa memilih motif yang cantik, atau motif kecil-kecil pada busana gamis anda, pilih kerudung atau hijab dengan warna yang senada dengan gamis. Karena anda memilih gamis yang bermotif maka anda dapat memilih kerudung yang polos dengan model hijab yang dapat anda sesuaikan.

images (32)images (33)

Jika anda bosan dengan tampilan gamis dengan motif, sudah banyak sekali model gamis polos tanpa motif  yang hadir  dengan desain modern sebagai busana kantor. Kombinasi busana gamis kantor anda dengan model hijab yang casual serta padukan dengan high heels atau model sepatu lainnya, sehingga tampilan anda akan terlihat lebih sempurna.

Trend Baju Muslim Wanita untuk Kerja

Kombinasi Blazer tidak selalu dengan gamis, anda dapat memilih model blazer batik cantik yang dipadukan dengan bagian dalam polos dengan warna yang gelap seperti hitam, dan celana yang sesuai. Dengan model hijab fashionable yang anda sukai, akan menjadi kombinasi sempurna anda sebagai busana kantor sehari-hari.

images (36)

Apapun model baju kantor muslim yang anda pilih, yang terpenting adalah rasa nyaman anda saat menggunakan busana tersebut dan faktor percaya diri. Yakin dengan busana kantor yang anda pakai akan membuat tampilan anda terlihat lebih sempurna dan cantik.

Related Posts

Leave a Reply