Cream Pemutih Tubuh Alami

 Badan

Cream Pemutih Tubuh Alami – Apa yang biasa Anda lakukan untuk membuat kulit lebih putih? Memutihkan tubuh bisa dilakukan dengan cara apa pun, baik dengan mengandalkan lulur pemutih tubuh, masker badan pemutih tubuh maupun dengan cream pemutih tubuh, ketiganya merupakan cara memutihkan tubuh yang ideal, terutama jika produk yang Anda gunakan aman dan ampuh. Ada begitu banyak cream untuk mencerahkan kulit dengan berbagai pilihan, baik yang diolah dengan bahan dasar susu atau bengkuang dsb. Memutihkan kulit bisa Anda lakukan dengan cara tradisional yakni mengolah sendiri cream yang akan Anda gunakan untuk memutihkan tubuh dan bahan alami menjadi tokoh utamanya. Inilah beberapa bahan alami yang mampu mencerahkan kulit:

Pisang Ambon dan madu
Olahan dari buah pisang ambon dan madu murni akan menjadi cream pemutih wajah dan tubuh yang efektif. Pisang ambon bisa menjadi buah yang baik untuk menghaluskan kulit kasar, sedangkan madu murni berkhasiat lebih banyak karena dapat mengatasi noda kehitaman dan jerawat di kulit. Cukup dengan melumatkan pisang ambon sampai tekstur berubah menjadi lebih halus dan tuang sedikit madu murni, gunakan cream alami ini untuk mencerahkan wajah maupun kulit tubuh Anda. Untuk hasil paling baik, lakukan setiap hari sebelum mandi, terutama di kulit tubuh yang lebih gelap.

Cream Pemutih Tubuh AlamiAlpukat
Buah alpukat bisa dimanfaatkan sebagai obat tradisional memutihkan kulit. Kandungan alaminya akan bekerja dengan baik yang mana akan menutrisi kulit sehingga terlihat lebih bersih dan cerah. Pilih buah alpukat yang segar dan sudah matang, hancurkan buah alpukat hingga menjadi lebih lembut. Oleskan cream buah alpukat pada kulit wajah serta kulit tubuh yang Anda kehendaki untuk menjadi putih. Biarkan 15 menit agar cream memberikan nutrisi alaminya pada lapisan kulit secara maksimal. Alpukat bisa diperoleh dengan cukup mudah dan raih kesempatan untuk memiliki kulit tubuh yang sama putihnya dengan kulit wajah dengan menggunakan metode alami cream buah alpukat.

Yoghurt
Cream pemutih tubuh ini sudah banyak sekali versinya, dibuat dari susu yang difermentasikan dan ditambahkan dengan berbagai tambahan bahan alami sebagai penyempurna. Membantu mencerahkan kulit dengan menggunakan hasil fermentasi dari susu ini dapat dilakukan dengan mudah, campurkan saja beberapa sendok yoghurt tanpa rasa dengan beberapa sendok madu murni, aduk cream yoghurt dan madu sampai menjadi satu dan merata. Pakai cream alami tersebut dengan cara mengoleskan pada kulit tubuh atau wajah, kandungan di dalam yoghurt akan membuat kulit Anda semakin lembut dan cerah. Lakukan setiap hari selama 10 menit untuk kulit yang jauh lebih lembut dan putih.

Pepaya
Merupakan buah yang baik untuk mencegah sembelit dan menyegarkan kulit wajah, selain itu bisa dimanfaatkan juga untuk melembutkan serta memutihkan kulit tubuh. Olah pepaya dengan benar agar cream pepaya yang diinginkan bisa bekerja dengan baik memutihkan kulit. Haluskan buah pepaya segar baik yang matang atau yang masih kehijauan. Oleskan haluskan buah pepaya tersebut pada tubuh atau wajah dengan waktu yang ditentukan, yakni 15 menit lamanya. Untuk hasil terbaik, lakukanlah cara tradisional ini dengan teratur.

Memutihkan tubuh dengan cream pemutih tubuh kemasan sudah menjadi hal biasa, sudah banyak juga produsen yang memproduksi cream pemutih tubuh dengan bahan utama yang beragam, tidak terkecuali dengan bahan-bahan alami yang sudah disebutkan di atas. Namun, jika bisa dilakukan dengan cara alami, mengapa tidak?.

Related Posts

Leave a Reply