Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman

 Kaki dan Tangan

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Aman – Bulu ketiak yang lebat tidaklah sesuai dengan prinsip estetika, khususnya bagi para wanita, wanita yang tampil dengan bulu ketiak lebat dinilai kurang pantas dan tidak bersih, pada dasarnya, menghilangkan atau mempertahankan bulu ketiak merupakan hak milik pribadi setiap orang, namun untuk unsur keindahan dan kebersihan, tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk menghilangkan bulu ketiak.

Menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan menggunakan berbagai bahan yang alami yang diambil dari kekayaan alam dinilai lebih aman dan tidak kalah efektifnya dengan cara menghilangkan bulu ketiak secara modern. Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami bisa dilakukan sendiri di rumah dan tidak membutuhkan banyak biaya. Berikut ini bahan-bahan alami yang ampuh untuk merontokkan bulu ketiak.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan AmanPepaya mentah
Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan memakai buah pepaya yang masih mentah. Enzim papain merupakan enzim yang terkandung di dalam buah pepaya, enzim ini sangat efektif untuk membantu menghambat pertumbuhan rambut termasuk rambut di ketiak. Buah pepaya adalah bahan alami efektif untuk menghilangkan bulu ketiak yang sangat baik untuk mereka yang memiliki kulit ketiak sensitif.

Siapkan 1-2 sendok makan buah pepaya mentah yang telah dihaluskan untuk kemudian ditambahkan dengan setengah sendok teh bubuk kunyit. Balurkan campuran kedua bahan alami yang telah Anda siapkan ini pada kulit ketiak yang berbulu lebat, tunggu selama 15 menit dan bersihkan setelahnya, untuk hasil terbaik lakukan cara alami ini 1-2 kali setiap minggunya, niscaya bulu di ketiak akan rontok dengan sendirinya, selain efektif untuk menghilangkan bulu ketiak, bahan alami ini juga ampuh untuk menghilangkan rambut yang mengganggu di permukaan kulit wajah.

Kunyit
Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan mencampurkan bubuk kunyit dan juga susu atau air secukupnya, pada dasarnya pasta atau masker alami ini baisa digunakan untuk menghilangkan bulu-bulu halus yang tumbuh di wajah, namun tidak ada ruginya jika Anda mencoba untuk menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan campuran bahan alami ini. Balurkan campuran bubuk kunyit ini secara merata pada ketiak dan diamkan selama beberapa menit baru dibilas sampai bersih, untuk hasil paling optimal, lakukan 1-2 kali setiap pekannya.

Lemon dan gula
Disaat Anda mencampurkan gula pasir dan juga air perasan jeruk lemon, maka Anda akan mendapatkan scrub alami yang berkhasiat, scrub alami ini tidak hanya berkhasiat untuk menghilangkan sel kulit mati saja, namun juga efektif untuk merontokkan bulu ketiak. Anda hanya perlu mencampurkannya dengan baik untuk selanjutnya dibalurkan secara merata pada kulit ketiak, diamkan 15-20 menit lantas bersihkan dengan air bersih setelahnya. Untuk kulit ketiak bebas dari bulu, lakukan cara alami ini setiap pekannya sebanyak 1-2 kali.

Lemon, madu dan gula
Kedua bahan alami yang telah dijelaskan di atas, masih bisa ditingkatkan kembali khasiatnya dengan menambahkan madu murni, secara alami madu murni mengandung zat aktif yang efektif untuk melembabkan, melembutkan sekaligus memutihkan kulit ketiak, balurkan secara merata dan tunggu selama beberapa menit baru kemudian dibilas dengan baik memakai air yang bersih. Lakukan 1-2 kali setiap pekannya hingga ketiak benar-benar bebas dari bulu ketiak.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami yang telah dijelaskan dengan baik di atas memang lebih sering digunakan untuk menghilangkan bulu di permukaan kulit wajah, namun tidak ada salahnya untuk mencoba mengaplikasikan cara alami ini untuk menghilangkan bulu di kulit ketiak, dengan catatan, Anda sedang tidak terburu-buru untuk melakukannya, karena bahan-bahan alami ini membutuhkan waktu yang lebih lama untuk berhasil menghilangkan bulu ketiak.

Related Posts

Leave a Reply