Cara Menggunakan Make Up Natural

 Wajah

Cara Menggunakan Make Up Natural – Agar bisa menjadi lebih cantik dengan make up, seseorang harus memahami dengan baik bagaimana cara menggunakan make up yang tepat, penting diingat karena aplikasi make up yang salah bisa menghasilkan riasan wajah yang mengecewakan, bahkan membuat wanita cantik terlihat tidak menarik lagi. Make up terdiri dari beberapa komponen yang disapukan pada bagian-bagian wajah dengan profesional hingga tampilan wajah terlihat berbeda.

Aplikasi riasan wajah di musim panas dan musim hujan cukup berbeda, jika tidak diaplikasikan dengan sebaik mungkin riasan wajah yang diaplikasikan saat musim hujan bisa luntur tersapu oleh tetesan air hujan, maka dari itu sangat disarankan untuk mengaplikasikan kosmetik yang tahan air. Berikut ini tutorial make up cepat dan mudah saat musim hujan tiba yang akan membuat Anda selalu terlihat segar dan cantik:

Cara Menggunakan Make Up NaturalLangkah pertama
Langkah awal yang harus Anda lakukan untuk tampil lebih cantik dengan riasan wajah adalah dengan memperiaskan segala kondisinya, persiapkan kondisi kebersihan wajah. Bersihkan wajah dan keringkan dengan baik menggunakan handuk yang lembuk, membersihkan kulit wajah ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan sabun pembersih atau toner pembersih kulit.

Semprotkan beauty water spray pada kulit wajah, Anda bisa memilih beauty water spray yang memiliki kandungan lidah buaya, jeruk lemon atau kolagen dan vitamin E, lalu keringkan wajah dengan handuk. Intinya, Anda harus memastikan jika kulit wajah dalam kondisi yang bersih dan kering sebelum menggunakan make up.

Langkah kedua
Untuk merias mata, Anda bisa memilih warna natural, seperti warna coklat dan peach, warna-warna ini bisa kita aplikasikan setiap harinya. Aplikasikanlah eyeshadow matter berwarna peach ke seluruh kelopak mata lantas baurkan mulai dari sudut garis atas kelopak mata Anda, untuk sudut garist terluar mata Anda bisa memakai warna coklat, baurkan hingga riasan mata merata. Anda bisa menambahkan eyeliner pensil berwarna putih/abu silver matter pada sudut dalam mata untuk menonjolkan kesan mata lebih segar dan cerah.

Langkah ketiga
Lanjutkan cara menggunakan make up cantik saat hujan ini dengan mengaplikasikan pelembab pada kulit wajah, aplikasikan tipis dan biarkan selama beberapa saat sehingga pelembab wajah bisa meresap ke dalam lapisan kulit wajah.

Pulaskan alas bedak/bedak two way cake dengan memakai spons/beauty blender yang telah diberi sedikit air sebelumnya dan tepuk-tepuklah dengan lembut lalu lanjutkan dengan mengaplikasikan bedak padat mulai dari bagian pipi, dagu, dahi dan terakhir hidung, Anda bisa memilih pelembab wajah yang memiliki kandungan mineral agar riasan bisa bertahan dengan lebih lama menempel di kulit wajah.

Langkah keempat
Bubuhkanlah blush on berwarna peach muda tepatnya di bagian apel pipi lantas tambahkan eyeshadow berwarna coklat matte sedikit saja di bagian rahang serta sisi atas dari tulang pipi untuk menciptakan kontur, bingkailah alis sesuai kehendak Anda, Anda bisa menggunakan eyeshadow coklat dan pertegas dengan pensil alis berwarna coklat. Untuk melentikkan bulu mata, gunakan maskara waterproof.

Langkah kelima
Cara menggunakan make up tahap akhir adalah dengan mengaplikasikan lipstik sesuai dengan selera Anda dan kebutuhan acara. Anda bisa memilih warna pink, nuda dan peach untuk riasan sehari-hari yang diaplikasikan saat beraktivitas, baik di tempat kerja maupun sebelum bepergian keluar rumah. Aplikasi make up cantik saat hujan ini akan membuat Anda tetap terlihat cantik dan segar meskipun cuaca sedang tidak bersahabat.

Related Posts

Leave a Reply