Cara Merontokkan Bulu Kaki Secara Alami

 Kaki dan Tangan

Cara Merontokkan Bulu Kaki Secara Alami – Tubuh yang bersih bebas bulu masih menjadi idaman semua wanita, wanita berpendapat jika tubuh bebas bulu itu mencerminkan kebersihan serta kecantikan tubuh mereka. Bulu kaki masihmmendapat perhatian lebih oleh para wanita, biasanya mereka akan mencukur bulu secara teratur untuk menjaga kakinya bebas dari bulu secara berkala.

Mencukur dengan bulu memerlukan perhatian yang cukup banyak, dimulai dengan membersihkan kaki atau membasahi kaki terlebih dahulu dengan memakai air yang hangat, cara mencukur bulu kaki yang tepat, yakni dari bawah ke arah atas, gunakan alat cukur yang sudah memiliki silet yang tajam serta usahakan agar silet cukur tidak digunakan oleh sembarang orang. Cara merontokkan bulu kaki yang direokomendasikan kali ini memakai empat bahan alami, diantaranya adalah:

Jeruk lemon
Adonan yang akan dihasilkan dari campuran madu, gula dengan air jeruk lemon akan menjadi obat waxing yang lebih alami. Anda yang gemar atau bahkan ketagihan melakukan waxing di salon kecantikan bisa mencoba membuat sendiri cream waxing untuk diaplikasikan di rumah. Hangatkan campuran dari ketiga bahan tersebut hingga adonan menjadi kental, diinginkan adonan sampai menjadi lebih hangat, olesakn cream alami pada kaki secara merata, rekatkan dengan kain khusus dan tarik perekat dari arah yang berbeda dengan pertumbuhan bulu kaki. Waxing ini jauh lebih murah dan alami, lakukan setiap kali bulu kaki sudah tumbuh dan mengganggu penampilan Anda.

Cara Merontokkan Bulu Kaki Secara AlamiMerica
Lebih banyak dipakai untuk meningkatkan cita rasa pedas masakan dan menambah aroma, merica merupakab bumbu masakan yang hampir setara fungsinya dengan garam dan gula. Anda membutuhkan minyak tanah dan kapur barus untuk melengkapi ramuan penghilang bulu kaki ini. Haluskan kapur barus dan merica lalu tambahkan sedikit minyak tanah, oles tipis-tipis ramuan ini pada kaki, lantas biarkan saja selama beberapa waktu dan perhatikan reaksinya, bulu kaki Anda akan rontok sendiri.

Putih telur
Buat menjadi satu antara putih telur, tepung jagung dan gula dalam satu wadah, aduk hingga adonan menjadi menyatu lantas oleskan adonan yang telah siap digunakan pada kaki Anda yang telah dibersihkan dengan sabun sebelumnya, diamkan sampai adonan keringm sesekali Anda bisa melakukan gerakan peeling untuk mempermudah rontoknya bulu kaki. Cara merontokkan bulu kaki dengan proses ini dijamin efektif.

Kedelai
Kedelai memiliki fungsi yang sangat besar dalam memperlambat pertumbuhan bulu, disebabkan karena kedelai memiliki kandungan fitoestrogen, yang akan bekerja dengan baik seperti estrogen yang mana dapat menghambat hormon testosteron, hormon yang membuat produksi bulu mengalami peningkatan sehingga pertumbuhan bulu lebih cepat terjadi. Konsumsi makanan yang mengandung kacang kedelai, seperti susu kacang kedelai, tempe, tahu dan kecap. Dengan cara ini Anda akan membantu menurunkan risiko tumbuhnya bulu dengan cepat karena kinerja hormon perangsang tumbuhnya bulu bisa diatasi. Selain mengkonsumsi kacang kedelai, kabarnya rutin menggunakan lotion tubuh yang memiliki kandungan vitamin E didalamnya akan membantu mencegah pertumbuhan bulu sekaligus menjaga kelembutan kulit.

Cara merontokkan bulu kaki dengan mengambil manfaat dari bahan alami yang sudah disediakan oleh alam dan sudah begitu akrab dengan kehidupan sehari-hari, seperti merica, kedelai dsb. Selain mudah dan murah secara finansial, bahan alami lebih banyak manfaatnya dibandingkan dengan efek sampingnya, bulu kaki yang selama ini mengganggu penampilan Anda bisa rontok dengan cepat jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu Anda yang berharga untuk mencoba satu dari keempat cara mudah di atas.

Related Posts

Leave a Reply