Dress untuk Si Gemuk

 Fashion

Dress untuk Si Gemuk – Girls, kalian yang memiliki tubuh gemuk terkadang merasa kesulitan menemukan busana yang tepat untuk dikenakan, termasuk dalam memilih dress. Memilih dress yang tepat untuk pemilik tubuh gemuk menjadi satu hal yang penting. Karena kalau model dress yang dipilih salah, bagian tubuh yang besar malah akan semakin terekspos sehingga kalian malah semakin terlihat gemuk.

Tapi jangan khawatir, girls. Ada beberapa model dress yang cocok untuk badan yang gemuk. Dengan dress tersebut, dijamin deh, penampilan menjadi semakin cantik dan menarik. Badan yang gemuk tentu saja bukan halangan, kan?

Dress untuk Si Gemuk
Nah, girls. Dress di atas sangat cocok untuk kalian yang memiliki badan gemuk dengan bentuk jam pasir. Kalian tidak harus melulu menggunakan warna hitam untuk menutupi tubuh kalian yang besar. Dress dengan motif yang cantik seperti di atas juga cocok untuk dikenakan. Jika kalian memang ingin mengenakan dress dengan warna yang terang seperti di atas, kalian bisa menyiasati dengan menggunakan belt berukuran kecil di bagian pinggang. Hal tersebut cukup untuk memberikan siluet tubuh yang lebih langsing.
Jadi, jangan ragu untuk mengenakan dress berwarna terang lagi ya, girls.

Dress untuk Si Gemuk

Kalian yang memiliki tubuh gemuk harus mencoba dress seperti di atas. Cobalah dress dengan motif bunga. Tapi kalian harus tetap menyiasati dress tersebut dengan menggunakan dress dengan model yang simple supaya tubuh tidak semakin terlihat gemuk. Kalian bisa mencoba dress dengan potongan kerah V-neck seperti di atas untuk menciptakan kesan lehen yang lebih jenjang serta bidang dada yang lebih kecil.

model baju wanita gemuk
Girls, apa tanggapan kalian saat memandang dress tersebut? Manis sekali bukan. Perpaduan warna putih dan pink yang sangat manis dan terkesan girly ini terlihat menggiurkan untuk dicoba. Aksen renda dan motif bunga tersebar di bagian depan dress, sedangkan bagian belakang dress dibuat polos tanpa renda dan motif sama sekali. Motif bunga yang berukuran besar dan terkesan ramai ini bisa menyamarkan ukuran tubuh yang besar, girls. Dress cantik seperti di atas cocok sekali untuk dikenakan dalam acara fun dan semi formal.

model dress untuk tubuh gemuk
Nah, girls. Untuk kalian yang memiliki tubuh gemuk di bagian pinggul dan juga dada, dress dengan model seperti di atas sangat cocok untuk dikenakan. Walaupun jika diperhatikan modelnya sangat sederhana, tapi kesan yang ditimbulkan bagi si pemakai adalah menjadi lebih langsing, cantik, dan juga elegan. Aksen emas yang terdapat pada bagian bahu jelas mencuri pandang dan mempercantik dress ini dan menambah kesan mewah serta elegan. Aksen mwah pada bagian bahu itulah yang akan mengalihkan perhatian dari bagian dada dan pinggul kalian yang besar.

pakaian untuk wanita gemuk
Sampailah kita pada dress yang terakhir. Dress cantik dengan warna biru dongker di atas sangat cocok bagi kalian yang memiliki tubuh gemuk pada bagian pinggul dan perut. Penambahan aksen pada bagian atas yang cantik dan menarik ditujukan agar perhatian menjadi terfokus pada bagian atas, dan menyamarkan penampilan perut dan pinggul yang besar Model dress ini cocok bagi kalian yang memiliki lengan tidak terlalu besar.

So, girls. Itulah beberapa model dress yang bisa kalian jadikan referensi untuk menutupi kekurangan tubuh yang gemuk. Sekarang, ukuran tubuh bukan lagi halangan untuk tetap tampil fashionable, cantik, serta menarik. Selamat mencoba ya, girls. Selamat tampil cantik!

Related Posts

Leave a Reply