Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Tradisional dan Permanen

 Kaki dan Tangan

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Tradisional dan Permanen – Secara alami tubuh manusia ditumbuhi dengan bulu bulu halus, mulai dari bulu mata, alis, bulu hidung, bulu ketiak dan masih banyak lagi, baik bulu mata atau alis keduanya adalah jenis bulu yang tidak mengganggu, sangat berbeda dengan bulu ketiak yang cukup mengganggu, terutama bagi para wanita yang suka tampil clean.

Selain itu, bulu ketiak yang lebat pada wanita dianggap kurang sopan dan indah jadi hampir semua wanita lebih memilih untuk menghilangkan bulu ketiak mereka daripada memeliharanya seperti saat memelihara rambut. Banyak cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional yang bisa diaplikasikan untuk membersihkan bulu ketiak sampai kulit ketiak bersih bebas dari bulu ketiak. Dan inilah beberapa cara jitu yang bisa Anda coba di rumah:

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Tradisional dan PermanenKunyit dan kapur sirih
Dalam kehidupan sehari-hari, kita sangat mengenal dengan baik kunyit dan kapur sirih, kunyit biasa digunakan sebagai bumbu dapur yang warna orange alaminya mampu memberi warna pada suatu makanan.

Namun, tahukah Anda jika ternyata kunyit memiliki kandungan alami yang mampu menghilangkan bulu pada kulit ketiak hingga bulu ketiak pergi dan kulit ketiak menjadi sangat bersih. Kedua bahan alami ini memiliki kemampuan yang ampuh untuk menghentikan pertumbuhan bulu pada kulit ketiak sehingga bulu ketiak tidak tumbuh lebat.

Setelah Anda selesai mencabut bulu ketiak hingga tidak ada satu bulu ketiak pun yang tersisa, celupkanlah kunyit di dalam air yang telah dicampurkan dengan air kapur sihir lantas gosokkan secara perlahan-lahan irisan kunyit tersebut pada kulit ketiak selama beberapa kali. Cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional ini memang efektif untuk mengatasi dan menghilangkan bulu ketiak namun baiknya tidak dilakukan untuk Anda yang memiliki alergi atau kulit sensitif.

Buah bengkuang
Buah bengkuang tidak hanya bermanfaat untuk mencerahkan dan memberishkan kulit saja, namun juga efektif untuk menghilangkan atau menghentikan laju pertumbuhan bulu bulu halus pada kulit ketiak.

Proses untuk mengolah buah bengkuang menjadi bahan alami yang ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak tidaklah sulit, cukup oleskan buah bengkuang pada kulit ketiak dan tunggu 10 menit sampai kering lantas bersihkan kulit ketiak dari masker bengkuang dengan air dan keringkan, disarankan untuk melakukan perawatan ini di malam hari, lakukan 2 kali tiap minggu untuk kulit ketiak yang bebas dari bulu.

Lobak
Perawatan alami yang bisa membantu Anda untuk menghilangkan bulu bulu pada kulit ketiak adalah dengan menggunakan lobak. Lobak selain bisa diolah menjadi makanan yang lezat juga bisa dimanfaatkan sebagai obat dan penghilang bulu ketiak. Cukup haluskan lobak dan oleskan secara merata pada kulit ketiak sambil dipijat lembut dan biarkan selama 5 menit lalu bersihkan dengan air hangat.

Lemon dan mentimun
Menghilangkan bulu ketiak dengan mencampurkan buah lemon dengan mentimun yang segar. Parutlah mentimun dan campurkan dengan air perasan jeruk lemon lantas oleskan merata pada kulit ketiak yang berbulu lalu biarkan selama 15 menit sampai kering dan bersihkan sampai bersih dengan air bersih. Anda yang memiliki kulit sensitif tidak dianjurkan untuk melakukan perawatan dengan campuran bahan alami ini secara rutin karena bisa membuat kulit ketiak terluka.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional dengan memanfaatkan semua bahan yang alami yang sudah disediakan oleh tuhan di alam bebas yang bisa kita petik atau kita tanam sendiri.

Related Posts

Leave a Reply