Cara Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan Kuno dan Modern

 Kaki dan Tangan

Cara Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan Kuno dan Modern – Beberapa wanita akan merasa tidak percaya diri dengan bulu tubuhnya karena dirasa mengganggu dan tidak bersih, ada yang rutin mencukur bulu tangan dan kaki setiap 2 minggu sekali. Cara menghilangkan bulu kaki dan tangan dengan berbagai cara bisa Anda pilih di bawah ini:

Mencukur
Metode menghilangkan bulu kaki dan tangan yang paling sering dilakukan karena paling mudah adalah shaving. Kelemahan cara ini adalah, bulu tubuh hanya hilang secara sementara karena disaat proses shaving berlangsung bulu tidak terpangkas sampai akarnya. Usahakan untuk mencukur bulu kaki dan tangan setelah mengoleskan cream khusus untuk mencukur bulu agar kulit tidak terluka dan bulu kaki atau bulu tangan bisa dipangkas dengan mudah.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan Kuno dan ModernMencabut bulu
Menghilangkan bulu tangan dan kaki dengan cara ini akan memakan waktu yang tidak sebentar meskipun cukup efektif untuk menghilangkan bulu, tetap saja cara ini tidak disarankan untuk membantu menghilangkan bulu tangan maupun bulu kaki. Biasanya para wanita memakai cara ini untuk menghilangkan bulu ketiak.

Waxing
Metode khusus yang mampu menghilangkan bulu tangan atau bulu kaki dalam satu kesempatan, metode ini membutuhkan lilin yang dipanaskan sebagai bahan utama untuk menghilangkan bulu. Menghilangkan bulu dengan waxing cukup populer di kalangan wanita, karena dianggap lebih instan meskipun cukup perih di kulit pada saat proses penghilangan bulu berlangsung.

Waxing karamel
Sebanding dengan cara waxing lilin, bedanya Anda menggunakan gula yang sudah dikentalkan sebagai bahan utama. Cukup oleskan karamel pada daerah kulit yang Anda inginkan secara merata, tempelkan strip sebagai perekat lantas tarik perekat dengan kuat dari arah berlawanan tumbuhnya bulu, cara ini dinilai lebih baik karena karamel mudah dibersihkan dan larut dalam air. Cara menghilangkan bulu kaki dan tangan dengan waxing karamel dinilai lebih ramah lingkungan dan aman, Anda pun bisa melakukannya di rumah sendiri, cukup dengan menyiapkan karamel dan perekatnya saja Anda sudah bisa menghilangkan bulu kaki dan bulu tangan yang Anda anggap mengganggu penampilan Anda.

Depilatories
Metode ini membutuhkan krim penghilang bulu agar proses berlangsung dengan sempurna. Kelemahannya terdapat pada bahan kimia yang terkandung di dalamnya yang mana dapat membuat iritasi kulit. Tidak begitu sulit melakukan cara ini, Anda hanya perlu mengoleskan krim penghilang bulu pada bagian tubuh yang Anda kehendaki, biarkan 15 menit. Setelah 15 menit berlalu Anda bisa mengangkat krim dengan menggunakan spatula yang sudah tersedia di dalam kemasan krim.

Laser
Hilangkan bulu kaki dan tangan dengan modern, metode ini membutuhkan aliran listrik dalam tegangan kecil yang akan membakar bulu kaki atau bulu tangan. Hampir sama dengan metode menghilangkan bulu lainnya, Anda harus melakukan cara ini beberapa kali hingga bulu benar-benar hilang. Ketika proses berjalan Anda akan merasakan sakit, namun tetap saja tidak sesakit ketika menghilangkan bulu dengan waxing. Kulit mungkin akan membengkak atau kemerahan selama dua hari atau lebih, atasi dengan mudah menggunakan es batu.

Cara menghilangkan bulu kaki dan tangan begitu banyak dan setiap metode memiliki kelebihan serta kekurangannya sendiri, Anda pilih satu metode yang sekiranya mampu Anda lakukan dengan baik. Bagaimana pun menghilangkan bulu sudah menjadi gaya hidup yang telah dilakukan sejak lama, terutama bulu ketiak, seiring berjalannya waktu metode baru banyak ditemukan sehingga masyarakat menjadi lebih mudah untuk menghilangkan bulu kaki atau bulu tangan mereka.

Related Posts

Leave a Reply