Cream Penghilang Selulit Dari Ampas Kopi

 Badan

Cream Penghilang Selulit Dari Ampas Kopi – Cukup banyak wanita yang mengeluh dengan selulit di tubuh mereka, disaat permukaan kulit berubah menjadi tidak rata dan terdapat bekas parutan, nilai kecantikan pun menjadi sedikit berkurang, maka jangan heran jika banyak wanita yang memutuskan untuk melakukan tindakan apa saja untuk menghilangkan selulit di tubuhnya, termasuk dengan menggunakan cream penghilang selulit. Menghilangkan selulit dengan cream dinilai cukup membantu setidaknya untuk menyamarkan selulit di tubuh meski tidak sampai 100% hilang, salah satu cream yang mungkin bisa Anda gunkan adalah cream selulit yang dikeluarkan dan diproduksi di bawah pengawasan dr. Boyke yang sudah tentu aman. Namun, ada cara yang juga ampuh untuk menghilangkan selulit, yakni dengan menggunakan scrub kopi.

Kopi dihasilkan dari biji kopi terbaik yang kemudian diolah secara bubuk untuk dinikmati oleh mereka para pencinta minuman berkafein ini. Kopi bersifat menenangkan sehingga tidak sedikit orang yang lebih suka minum kopi untuk melepas stres atau rasa jenuh mereka. Variant kopi sudah begitu banyak dan terus mengalami perkembangan, akan tetapi kopi hitam masih menjadi salah satu kopi terbaik yang patut Anda coba nikmati.

Cream Penghilang Selulit Dari Ampas KopiRasa kopi yang khas dengan aromanya yang membuat Anda merasa nyaman membuat Anda menjadi ketagihan dan berubah sebagai pecandu. Tapi tahukah Anda, apa saja manfaat dibalik nikmatnya kopi, khususnya untuk kecantikan wanita?. Bubuk kopi yang halus ternyata membawa manfaat yang sangat banyak bagi para wanita, terutama mereka yang memiliki selulit di tubuhnya.

Scrub kopi yang dihasilkan dari ampas kopi dengan ditambahkan sedikit minyak zaitun dan gula pasir akan menjadi perpaduan yang tepat untuk membantu memperlancar peredaran darah sekaligus memperbaiki kulit yang kurang cantik karena adanya selulit. Scrub kopi memang sudah terkenal akan manfaatnya untuk menghilangkan flek kehitaman di kulit sekaligus melembutkan kulit, namun ternyata scrub kopi juga bisa membantu memudarkan selulit di tubuh dengan baik.

Membuat cream penghilang selulit alami dari ampas kopi dapat dilakukan dengan sangat mudah, Anda hanya membutuhkan ketiga bahan alami, yakni ampas kopi, minyak zaitun dan sedikit gula pasir. Ada yang sedikit berbeda dengan racikan scrub anti selulit ini, biasanya untuk mendapatkan masker atau scrub alami Anda harus mencampurkan semua bahan menjadi satu, namun tidak sama halnya ketika Anda membuat scrub ampas kopi untuk menghilang selulit secara alami, hanya ampas kopi dan gula pasir saja yang dicampur menjadi satu setelah itu oleskan minyak zaitun pada daerah kulit yang Anda anggap paling bermasalah dengan selulit lantas gosokkan secara lembut campuran gula dan ampas kopi pada kulit yang telah diolesi minyak zaitun sebelumnya selama 5 menit atau lebih, sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda, lakukan hal yang serupa hingga semua selulit di tubuh telah tersentuh dengan scrub ampas kopi hasil racikan Anda sendiri. Scrub ampas kopi ini memang tidak lebih efektif dari metode laser, namun tidak ada salahnya mencoba cara alami ini, selain menghilangkan selulit, scrub kopi ini akan membantu Anda menghilangkan flek hitam di kulit tubuh dan membuat kulit lebih halus dan bersih.

Tidak selamanya cara aman itu tidak efektif seperti ketika Anda menggunakan metode laser atau cream penghilang selulit, meskipun hasilnya jauh lebih lama dari kedua metode tersebut, cara alami dinilai lebih banyak menguntungkan karena tidak memiliki kandungan kimia serta tidak membutuhkan banyak biaya.

Related Posts

Leave a Reply