Gaya Rambut Pendek Mudah yang Funky

 Rambut

Gaya Rambut Pendek Mudah yang Funky – Melihat perbandingan antara bingkai lukisan dengan rambut, keduanya membingkai indah objek utama, bingkai lukisan berfungsi untuk membingkai dan mempercantik lukisan sedangkan rambut berfungsi untuk membingkai wajah. Karena wajah merupakan aset utama yang penting, bingkainya pun harus memenuhi standar. Selain baik untuk membingkai wajah, gaya rambut Anda juga akan memengaruhi penilaian seseorang serta menunjukkan ke dunia inilah diri Anda.

Gaya rambut pendek maupun gaya rambut panjang bisa membingkai wajah Anda dengan baik dengan catatan model rambutnya sesuai dengan bentuk wajah Anda dan membuat Anda sendiri nyaman dan mengenali karakter diri Anda, baik yang pemalu, yang ceria, yang cerdas dan yang berani. Berikut ini beberapa gaya rambut yang cantik dan menarik mungkin sesuai dengan minat dan kepribadian Anda:

Gaya Rambut Pendek Mudah yang FunkyGaya rambut quiff
Gaya rambut quiff tidak hanya cocok diaplikaskan pada wanita yang berambut pendek, Anda yang memiliki rambut panjang pun bisa mencoba gaya rambut yang keren ini. Hasilkan gaya rambut quiff dengan cara yang tepat, usahakan untuk mengaplikasikan gaya rambut quiff sehari setelah keramas.

Pertama kali ambil bentuk segitiga dari atas kepala, bisa dari alis kembali ke alis, setelah itu sisir ke belakang. Dengan gaya rambut ini, Anda bisa mengenakan model pakaian bermotif yang cantik. Beberapa aktris Hollywood pernah memakai gaya rambut ini, diantaranya ada Kristen Stewart dan Scarlett Johansson.

Rambut diwarnai dengan model rambut punk
Anda yang berkepribadian ceria dan suka tantangan mungkin bisa mencoba gaya rambut unik ini. Pilih warna rambut baru yang sekiranya akan cocok dengan wajah dan warna kulit Anda, pastikan warna rambut tidak bertabrakan dengan warna kulit untuk menghindari ketidaksesuaian.

Setelah rambut selesai diwarnai dan hasilnya seuai dengan wajah Anda dan yang Anda harapkan, segera bentuk rambut dengan gaya rambut pendek punk. Salah satu aktris Hollywood yang pernah mempopulerkan gaya rambut ini adalah Gwen Stefani, dia berani tampik berbeda dengan gaya rambut punk yang sebenarnya lebih cocok dan lebih dominan dipakai oleh kaum adam.

Gaya rambut crop
Satu diantara beberapa gaya rambut yang mudah untuk diaplikaskan dan bertahan lebih lama. Merupakan model rambut yang cukup fleksibel untuk Anda yang memiliki rambut pendek. Agar tampilannya terkesan lebih rapi, Anda bisa menggunakan gel rambut dan sikat rambut, sisir rambut Anda ke arah depan dan ke satu sisi yang lain. Untuk penampilan yang lebih funky, Anda bisa mengoleskan minyak rambut dan membentuk rambut dengan gaya maskulin. Anne Hathaway dan Ema Watson pernah menjajal gaya rambut ini untuk menonjolkan kecantikan dan keberanian mereka.

Kepang ekor ikan
Keuntungannya gaya rambut ini sangat mudah untuk dicoba, awali dengan membagi rambut dalam dua sisi, Anda hanya perlu menyilangkan rambut hingga membentuk kepang dengan sempurna. Terus kepang rambut hingga sampai diujung rambut. Meskipun gaya rambut ini lebih banyak dipakai untuk wanita yang berambut panjang, Anda yang berambut pendek pun bisa ikut mencobanya. Kepang ekor ikan akan menonjolkan sisi innocent dan sisi manis dari dir Anda.

Mengawali hari dengan mencoba beberapa gaya rambut pendek bisa menjadi pilihan terbaik sebelum Anda berencana untuk pergi ke luar rumah, gaya rambut ini tergolong mudah dan cepat untuk diaplikaskan. Membentuk gaya rambut dengan tepat akan meningkatkan rasa percaya diri dan membuat Anda semakin telihat menarik. Coba gaya rambut di atas dan lihat perbedaannya.

Related Posts

Leave a Reply