Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan Efektif

 Kaki dan Tangan

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan Efektif – Zaman modern seperti ini menuntut setiap orang untuk tampil lebih rapi dan lebih menari, tidak hanya karena unsur estetika saja, namun juga berfungsi untuk meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Salah satu hal yang selalu diperhatikan para wanita, selain kecantikan kulit dan rambut adalah kesehatan dan kecantikan kulit ketiak. Ketiak yang bersih dan putih bebas bulu secara estetika dinilai lebih baik dibandingkan dengan ketiak yang penuh rambut. Oleh karena itu, cobalah beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen di bawah ini untuk membantu meningkatkan rasa percaya diri serta membuat Anda merasa lebih nyaman.

Cabut bulu ketiak
Cara ini mungkin tidak menjanjikan hasil yang permanen, namun tetap bisa Anda lakukan karena cara ini juga efektif untuk menghilangkan bulu ketiak, biaya yang Anda keluarkan pun sangatlah terjangkau, Anda hanya perlu menyiapkan pinset saja untuk membantu proses pencabutan bulu ketiak, sayangnya cara mudah ini memiliki kelemahan, selain terasa nyeri, bulu ketiak pun lebih cepat untuk tumbuh panjang dan lebat lagi, selain itu kulit ketiak bisa berubah menjadi kehitaman.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen dan EfektifBercukur
Cara ini mungkin jauh lebih baik dibandingkan dengan mencabut bulu ketiak dengan pinset, karena bulu ketiak dicukur dengna alat tajam sehingga bulu bisa dihilangkan dalam beberapa gerakan saja, untuk hasil terbaik dan aman, hendaknya Anda mengoleskan krim pencukur bulu ketiak terlebih dahulu sebelum melakukan metode ini, fungsinya untuk mencegah luka yang disebabkan oleh alat tajam juga untuk meminimalisir perubahan pada warna kulit ketiak sehingga tidak menjadi merah atau kehitaman.

Electrolysis
Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan metode electrolysis. Metode ini akan menghilangkan folikel rambut di ketiak dengan energi panas lewat penggunaan bahan kimia, metode yang kabarnya bisa menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Prosedur pengangkatan bulu dengan metode ini harus sudah dikuasai oleh ahli sehingga tidak akan terjadi komplikasi yang tidak diinginkan. Beberapa salon kecantikan sudah menawarkan metode menghilangkan bulu ketiak dengan electrolysis.

Laser
Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen yang bisa Anda coba adalah metode laser. Laser merupakan metode menghilangkan bulu permanen yang sangat profesional, laser memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menghilangkan bulu ketiak hingga ke akar-akarnya sehingga tidak akan tumbuh lagi. Untuk melakukan laser sebaiknya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui kondisi kesehatan kulit ketiak Anda apakah bisa menerima metode menghilangkan bulu ketiak ini. Metode ini membutuhkan biaya yang cukup besar untuk satu kali perawatannya, namun biayanya setara dengan hasil yang dijanjikannya karena setelah melakukan satu kali perawatan saja, bulu ketiak sudah menghilang dan ketiak benar-benar bersih bebas dari bulu.

Krim perontok bulu
Bila melakukan metode laser atau electrolysis terasa memberatkan untuk Anda, maka pilihlah krim perontok bulu yang mampu membantu merontokkan bulu di ketiak dengan cukup baik. Anda hanya perlu mengoleskan krim perontok bulu di ketiak untuk kemudian mencukur bulu ketiak, bagi pria caranya hampir sama ketika Anda mencukur jenggot atau kumis sedangkan untuk wanita, cara ini hampir sama ketika Anda mencukur bulu kaki.

Threading
Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen yang menjanjikan hasil memuaskan adalah metode threading. Sayangnya untuk melakukan metode ini Anda membutuhkan bantuan profesional karen proses penghilangan bulu menggunakan benang khusus. Hasil yang dijanjikan tentunya sesuai dengan patokan harganya, karena untuk sekali perawatan, metode ini juga mematok harga yang cukup mahal.

Related Posts

Leave a Reply