Cream Perontok Bulu Kaki

 Kaki dan Tangan

Cream Perontok Bulu Kaki – Ketika melihat kaki yang mulus bersih bebas bulu naluri wanita Anda seringkali keluar, rasanya ingin juga memiliki tubuh yang bebas bulu dan tampak bersih mulus seperti artis Hollywood, selain terlihat lebih cantik, wanita yang bebas bulu dinilai lebih bersih. Sebagian besar wanita hidup dengan keistimewaan tersebut, namun bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan hal yang sama. Kaki bersih dan mulus bisa diperoleh dengan perawatan kaki secara teratur, disertai dengan pemakaian cream perontok bulu kaki secara teratur. Kaki yang mulus dapat diperoleh dengan mudah dengan beberapa cara di bawah ini:

Scrub
Membuat kulit menjadi lebih cantik bukan persoalan yang mudah, memang ada beberapa rekomedasi perawatan di salon kecantikan yang menawarkan paket lengkap untuk merawat atau membuat kulit tubuh menjadi lebih cantik, halus dan mulus, namun perawatan salon yang Anda lakukan setiap bulannya akan membutuhkan biaya mahal yang terkesan boros karena ada beberapa bahan alami yang dapat dijadikan scrub alami yang mampu menghaluskan kulit dan membuat kulit tampak lebih sehat.

Buat scrub sendiri dari gula pasir dan madu atau dari ampas kopi dan minyak zaitu serta gula. Scrub alami dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan sel yang baru. Lakukan minimal satu minggu sekali.

Cream Perontok Bulu KakiPelembab
Untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, gunakan selalu lotion pelembab yang memiliki kandungan spf, fungsi utama dari pelembab memang untuk melindungi kulit dari sinar UV, memutihkan kulit serta menjaga kulit selalu lembut. Pilih lotion pelembab dengan bahan dasar susu atau bengkuang sebagai pelembab yang dapat memutihkan kulit.

Jangan lupa untuk selalu mengoleskan lotion pelembab keseluruh permukaan kulit tubuh kecuali wajah dan leher yang sudah memiliki pelembab khusus. Pelembab kulit membantu kulit untuk mencegah radikal bebas yang mana dapat memicu kanker kulit dan kulit rusak, seperti pecah-pecah, kulit kering dan kasar.

Cream perontok bulu
Setelah kulit Anda menjadi lebih bersih, putih dan halus, lakukan tindakan pamungkas dengan menghilangkan bulu kaki yang mengganggu menggunakan cream perontok bulu. Cream ini akan membantu Anda menghilangkan bulu kaki secara ajaib dalam waktu sebentar.

Biasanya dalam satu paket kemasan cream sudah disediakan spatula yang fungsinya untuk mengangkat cream yang menempel di permukaan kulit sebelum kemudian dibersihkan dengan air. Selain mampu menghilangkan bulu kaki, cream alami ini juga dapat membantu melembabkan kulit. Gunakan cream dengan mengikuti tata cara pemakaian agar tidak terjadi kesalahan. Awali dengan mengoleskan cream perontok bulu kaki pada kulit kaki, tunggu 10 menit lantas tarik dari arah berlawanan tumbuhnya bulu kaki menggunakan spatula yang telah disediakan di dalam satu kemasan.

Memiliki kulit mulus bebas problem kulit merupakan keinginan semua wanita, karena tidak ada wanita yang tidak ingin terlihat menarik, baik di hadapan wanita maupun lawan jenisnya. Membuat kulit menjadi mulus harus dilakukan dengan berbagai cara bukan hanya dengan menghilangkan bulu kaki dengan cream perontok bulu kaki, karena beberapa wanita memiliki masalah kulit, seperti kulit kering, kasar dan tumit pecah-pecah yang sebaiknya harus diatasi terlebih dahulu sebelum mencoba untuk menghilangkan bulu kaki dengan cara yang instan. Karena akan terlihat tidak sempurna jika Anda hanya fokus untuk merontokkan bulu padahal kulit Anda kurang terawat. Lembabkan terlebih dahulu atau atasi masalah kulit Anda terlebih dahulu sebelum mencukur bulu kaki atau merontokkan bulu kaki dengan cream perontok bulu kaki.

Related Posts

Leave a Reply