Cream Pemutih Ketiak Alami

 Badan

Cream Pemutih Ketiak Alami – Kebiasaan Anda yang suka mencabuti bulu ketiak atau mencukur bulu ketiak tanpa mengoleskan pelembab setelahnya akan membuat kulit ketiak berubah warna menjadi kehitaman. Ketiak hitam tidak nyaman dilihat terutama jika Anda suka mengenakan pakaian berlengan pendek yang secara tidak langsung akan mengekspos kulit ketiak Anda, kulit ketiak yang berwarna lebih gelap dari kulit bisa membuat rasa percaya diri Anda berkurang, jadi tidak berani untuk mengenakan kembali pakaian berlengan pendek karena khawatir orang lain menyadari kekurangan Anda, namun tidak selamanya kekurangan bisa ditutupi terus menerus, hal yang harus Anda lakukan ketika mengetahui jika warna kulit ketiak jauh lebih gelap dari daerah kulit lainnya adalah dengan mengatasinya.

Cara mengatasi kulit ketiak hitam yang sangat mudah adalah dengan menggunakan cream pemutih ketiak, cream serbaguna yang mampu membuat kulit ketiak tampak lebih putih. Berikut ini beberapa cream pemutih kulit ketiak yang sesuai untuk mengatasi kulit ketiak yang hitam:

Cream Pemutih Ketiak AlamiScrub lemon
Merupakan jenis buah-buahan yang cukup mudah untuk ditanam dan berbuah dengan cepat. Memiliki kandungan vitamin C yang dapat membantu memutihkan kulit. Agar kulit ketiak yang gelap menjadi lebih putih oleskan dan gosokkan lemon setiap hari selama beberapa menit, bila terjadi iritasi hentikan pemakaian.

Lulur kunyit
Jenis rempah terbaik yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan. Kunyit merupakan tumbuhan rimpang alami yang memiliki kemampuan untuk memutihkan kulit secara alami. Buat sendiri cream untuk memutihkan kulit dengan melarutkan bubuk kunyit menggunakan sedikit air. Bubuk kunyit tersebut bisa langsung dioleskan pada kulit ketiak, tunggu hingga cream kering sebelum dibilas sampai bersih. Selain berfungsi untuk memutihkan kulit, kunyit juga bisa mengatasi masalah bau badan.

Jeruk nipis dan yoghurt
Cream pemutih kulit ini dihasilkan dari olahan susu dan ait perasan jeruk nipis. Cream memutihkan kulit ketiak alami yang bisa dibuat kapan saja di rumah dengan dua bahan alami yang cukup mudah untuk didapatkan. Oleskan campuran keduanya pada kulit ketiak yang menghitam, tunggu 10 menit atau lebih sampai cream kering, setelah itu bersihkan hingga benar-benar bersih. Yoghurt memiliki kandungan susu yang terbukti mampu meningkatkan kecerahan kulit, tidak terkecuali dengan kulit ketiak yang gelap.

Mentimun
Bahan alami ini sangat mudah ditemui karena hampir sebagian besar masyarakat Indonesia gemar mengkonsumsi mentimun sebagai teman menyantap sambal. Buat olahan masker pemutih ketiak dari mentimun dengan menghaluskan mentimun dan mengaplikasikan secara merata pada kulit ketiak, tunggu 10 menit hingga kulit ketiak memperoleh nutrisi dari mentimun, lakukan setiap hari untuk hasil optimal.

Kentang
Anda yang gemar menyantap kentang goreng sebagai cemilan bisa menyisihkan satu hingga dua buah kentang untuk diolah sebagai bahan alami memutihkan kulit ketiak. Balurkan halusan kentang secara menyeluruh pada kulit ketiak setiap hari sebelum membersihkan badan. Kentang memiliki kandungan nutrisi baik yang mampu mencerahkan warna kulit ketiak.

Anda bisa mencoba menggunakan olahan bahan alami di atas untuk membuat kulit ketiak menjadi tampak lebih putih dan cantik disertai dengan pemakaian cream pemutih ketiak racikan modern setiap harinya, usaha ini akan membuahkan hasil yang baik, kulit ketiak jadi lebih cepat putih dan bersih bebas hitam. Terapkan dalam kehidupan sehari-hari, jika sanggup masukkan ke dalam bagian gaya hidup Anda karena penggunaan bahan alami yang cocok akan memberikan nutrisi alami terbaik untuk kecantikan kulit Anda.

Related Posts

Leave a Reply