Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam Dengan Efektif

 Badan

Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam Dengan Efektif – Tidak ada wanita yang tidak ingin cantik dan memiliki kulit halus, lembut, lembab dengan warna yang merata, namun bagaimana jika bekas luka Anda membuat warna kulit menjadi tidak rata. Bekas luka yang menghitam sangatlah mengganggu dan butuh dirawat dengan segera agar lebih cepat hilang, warna kulit pun menjadi rata. Kulit cantik membuat Anda merasa lebih nyaman dan lebih percaya diri, maka dari itu hilangkanlah bekas luka yang menghitam dengan menggunakan bahan-bahan alami. Inilah beberapa cara menghilangkan bekas luka yang menghitam yang bisa menjadi referensi Anda untuk tampil lebih baik dan cantik dengan kulit yang mulus.

Gunakan krim khusus
Banyak sekali krim khusus yang sengaja dibuat, diproduksi dan di pasarkan untuk membantu menghilangkan bekas luka dengan baik. Krim penghilang bekas luka ini bisa Anda dapatkan dengan cukup mudah di toko obat maupun toko kosmetik. Krim memiliki formula yang dapat memicu perbaikan dari sel-sel kulit yang pada akhirnya membuat bekas luka menghilang dan kulit menjadi lebih bersih.

Cara Menghilangkan Bekas Luka yang Menghitam Dengan EfektifMenggunakan krim memang tidak memberikan hasil yang memuaskan, namun cara ini bisa menjadi cara yang instan, akan tetapi, pilihlah krim penghilang bekas luka yang tepat yang tidak akan memberikan iritasi pada kulit. Untuk lebih aman mintalah pendapat pada dokter kulit sebelum memakai krim.

Hilangkan dengan teknik laser
Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam dengan teknik laser. Cara ini merupakan cara praktis yang sangat efektif dibandingkan dengan memakai krim penghilang bekas luka maupun krim yang bekerja dengan aktif untuk menghilangkan noda.

Perawatan modern dengan memakai gelombang cahaya tertentu yang telah disesuaikan, sel kulit yang rusak akan dipicu untuk digantikan dengan sel kulit yang baru yang jauh lebih sehat dan memiliki penampilan yang lebih halus. Bahkan banyak orang yang mengaplikasikan cara ini untuk menghilangkan tato merek akan tetapi perawatan laser ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Teripang dan juga timun laut
Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam dengan memakai teripang juga timun laut. Kedua hewan ini ternyata memiliki kandungan protein, zat asam dan juga kolagen yang mampu untuk membentuk sel-sel kulit baru dan efektif untuk menjaga kulit tetap elastic. Cukup banyak produk perawatan kulit yang memakai teripang dan juga timun laut sebagai bahan utama. Menghilangkan bekas luka dengan memakai dua jenis hewan ini merupakan cara alami.

Menggunakan lulur maupun masker
Hilangkanlah bekas luka yang mengganggu Anda dengan menggunakan lulur maupun masker. Cukup banyak jenis lulur yang dinilai mampu untuk menghilangkan bekas luka, Anda bisa memakai lulur yang terbuat dari susu domba atau lulur beras dan lulur kunyit dan beberapa jenis lulur lainnya, untuk menghilangkan bekas luka Anda bisa memakai lulur yang mengandung protein tinggi dan mencerahkan kulit dengan memakai lulur kunyit. Aplikasikan lulur untuk menghilangkan bekas luka di badan dan gunakan masker wajah untuk menghilangkan bekas luka yang ada di kulit wajah.

Bahan alami lainnya
Anda bisa memakai berbagai bahan alami untuk membantu menghilangkan bekas luka, Anda bisa memakai minyak zaitun, minyak kelapa, teh hijau maupun bahan alami lainnya yang mampu untuk menghilangkan bekas luka.

Cara menghilangkan bekas luka yang menghitam ini bisa menjadi alternatif cara terbaik untuk memiliki kulit wajah yang indah dan mulus yang selama ini Anda impikan.

Related Posts

Leave a Reply