Cream Wajah Herbal dari Buah Alami

 Wajah

Cream Wajah Herbal dari Buah Alami – Dalam keseharian kaum wanita, penggunaan cream untuk wajah sudah tidak mungkin terlepas dari kehidupannya. Namun, apakah selama ini Anda sudah sering berganti produk cream wajah dan tetap tidak menghasilkan seperti yang Anda inginkan?

Anda harus mengetahui bahwa masing-masing cream wajah yang berbeda akan mempunyai proses kerja masing-masing. Berbagai macam fungsi dari berbagai cream wajah juga banyak sekali ditemukan. Fungsi tersebut diantaranya adalah untuk memperlambat proses penuaan, atau menunda penuaan pada kulit wajah seperti munculnya flek hitam, kerut, keriput, ataupun garis halus pada kulit wajah.

Masalah-masalah yang muncul tersebut umumnya disebabkan oleh keadaan kulit yang sudah tidak elastis lagi. Hal ini terjadi seiring dengan bertambahnya usia Anda. Untuk mengatasi hal tersebutlah, maka cream muka hadir.

Cream Wajah Herbal dari Buah AlamiAnda juga pasti sangat menyadari satu hal. Untuk membeli dan memiliki produk kecantikan itupun Anda membutuhkan biaya yang biasanya menguras isi dompet Anda cukup dalam. Untuk mengatasi pembengkakkan biaya ini, sebetulnya Anda dapat beralih pada cream wajah herbal. Selain merupakan cream wajah yang alami, cream wajah yang dapat Anda buat sendiri ini juga tidak berbahaya dan jelas sangat ramah pada isi dompet Anda. Anda dapat memilih beberapa bahan alami seperti buah.

Berikut beberapa buah yang dapat Anda gunakan untuk membuat cream wajah sendiri.

PEPAYA
Anda pasti sudah mengenal buah ini dengan baik. Namun apakah Anda tahu kegunaannya sebagai cream wajah? buah pepaya memiliki berbagai kandungan zat yang sangat bermanfaat di dalamnya. Pepaya mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E serta vitamin K. Selain itu papaya juga merupakan sumber folat, kalium dan serat yang baik untuk tubuh. Enzim proteolitik juga dapat ditemukan pada buah pepaya mentah.

Dalam bidang kecantikan, manfaat vitamin dan enzim yang terkandung di dalam buah pepaya sangat baik untuk dapat meningkatkan kesehatan kulit serta pergantian kulit. Buah pepaya dapat membantu dalam proses peremajakan kulit. Dengan begitu papaya dapat membuat kulit Anda menjadi sehat alami. Kulit Anda akan bercahaya. Selain itu buah papaya juga dapat membantu menyembuhkan jerawat. Tentu saja manfaat ini sangat berguna untuk kulit Anda selain manfaatnya yang juga dapat menjaga kesehatan jantung serta mencegah degenerasi makula.

KULIT MANGGIS
Anda juga dapat memanfaatkan buah manggis untuk cream wajah. Buah manggis memang dapat dimanfaatkan untuk hal merawat kecantikan. Tidak hanya buahnya saja, namun bagian lainnya juga sangat bermanfaat, seperti kulitnya. Wow! Kulit manggis mengandung antioksidan yang paling tinggi dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Manfaat kulit manggis sendiri ialah dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menambah energi, merasa lebih gembira, meningkatkan stamina, serta dapat membuat awet muda.

Kulit manggis juga dapat membantu menunda usia menopause, serta memperbaiki sistem produksi hormone, baik pada pria maupun wanita. Selain itu juga dapat mempertahankan serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan menjadi lebih baik. Selain buahnya yang dapat dikonsumsi langsung, kulit manggis juga dapat dijadikan jus. Mandaaf lainnya adalah dapat dijadikan sebagai bahan cream untuk wajah Anda.

Dan lagi, sudah ada salah satu produk cream wajah yang terbuat dari kulit manggis dan telah beredar di pasaran. Anda akan lebih hemat lagi jika membuat cream wajah sendiri. Karena diketahui dari satu kilo bahan kulit buah manggis, dapat menghasilkan dua botol cream wajah. Nah, jika Anda memang ingin mencoba menggunakan cream wajah herbal, Anda bisa memulainya dengan menggunakan kedua bahan tadi untuk digunakan. Selain harga yang sangat terjangkau, penggunaan cream wajah ini jelas sangat aman dan Anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Selamat mencoba!

Related Posts

Leave a Reply