Gaya Rambut Terbaru Pria 2014

 Rambut

Gaya Rambut Terbaru Pria 2014 – Ada beberapa pria yang suka memperhatikan penampilannya hingga sedetail mungkin, termasuk dengan update dan berkreasi baru menunjukkan bahwa mereka merupakan sosok pria yang tidak hanya tampan namun juga menarik dan stylish jika dilihat dari penampilannya. Gaya rambut terbaru menjadi kebutuhan penting bagi wanita maupun pria yang hidupnya berkiblat pada dunia fashion dan selalu ingin tampil up to date di mata orang lain. Inspirasi gaya rambut, khususnya untuk pria telah mengalami banyak kemajuan, jika dahulu hanya dikenal dan dipopulerkan beberapa model rambut, sekarang terdapat banyak sekali model rambut terbaru yang sudah diaplikasikan secara langsung pada subjek terkait, yakni pria itu sendiri. Berikut ini daftar model rambut pria yang sedang sangat populer di tahun ini:

Rambut pendek dan rambut panjang
Keduanya merupakan potongan rambut umum yang sudah populer sejak zaman moyang kita masih hidup. Rambut pendek merupakan cerminan gaya rambut tipis yang sangat cocok diaplikasikan pada para pria yang lebih suka tampil rapi dan sederhana. Potongan ini memiliki teknik yang cukup mudah, Anda hanya perlu menipiskan bagiah rambut belakang dan kedua belah sisi kepala, baik kanan dan kiri, sedangkan bagian atas dibentuk agak bervolume. Untuk rambut panjang, cukup pastikan jika Anda selalu menyisir rapi dan menjaga kebersihan rambut.

Gaya Rambut Terbaru Pria 2014Bowl cut
Pria yang memiliki potensi atau tergila-gila dengan model rambut feminin dan sedikit kalem bisa memakai model rambut terbaru ini. Model ini dibentuk dengan mengutamakan bentuk poninya. Rambut dipotong pendek, poni dipotong pendek sebatas kelopak mata dengan potongan depan yang rapi dan bervolume. Potongan rambut ini akan sangat cocok bagi para pria yang memiliki jenis rambut lebat karena dibutuhkan rambut lebat untuk menghasilkan potongan rambut yang tepat.

Crew cut
Bisa dibilang ini merupakan gaya rambut terbaru model tentara yang sangat dipopulerkan oleh mereka yang cinta akan kebersihan dan kerapian. Sekilas hampir sama dengan model rambut pendek, potongan rambut ini merupakan potongan rambut super pendek, di mana sisi sebelah kiri dan kanan rambut dipotong sangat tipis dan bagian atasnya disisakan sedikit rambut, itu pun hanya beberapa cm saja. Potongan rambut ini pada dasarnya sudah menjadi patokan kerapian bagi siswa maupun pelajar, oleh karena itu, jenis potongan rambut ini lebih banyak dimiliki oleh para tentara atau mereka yang masih duduk di bangku sekolah.

Undercut
Gaya rambut pria yang kesannya lebih kepada gaya rambut harajuku. Pada bagian depan dan atas kepala, rambut sengaja dibuat panjang, akan tetapi untuk kedua sisi kepala dan sisi belakang, dipotong tipis saja tidak sampai botak. Gaya rambut ini sangat populer di kalangan remaja pria, khususnya mereka yang suka tampil gaya dan eksentrik.

The quiffed blow back
Sama seperti potongan rambut Undercut, potongan rambut ini pun memiliki ciri khas pada rambut tebal bervolume dibagian atasnya. Rambut dibentuk lebih bergaya dengan sisiran belakang menyamping ke sebelah kanan maupun kiri. Model rambut unik ini cocok untuk Anda yang ingin menunjukkan sisi santai dan tegas sekaligus.

Gaya rambut terbaru untuk pria di tahun ini memang beragam, akan tetapi dari begitu banyak model rambut yang ditawarkan pilihlah model rambut yang cocok dengan bentuk muka, lingkungan tempat tinggal dan kebutuhan Anda, jangan sampai Anda memanjangkan rambut disaat Anda akan masuk ke kepolisian.

Related Posts

Leave a Reply