Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Dengan Wax Alami

 Kaki dan Tangan

Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Dengan Wax Alami – Menghilangkan rambut ketiak menjadi bagian dari aktivitas bulanan yang tidak pernah dilewatkan oleh para wanita, tiap bulannya sebanyak 1-2 kali, beberapa wanita meluangkan waktu mereka untuk pergi ke salon dan melakukan perawatan untuk menghilangkan rambut ketiak, bila tidak sempat untuk pergi ke salon, mereka hanya perlu melakukan perawatan untuk menghilangkan rambut ketiak di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ampuh untuk merontokkan bulu dan menghilangkan rambut ketiak secara alami.

Bahan-bahan alami ini bisa didapatkan kapan saja, termasuk pada jajaran bumbu dapur yang sangat populer dan biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari, terutama untuk mengolah makanan hingga menjadi makanan lezat yang menggugah selera. Berikut ini beberapa cara menghilangkan rambut ketiak secara alami dengan bumbu dapur.

Cara Menghilangkan Rambut Ketiak Dengan Wax AlamiGula dengan air lemon
Cara menghilangkan rambut ketiak dengan membuat resep bahan alami yang memang mampu untuk menghilangkan rambut di ketiak. Kombinasikan beberapa bahan alami dan jadikan satu hingga menjadi racikan obat yang efektif.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan, siapkan dua cangkir gula pasir, sepertempat cangkir air perasan jeruk lemon segar, seperempat cangkir air, dan sepertempat cangkir madu murni atau sirop gula. Campurkan semua bahan ke dalam pancin untuk dipanaskan.

Panaskan hingga bahan alami ini berubah menjadi berwarna kecoklatan setelah itu angkat dan tunggu sampai rebusan bahan alami ini menjadi dingin. Bersihkan kulit ketiak dan tepuk- tepuk hingga kering. Taburi kulit ketiak dengan bedak bayi karena bedak bayi akan membantu mengurangi keringat dan membuat wax alami ini menempel dengan sangat baik. Gunakan sendok atau tangan Anda untuk membalurkan wax alami pada rambut ketiak dan mulailah kegiatan mencukur rambut ketiak hingga seluruh rambut ketiak hilang dan kulit ketiak menjadi lebih bersih.

Setelah itu bersihkan kulit ketiak dari sisa-sisa gula dan wax alami dengan menggunakan sabun dan air hangat. Anda bisa mengaplikasikan pelembab setelah selesai melakukan perawatan menghilangkan bulu ketiak ini untuk menjaga kulit ketiak tetap lembut dan cantik. Sisa wax alami yang masih banyak bisa Anda simpan di tempat yang kedap udara, tempat kering untuk nantinya dipakai lagi beberapa minggu setelah rambut ketiak kembali tumbuh.

Merica dan kapur barus
Cara menghilangkan rambut ketiak dengan memakai merica dan kapur barus. Merica biasanya ditumbuk hingga halus untuk selanjutnya digunakan sebagai bumbu dapur yang berfungsi untuk menciptakan rasa pedas alami, namun kali ini merica akan Anda manfaatkan untuk membantu menghilangkan rambut ketiak secara alami. Cukup dengan mengumpulkan tiga puluh butir merica, tiga butir kapur barus dan juga dua sendok makan minyak kelapa.

Pertama-tama, tumbuk halus 30 butir merica hingga menjadi bubuk merica yang sangat halus, lantas tumbuk halus kapur barus hingga menjadi bubuk kapur barus, setelah itu masukkan ketiga bahan ke dalam satu mangkuk kecil dan aduk hingga tercampur rata, lantas oleskan bahan alami ini pada ketiak, biarkan selama beberapa menit supaya kandungan dari masing-masing bahan alami ini meresap pada kulit ketiak, lantas bersihkan dengan air dan keringkan dengan handuk. Untuk rambut ketiak yang rontok secara alami dan cepat, lakukan cara alami ini dua kali tiap pekannya.

Cara menghilangkan rambut ketiak dengan membuat sendiri wax alami maupun dengan mengolah bahan alami menjadi obat perontok bulu yang ampuh, cukup pilih salah satu dan terapkan dengan mengikuti tata cara yang tepat.

Related Posts

Leave a Reply