Cara Merontokkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat

 Kaki dan Tangan

Cara Merontokkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat – Sama seperti rambut yang tumbuh terus secara alami, bulu ketiak juga tumbuh lebat secara alami bila tidak dicukur secara berkala akan semakin panjang dan lebat hal yang sangat tidak diharapkan terutama oleh para wanita yang masih menjunjung tinggi nilai etika dan estetika.

Merontokkan bulu ketiak alaminya dilakukan dengan menggunakan berbagai bahan alami atau peralatan tajam yang nantinya digunakan untuk memudahkan proses mencukur atau mencabut bulu ketiak. Bulu ketiak yang rontok secara alami membuat kulit ketiak terlihat bersih dan lembab. Cara merontokkan bulu ketiak secara alami sangatlah banyak, cukup pilih salah satu di bawah ini:

Cukur dengan alat tajam
Salah satu cara yang dilakukan oleh banyak orang untuk menghilngkan bulu bulu halus yang tidak diinginkan di tubuhnya dalam hal ini termasuk bulu ketiak, orang-orang menggunakan alat tajam, seperti silet atau alat pencukur bulu listrik. Mencukur masih banyak diminati dan dilakukan hingga kini karena mencukur dinilai sebagai cara termudah, termurah dan tercepat, setidaknya kita bisa melakukannya sendiri di rumah di dalam kamar tanpa bantuan orang lain, hanya antara Anda dengan alat pencukur bulu dan jika perlu krim pelembab yang berfungsi untuk melembabkan sehingga bulu bulu ketiak bisa dicukur dengan lebih mudah dan cepat.

Cara Merontokkan Bulu Ketiak Secara Alami dan CepatJika ingin menghilangkan bulu ketiak dengan metode ini, pastikan jika kulit ketiak Anda dalam kondisi yang sehat tidak sedang terluka karena proses mencukur justru bisa memperburuk kondisi kulit ketiak dan pastikan pula kondisi peralatan cukurnya, pilih yang berkualitas baru dan masih baru sehingga proses mencukur bulu bisa dilakukan dengan baik tanpa terganjal alat cukur yang tidak tajam atau kendala lainnya. Mencukur dengan teknik yang tepat akan membuat kulit ketiak berbulu menjadi lebih bersih dan mulus.

Waxing
Bila Anda mengganggap jika tindakan menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur bulu itu adalah hal yang membuang waktu dan berbahaya, maka Anda bisa mencoba teknik lainnya, yakni waxing. Waxing merupakan tindakan atau perawatan menghilangkan bulu ketiak yang sangat terkenal di salon kecantikan, tidak hanya efektif untuk menghilangkan bulu ketiak saja, namun juga efektif untuk menghilangkan bulu kaki dan bulu tangan.

Waxing dilakukan dengan bantuan terapis dengan cara mengoleskan krim waxing secara merata pada kulit ketiak lalu kulit ditempelkan dengan perekat khusus dan perekat itu ditarik hingga semua bulu ketiak menempel di perekat dan tercabut dengan baik dari kulit ketiak, cara ini jauh lebih sakit dibandingkan dengan mencukur bulu ketiak, namun hasilnya tidak kalah bagusnya bahkan cara ini lebih tahan lama, harga untuk satu kali perawatan pun tidak terlalu mahal.

Manfaatkan krim penghilang bulu
Cara merontokkan bulu ketiak secara alami adalah dengan mengoleskan krim penghilang bulu pada kulit ketiak yang berbulu dan diamkan selama beberapa menit hingga bulu ketiak terlepas sendiri dari akarnya. Krim penghilang bulu ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko obat atau peralatan kecantikan.

Elektrolisis
Jika ingin metode yang lebih modern, maka Anda bisa mencoba metode elektrolisis. Cara terbaru yang dijamin efektif untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan cara mengaliri folikel rambut dengan arus listrik bertegangan kecil yang dimaksudkan untuk membumuh sel-selnya, sebelum melakukan cara merontokkan bulu ketiak secara alami ini lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait untuk mendapatkan panduan medis dari dokter.

Related Posts

Leave a Reply