Cara Menipiskan Bibir Secara Alami

 Wajah

Cara Menipiskan Bibir Secara Alami – Beberapa wanita banyak yang merasa kurang senang dengan bentuk bibirnya yang terlalu tebal, hingga apa pun cara untuk menipiskan bibir dilakukan termasuk lewat jalan instan yaitu melakukan operasi perbaikan bibir dari yang tebal menjadi tipis. Namun, cara instan yang ditawarkan membutuhkan biaya yang mahal dan tidak semuanya aman, daripada Anda bingung memikirkan cara menipiskan bibir instan yang akan Anda lakukan, lebih baik Anda mencoba melakukan cara yang lebih natural, selain murah cara alami dinilai lebih aman meskipun Anda membutuhkan berbulan-bulan agar bibir tipis yang Anda inginkan benar-benar menjadi nyata. Di bawah ini beberapa baha alami terbaik yang mampu menipiskan bibir secara natural:

Kompres dengan es batu
Dingin dari es batu dapat membantu mengerutkan otot bibir yang mana bermanfaat untuk menipiskan bibir Anda. Kompreslah bibir Anda setiap bangun tidur selama beberapa menit secara teratur. Aktivitas ini akan membantu membuat bibir menjadi tipis secara alami. Anda yang kurang percaya, bisa mencobanya terlebih dahulu pada telapak tangan, kompres telapak tangan selama beberapa menit dengan es batu, lihatlah kulit Anda akan berubah mengerut setelah sekian menit. Selain membantu membuat bibir tebal menjadi lebih tipis, mengompres kantung mata yang hitam dengan es batu akan membuat mata panda Anda sedikit berkurang.

Cara Menipiskan Bibir Secara AlamiLatih otot bibir
Mudah sekali melakukan tips menipiskan bibir ini, Anda bisa mencobanya kapan pun. Melatih otot bibir bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti tersenyum atau menggerakkan bibir secara sembarangan. Melatih otot bibir bermanfaat sekali terutama bagi Anda yang memiliki kondisi bibir kendur, dengan banyak melatih otot bibir, bibir Anda beberapa kali menjadi lebih kencang sehingga bibir yang awalnya tebal tampak sedikit lebih tipis. Cara jni juga baik untuk menjaga kulit sekitar bibir dari kerutan dan garis halus.

Kurangi kebiasan melipat bibir
Beberapa orang tidak sadar jika kebiasaannya melipat bibir dapat memengaruhi ketebalan bibir, melipat bibir ke arah dalam dapat membuat bibir Anda yang tebal menjadi semakin tebal, risikonya Anda akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan bibir tipis yqng cantik. Cara menipiskan bibir untuk mengatasi problem ini tidak lain dengan mencoba untuk mengurangi kebiasan Anda yang hobi melipat bibir ke arah dalam mulut ketika sedang gelisah atau merasakan suatu emosi yang tidak tergambarkan.

Gunakan lipstik yang sesuai
Agar bibir Anda tidak terlalu terkesan tebal, upayakan untuk selalu memakai lipstik yang warnanya tidak jauh atau mirip dengan warna asli bibir Anda, sesuaikan penggunaan lipstik dengan bentuk bibir jika bisa gunakalah pensil bibir untuk memberikan bentuk pada bibir. Pilih pensil bibir yang warnanya lebih tua. Hindari juga penggunaan lipstik mengkilap yang memiliki kadar minyak tinggi.

Cara menipiskan bibir secara alami membutuhkan waktu yang lebih lama, Anda harus ekstra bersabar jika benar-benar ingin memiliki bibir tipis yang cantik dan seksi dengan cara murah, aman yang lebih natural. Bagaimana pun bentuk bibir Anda sebenarnya masih bisa dicover dengan baik untuk menutupi kekurangannya, mainkan lipstik dan warna lipstik untuk memperoleh kesan bibir tipis yang instan dan tetap natural. Upaya menipiskan bibir dengan cara operasi mungkin menjadi pilihan utama jika Anda sudah benar-benar tidak sabar, namun perhatikan dengan seksama reputasi dokter yang akan mengoperasi Anda dan cari tahu apa saja efek samping dari operasi menipiskan bibir.

Related Posts

Leave a Reply