Cara Menghilangkan Selulit Di Paha Secara Alami

 Kaki dan Tangan

Cara Menghilangkan Selulit Di Paha Secara Alami – Selulit merupakan masalah kulit yang sering dialami oleh para wanita, wanita berisiko lebih tinggi untuk memiliki selulit di tubuhnya dibandingkan pria, termasuk selulit di paha. Selulit yang ada di paha membuat wanita merasa sangat terganggu, tidak percaya diri saat mengenakan celana atau rok yang di atas lutut.

Menghilangkan selulit merupakan aktivitas wanita, tingkatannya hampir sama dengan aktivitas wanita menghilangkan flek hitam atau jerawat, dengan kata lain menghilangkan selulit di paha adalah hal yang penting yang harus dilakukan secara teratur jika ingin hasil yang didapatkan memuaskan. Inilah beberapa cara menghilangkan selulit di paha yang aman dan efektif:

Cara Menghilangkan Selulit Di Paha Secara AlamiScrub kopi
Scrub kopi berfungsi dengan sangat manjur untuk menghilangkan selulit mengganggu yang ada di paha Anda, scrub kopi ini juga efektif untuk menyingkirkan noda hitam dan menghaluskan kulit paha. Scrub kopi bisa kita manfaatkan untuk mempercepat proses pengelupasan kulit dengan cara menstimulasi peredaran darah. Kopi atau kafein memiliki efek yang baik yang mampu untuk mengencangkan kulit paha yang terkena selulit.

Scrup kopi ini bahan alami yang efekftif untuk menyingkirkan selulit di tubuh, tidak hanya di daerah paha saja. Untuk menyingkirkan selulit di paha, ambilah seperempat cangkir kopi dan tiga sendok gula pasir serta 2-3 sendok minyak kelapa, aduk semua bahan hingga tercampur dengan baik dan gunakan bahan alami ini untuk menggosok selulit di paha, pijat dengan lembut dengan gerakan memutar selama beberapa menit setelah selesai bilas kulit paha dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang menjanjikan, lakukan perawatan dengan scrub kopi ini satu kali setiap minggu.

Sikat kering
Cara menghilangkan selulit di paha yang manjur adalah dengan menggunakan sikat kering. Sikat kering ia digunakan untuk menyikat paha yang penuh dengan selulit mengganggu, sikat paha dalam kondisi yang masih kering sebelum membersihkan badan. Gosoklah atau sikat paha dengan gerakan melingkar dan sesekali berikan tekanan yang lembut sehingga tidak melukai kulit.

Cuka sari apel
Bila menyikat paha dengan sikat kering tidak membuahkan hasil yang baik, Anda bisa mencoba cuka sari apel untuk membantu menghilangkan selulit di paha. Bahan alami ini memang kaya manfaat, tidak terkecuali untuk menyingkirkan selulit yang ada di paha, lakukan perawatan menghilangkan selulit di paha dengan cara mencampurkan cuka sari apel dan air putih serta madu murni untuk kemudian digunakan sebagai obat oles, pijat selulit di paha dengan obat oles ini selama 10 menit lantas bungkus dengan plastik pembungkus atau handuk bersih selama 60 menit dan bersihkan dengan air hangat setelahnya.

Tomat
Merupakan sumber lycopene yang mencegah kerusakan kolagen di kulit. Kandungan kolagen yang banyak pada lapisan atas kulit akan membantu mengurangi timbulnya selulit di tubuh kita, dengan kata lain selulit bisa disebabkan oleh tubuh dan kulit yang kekurangan lycopene. Anda cukup membalurkan jus tomat pada selulit di paha, pijat dengan lembut dan bilas setelahnya dengan air yang bersih.

Cara menghilangkan selulit di paha dengan berbagai bahan alami yang memang mengandung bahan aktif alami yang berperan dengan sangat baik untuk menutrisi kulit paha yang kekurangan lycopene, selulit di paha bisa Anda hilangkan dengan memanfaatkan beberapa bahan alami di atas, Anda bisa memilih salah satunya dan gunakan bahan alami tersebut secara teratur sampai selulit di paha memudar dan hilang dengan sempurna.

Related Posts

Leave a Reply