Cream dan Bedak Pemutih Wajah Alami

 Wajah

Cream dan Bedak Pemutih Wajah Alami – Tidak jauh berbeda dengan cream pemutih wajah, bedak pemutih wajah alami dapat membantu kulit wajah Anda tampak lebih cerah, halus dan terlindungi dari sinar matahari. Memutihkan wajah dengan bedak pemutih wajah mungkin tidaklah tepat, kecuali bedak tersebut mengandung senyawa aktif seperti cream pemutih wajah. Senyawa aktif yang berkhasiat untuk memutihkan wajah sebenarnya terdapat di dalam buah-buahan, bahan yang lebih alami dan memiliki persentase efek samping yang kecil bahkan tidak ada sama sekali, tergantung jenis kulit dan bahan yang digunakan, apakah cocok atau tidak?. Berikut ini beberapa buah-buahan alami yang mampu memutihkan wajah:

Cream pemutih wajah pepaya
Membuat sendiri cream memutihkan kulit wajah dinilai sebagai upaya pencegahan akan bahaya kosmetik yang menjamur di toko kecantikan maupun pasar tradisional. Mengolah sendiri cream alami dari buah pepaya yang tinggi kandungan air dan antioksidan berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah yang kusam karena terbakar sinar matahari. Lumat halus buah pepaya matang dengan menggunakan sendok, tambahkan air perasan lemon, yoghurt serta susu ke dalamnya. Setelah adonan cream selesai dibuat, tutup dengan plastik selama beberapa menit sebelum digunakan sebagai cream malam setiap hari atau juga masker wajah setiap minggu 1x.

Cream dan Bedak Pemutih Wajah AlamiCream pemutih wajah strawberry
Bukan hanya nikmat diolah menjadi kue strawberry atau susu strawberry, strawberry yang kaya vitamin C juga baik untuk membantu memutihkan kulit wajah yang kusam karena sel kulit mati dan noda kehitaman. Putihkan wajah dengan strawberry, yoghurt, madu, lemon (Anda bisa mengganti yoghurt dengan susu krim). Gunakan cream strawberry setiap hari agar kulit wajah tampak lebih bersinar dan putih. Strawberry yang segar, dicampur dengan bahan-bahan alami yang segar akan menjadi cream pemutih wajah alami yang tidak cuma alami dan aman, namun juga ampuh membuat kulit beberapa kali lebih cerah dan lembut.

Bubuk beras, yoghurt dan susu
Cream dan bedak pemutih wajah dari bahan utama bubuk beras yang mudah untuk dibuat. Tumbuk beras berkualitas baik, masukkan yoghurt dan susu ke dalamnya hingga menghasilkan cream alami pemutih wajah yang manjur. Bubuk beras dapat melindungi kulit dari sinar UV sehingga kulit wajah tidak terbakar, tidak terdapat noda kehitaman, kulit menjadi kering dan tampak kusam. Cream wajah ini terbuat dari bahan alami yang ampuh untuk menutrisi kulit, sangat baik untuk Anda yang malas merawat kulit wajah dengan metode yang rumit. Cream wajah ini dapat disimpan di lemari es untuk pemakaian selanjutnya.

Cream pemutih wajah jeruk
Dengan mencampur semua bahan alami, diantaranya ada jeruk, bubuk dari kulit jeruk, yoghurt/susu krim dan air lemon, Anda telah memiliki cream wajah alami yang bermanfaat dan berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah. Gunakan cream pemutih wajah jeruk setiap malam sebagai pengganti cream malam. Cream malam ini dapat membantu kulit wajah meregenerasi kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan putih.

Cream dan bedak pemutih wajah sangat mudah untuk dibuat, bukan? Hanya perlu merelakan waktu selama beberapa menit setiap harinya Anda telah membantu kulit menjadi lebih sehat, cantik dan lebih putih alami. Dari bahan alami masalah wajah pun bisa sekaligus diatasi, seperti jerawat dan noda kehitaman yang dapat diatasi dengan jeruk lemon, yoghurt atau susu. Wajah yang bersih, sehat dan cantik membuat Anda tampak selalu percaya pada penampilan Anda di depan umum.

Related Posts

One Response

  1. Mahasona CosmeticMarch 11, 2015 at 8:39 amReply

    Nice share…mungkin bisa ditambahkan lagi ulasan mengenai bahan alami alpha arbutin

Leave a Reply