Fashionable, Berwibawa atau Klasik Dengan Model Rambut Pria

 Rambut

Fashionable, Berwibawa atau Klasik Dengan Model Rambut Pria – Penataan rambut biasanya lebih banyak dilakukan oleh kaum hawa, tapi siapa sangka jika ada beberapa pria yang suka menata rambutnya dengan menggunakan model rambut pria tertentu. Pria dan wanita sebenarnya memiliki kebutuhan yang cukup sama dalam dunia kecantikan, fashion, modis and style rambut, bedanya wanita lebih mudah dan tidak sungkan untuk melakukan berbagai perawatan diri, mulai dari ujung kaki hingga ubun-ubun kepala.

Saat ini penampilan merupakan nomor 2, di bawah manner, skill dan knowledge, oleh karena itu, pria pun tidak mau dianggap ketinggalan zaman dan kurang modis dengan penampilannya, apalagi sudah banyak pria metropolitan yang tidak sungkan dan tidak mau kalah menunjukkan penampilan terbaiknya di depan umum, atau yang lebih dikenal dengan sebutan pria metroseksual. Anda yang tertarik untuk tampil lebih menarik dan bergaya dengan potongan rambut terbaru agar berhasil menarik perhatian para wanita, bisa menyimak ulasan di bawah ini:

Fashionable, Berwibawa atau Klasik Dengan Model Rambut Pria Rambut lurus
Anda yang lebih suka tampil simpel, rapi dan bersih tapi tetap menarik bisa memilih rambut lurus sebagai model rambut terbaru, meskipun terkesan simpel dan biasa, ternyata masih banyak wanita yang menyukai potongan rambut pria tersebut.

Wanita menilai jika pria dengan rentang usia 20 dan seterusnya dengan potongan rambut lurus terlihat tampak lebih rapi, klasik dan sederhana. Apalagi ada anggapan jika potongan pria yang seperti ini menunjukkan karakter pria matang yang sudah dewasa dan bisa mengayomi. Ada beberapa model rambut lurus yang bisa Anda pilih, hanya perlu sesuaikan saja dengan karakter dan bentuk wajah Anda.

Faux hawk
Model rambut pria yang satu ini merupakan perkembangan dari model rambut mohawk, model rambut yang menjadi karakter dan identitas komunitas punk. Bedanya potongan rambut tengah faux hawk lebih pendek dari potongan rambut tengah mohawk.

Potongan ini sangat cocok dan diperuntukkan untuk anak muda yang memiliki sifat ceria dan dinamis. Agar tampak lebih keren, Anda bisa menambahkan hair spray atau gel rambut agar rambut bisa diatur sesuai dengan keinginan Anda. Meskipun banyak pria muda yang menyukai gaya rambut ini, sebagian besar wanita dengan kisaran usia di atas 20 tidak begitu menyukainya karena dinilai tidak rapi dan terlalu kekanak-kanakan.

Cepak
Model rambut yang ini cukup banyak digandrungi oleh kaum adam karena terlihat cukup simpel namun tidak menghilangkan kesan maskulin, berwibawa dan tegas. Rambut cepak biasanya akan Anda temukan dan lihat di kompi pertahanan, kesatuan polisi dan sebagainya. Model rambut cepak sudah menjadi sangat populer saat ini, apalagi model potongan rambut ini bisa dimainkan sesuka hati.

Shaggy
Model rambut pria yang cocok untuk Anda yang suka tampil fashionable. Sebelum memutuskan untuk memotong rambut dengan menggunakan potongan rambut shaggy disarankan agar Anda mencari contoh model potongan rambut shaggy dari selebriti Hollywood yang sekiranya cocok dan sesuai dengan bentuk wajah Anda. Jadi Anda lebih mudah meminta hair stylish memotong rambut Anda seperti contoh model rambut shaggy yang Anda bawa.

Sekali Anda salah memilih potongan rambut, Anda akan merasakan bad hair day yang sangat menyebalkan. Resikonya Anda harus memotong rambut ulang sampai potongan rambut sesuai dan lebih baik dari sebelumnya. Model rambut pria yang Anda pilih haruslah sesuai dengan selera, karakter dan bentuk wajah Anda agar jatuhnya sesuai dan nyaman dengan diri Anda sendiri.

Related Posts

Leave a Reply