Fashion Untuk Tubuh Mungil

 Fashion

Fashion Untuk Tubuh Mungil – Girls, memiliki tubuh mungil memang enak dan tidak enak. Namun, dalam berbusana, terkadang kita yang bertubuh mungil merasa kesulitan menutupi kemungilan tubuh kita. Kita perlu usaha ekstra untuk menampilkan tubuh yang lebih tinggi. Tapi jangan khawatir, girls. Kita juga bisa melakukan mix and match agar tampil maksimal. Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa menyiasati kemungilan tubuh kita agar tampil lebih menarik.

1. Menggunakan Belt
Sekarang ini, mencari belt yang sesuai untuk tubuh kita tidaklah sulit. Berbagai jenis belt dipajang memenuhi etalase penjualan di toko-toko yang berbau fashion atau aksesoris. Penggunaan belt ini dimaksudkan untuk memberi kesan kaki yang lebih panjang. Untuk melancarkan tujuan ini, gunakan belt sedikit lebih ke atas di bagian pinggang.

Fashion Untuk Tubuh Mungil2. Menggunakan Heels atau Wedges
Wedges dan heels adalah salah satu senjata pamungkas untuk menampilkan kesan tubuh yang lebih tinggi. Hal ini berlaku juga untuk kalian yang memiliki tubuh mungil, girls. Jangan ragu untuk menggunakan wedges ataupun heels, karena keduanya mampu mendongkrak tinggi badan dan mengesankan bentuk tubuh yang jenjang. Namun pastikan wedges maupun heels yang akan digunakan terasa nyaman dan pas di kaki kita. Penggunaannya pun tidak boleh terlalu lama untuk mencegah kaki menjadi lebih cepat lelah.

3. Rompi atau Blazer
Kalian yang bertubuh mungil dapat menggunakan blazer atau rompi sebagai pelengkap dalam berbusana. Namun, untuk menampilkan kesan tubuh yang lebih tinggi, sebaiknya kalian menggunakan rompi atau blazer yang panjangnya tidak melebihi pinggang. Sementara untuk bagian dalaman, kalian bisa mengenakan yang lebih panjang. Hal ini dimaksudkan untuk memberi ilusi tinggi kaki yang lebih. Dengan demikian tubuh kalian yang mungil dapat terlihat lebih tinggi.

4. Long Dress atau Dress Panjang
Mengenakan long dress atau dress panjang memang mampu memberikan kesan tubuh yang lebih semampai. Namun, kalian yang memiliki tubuh mungil harus lebih berhati-hati. Jangan membiarkan dress terulur begitu saja. Kalian bisa menggunakan ikat pinggang yang dipasang lebih tinggi untuk memperkuat kesan tinggi badan yang lebih. Jika long dress yang akan kalian kenakan memerlukan fashion item tambahan sebagai luaran, pastikan kalian menggunakan cardigan, rompi, maupun blazer yang panjangnya tidak melebihi pinggang. Hal ini dimaksudkan agar tubuh mungil kalian bisa terlihat lebih tinggi karena kesan kaki dan tubuh yang lebih panjang.

5. Fashion Item dengan Panjang di atas Lutut
Si mungil juga bisa terlihat lebih tinggi dan tampil lebih cute. Kalian bisa mencoba menggunakan fashion item yang memiliki panjang di atas lutut. Kalian bisa mencoba rok pendek yang di atas lutut, atau bisa mencoba celana pendek. Tapi, jangan terlalu pendek ya, girls.

Untuk melengkapi penampilan, kalian bisa memakai dalaman di bawah fashion item bawahan. Dan untuk mempercantik penampilan, kalian bisa memilih cardigan atau rompi. Dengan begini, selain menampilkan kesan tinggi badan yang lebih tinggi, kalian juga akan terlihat lebih jenjang dan menarik.

Nah, tubuh kalian yang mungil sudah mendapat solusi untuk tetap tampil menarik dan menawan. Gunakan fashion yang ada untuk menutupi kekurangan tubuh kita. Dengan begitu, kalian bisa tampil lebih percaya diri dan memperkuat karakter kalian dengan penggunaan fashion yang tepat. Tetap jadi diri sendiri ya, girls!

Related Posts

Leave a Reply