Cara Mudah Agar Gigi Putih Setelah 60 Menit

 Wajah

Cara Mudah Agar Gigi Putih Setelah 60 Menit – Siapa yang akan menolak untuk memiliki gigi putih yang sehat seputih dan secerah berlian untuk senyum yang menawan. Namun sayangnya, gigi putih tidak bisa kita dapatkan dengan mudah, walaupun sudah rajin menggosok gigi dua kali sehari, berkumur dengan obat kumur dan melakukan kunjungan teratur ke dokter gigi, tidak serta merta membuat gigi menjadi lebih putih, maka dari itu, Anda membutuhkan solusi terbaik yang tetap untuk membuat gigi menjadi lebih putih berkilau. Percaya atau tidak, ada beberapa cara yang bisa membantu Anda untuk memiliki gigi putih dalam waktu singkat yakni kurang dari 60 menit?. Berikut ini beberapa cara agar gigi putih dalam waktu singkat.

Gunakan soda kue
Ada cara alami yang bisa Anda aplikasikan untuk membuat warna gigi yang kekuningan atau kecoklatan tampak lebih putih, salah satunya adalah dengan memakai soda kue. Soda kue ini secara alami dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan gigi dengan cukup efektif, bahan alami ini hanya memerlukan waktu beberapa menit saja. Awali treatment ini dengan membasahi sikat gigi Anda lantas merendamnya ke dalam mangkuk yang telah diisi dengan soda kue.

Cara Mudah Agar Gigi Putih Setelah 60 MenitSetelah itu, gunakan sikat gigi yang terlumuri oleh soda kue untuk menyikat gigi seperti biasanya, berikan perawatan khusus pada susunan gigi terdepan dan sikatlah gigi tidak kurang dari 3 menit lamanya. Namun sayangnya, soda kue ini dapat mengikis enamel yang menjadi pelindung gigi, maka dari itu, janganlah lakukan treatment dengan soda kue ini setiap hari, lakukan 1-2 kali setiap minggu untuk gigi lebih putih berkilau dengan minimnya kerusakan pada enamel gigi.

Gunakan hydrogen peroksida
Agar gigi putih Anda bisa menggunakan hydrogen peroksida. Bahan ini bisa dimanfaatkan untuk membantu memutihkan gigi dengan catatan Anda tidak menelannya. Lakukan treatment memutihkan gigi dengan bahan ini dengan cara mencelupkan handuk wajah yang telah dibersihkan ke dalam mangkuk berisi cairan hydrogen peroksida lantas gunakan kain/handuk yang sudah dibasahi tersebut untuk menggosok gigi, lakukan secara perlahan-lahan agar gusi tidak terluka hingga mengeluarkan darah. Hidrogen peroksida ini akan membantu menghilangkan noda kimiawi yang ada di gigi sedangkan handuk berfungsi dengan cukup baik untuk menghapus noda yang tampak di gigi.

Makan stroberi
Kunyahlah buah stroberi sesering mungkin agar gigi putih bersih alami. Di dalam buah stroberi terkandung asam folat yang baik untuk membantu membersihkan sekaligus menggosok gigi membuatnya menjadi lebih putih alami. Selain mengunyah buah stroberi ini, Anda bisa menumbuh buah stroberi lantas mencampurkannya dengan soda kue secukupnya untuk digunakan sebagao pasta gigi yang efektif memutihkan gigi. Selain buah stroberi, Anda bisa memutihkan gigi dengan mengkonsumsi atau mengunyah wortel, pear, apel dan daun seledri.

Tidak mengkonsumsi makanan/minuman yang dapat menodai warna gigi
Teh, kopi serta makanan atau minuman berwarna lainnya merupakan jenis-jenis makanan serta minuman yang akan membuat warna gigi menjadi coklat atau kehitaman. Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda bisa memakai sedotan disaat akan minum minuman berwarna atau cukup dengan menggosokkan Vaseline tipis di permukaan gigi terlebih dahulu.

Gunakan setrip pemutih
Memutihkan gigi dengan setrip pemutih gigi yang dilapisi oleh gel peroksida yang mana dapat memutihkan gigi serta membantu membuat gigi tampak lebih putih berkilau. Agar gigi putih dengan cara ini, Anda membutuhkan setidaknya 2 set setrip tiap harinya dan gunakan setrip ini selama setengah jam untuk tiap setripnya. Setrip pemutih ini akan membuat gigi Anda menjadi lebih putih dengan lebih instan.

Related Posts

Leave a Reply