Cream Penghilang Bekas Luka yang Ampuh

 Badan

Cream Penghilang Bekas Luka yang Ampuh – Semua orang tidak akan merasa nyaman jika bekas lukanya berada di tempat yang mudah dilihat oleh orang lain, seperti bekas luka jerawat di wajah, bekas luka kecelakaan atau terkena knalpot di kaki dan bekas luka di tangan akibat dari setrika.

Mungkin bekas luka yang ada di kaki dan di tangan masih bisa ditutupi dengan mengenakan pakaian yang panjang namun bagaimana jika suatu hari Anda harus memakai pakaian pendek, tidak mungkin Anda menutupi bekas luka dengan plaster, bukan?. Baiknya bekas luka dihilangkan supaya tidak lagi mengganggu bukannya ditutupi, menghilangkan bekas luka bisa dilakukan dengan mengoleskan cream penghilang bekas luka kemasan atau cream alami yang Anda buat sendiri dari berbagai bahan alami yang dicampurkan menjadi satu. Berikut ini cream alami yang efektif untuk menghilangkan bekas luka.

Cream Penghilang Bekas Luka yang AmpuhMinyak pangkal biji mawar
Tangkal dan hilangkan bekas luka dengan menggunakan minyak pangkal biji mawar. Minyak alami ini dimanfaatkan dalam pembuatan berbagai produk kosmetik dan sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan bekas luka terutama bekas luka yang disebabkan oleh jerawat.

Untuk mengaplikasikan bahan alami ini sebagai penghilang bekas luka, Anda hanya perlu mengaplikasikan minyak pangkal biji mawar pada bekas luka di kulit secara merata sambil terus dipijat lembut selama beberapa menit dan biarkan selama 15 menit baru kemudian dibilas dengan air yang bersih. Cara alami ini baiknya dilakukan 2 kali setiap harinya sehingga akan memberikan hasil terbaik.

Gooseberry India
Cream penghilang bekas luka alami yang tidak kalah efektifnya adalah gooseberry dari India. Perawatan dengan menggunakan bahan alami sangat efektif untuk menghalangi munculnya bekas luka keesokan harinya dan memperlembut bekas luka, aplikasikan secara merata bahan alami ini pada kulit.

Cream vitamin C
Cream penghilang bekas luka yang efektif adalah cream yang kaya akan vitamin C. Vitamin C akan membantu proses pembekuan darah yang mana sangat diperluka untuk membantu proses penyembuhan luka atau bekas luka, Anda bisa merawat kulit dan menghilangakan bekas luka dengan sangat baik dengan memakai cream vitamin C ini. Anda bisa menemukan banyak sekali produk atau krim yang tinggi akan kandungan vitamin C, pilih yang sudah terbukti aman dan efektif dan imbangi perawatan dengan cream vitamin C ini dengan mengkonsumsi makanan yang tinggi akan kandungan vitamin C, mulai dari buah-buahan dan juga sayuran.

Tea tree oil
Anda bisa mencoba untuk menghilangkan bekas luka dengan memakai bahan alami yang satu ini. Anda hanya perlu menggosokkan tea tree oil pada bekas luka di kulit dan lakukan perawatan alami ini secara rutin, selama beberapa kali setiap harinya. Bahan alami ini bisa membantu memudarkan dan menghilangkan bekas luka dengan cepat.

Madu murni
Selain dikonsumsi dengan roti atau minuman hangat, madu murni pun bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas luka. Anda cukup mengoleskan madu murni secara merata tepat di bekas luka yang ada di tubuh atau di kulit wajah. Lakukan perawatan alami ini secara teratur hingga bekas luka benar-benar menghilang dan kulit menjadi bersih cerah.

Minyak zaitun
Cream penghilang bekas luka alami ini bisa Anda aplikasikan setiap hari pada kulit wajah maupun dengan kulit tubuh. Anda hanya perlu melakukan perawatan alami dengan minyak zaitun secara teratur, oleskan pada bekas luka dengan merata dan biarkan 15 menit hingga minyak zaitun meresap lantas bilas dengan air.

Related Posts

Leave a Reply