Cara Menang Tempur Lawan Jerawat

 Wajah

Cara Menang Tempur Lawan Jerawat – Bingung cari cara mengobati jerawat yang jitu? Atau mungkin anda telah putus asa? Jika anda mengalami kejadian berikut mungkin anda akan mengerti. Pagi-pagi udah mau nge-date sama pacar. Rencananya mau tampil sempurna, eh pas lihat cermin ada satu jerawat nyempil. Rasanya udah mau kubur diri. Dunia serasa mau kiamat. Terus karena nggak pengen itu jerawat menodai wajah anda, akhirnya pake make-up tebel.

Niat hati mau tampil cantik eh malah jadi kayak ondel-ondel. Alhasil, acara nge-date sama pacar dibatalkan. Kemudian, anda  berupaya menghapus jerawat tersebut dari wajah anda yang sempurna. Berbagai cara sudah anda galakkan, ternyata tidak ada hasil yang berarti. Sekarang, jerawat tadi malah makin sulit ditangani.  Karena itu, disini, saya akan berbagi cara yang tepat dan ampuh untuk menang melawan jerawat membandel di wajah anda. Berikut adalah rinciannya.

  1. Berkerja sama dengan alam

Menjadi teman alaCara Mengobati Jerawatm memang mengasyikkan, apalagi anda bisa dengan mudahnya mencari solusi dari masalah anda pada alam. Jangan berpikir, untuk melewati gunung, menembus hutan rimba, menyebrangi air terjun, atau yang lainnya hanya untuk mencari obat jerawat. Kalau memang begitu, anda kekeh sekali ya? Hanya untuk mendapatkan obat jerawat anda rela main tabok-tabokkan sama nyamuk tercinta.

Jangan khawatir, bahannya bisa ditemukan di pasar dan supermarket manapun. Sekalipun, tidak ada minggu depan pasti langsung ada lagi. Ada banyak bahan alam yang dapat anda gunakan sebagai tentara untuk melawan jerawat di medan pertempuran, yaitu wajah anda. Sebut saja, tomat, jeruk nipis, mentimun, hingga putih telur.

Anda bisa menggunakan masker, atau cara lainnya. Usahakan untuk sedisiplin mungkin dalam menggunakannya. Anda harus menggunakannya secara rutin untuk memperoleh hasil yang diinginkan.

  1. Cari sponsor produk kecantikan

Jika anda malas untuk merepotkan diri dalam menggunakan masker alami, mungkin produk kecantikan akan menjadi cara mengobati jerawat yang jitu. Anda mungkin banyak menjumpai gambar-gambar ataupun poster produk kecantikan penghilang jerawat di sekitar anda. lebih sering lagi, anda ‘say hi’ kepada mereka di supermarket.

Banyak produk kecantikan dari yang biasa anda temukan di tanah abang, sampai kelas premium yang launching pakai konser. Ada juga produk kecantikan abal-abal yang dibuat pakek cobek. Sejatinya, anda perlu berhati-hati dengan tipe yang terakhir, banyak diantara produk kecantikan palsu ini yang mengandung logam berat, seperti timbal ataupun merkuri.

Para logam berat ini akan dengan mudahnya merusak kulit anda. Maka dari itu, anda harus ekstra hati-hati dalam memilih dan membeli produk kecantikan. Dari sekian banyak produk kecantikan yang ada, saya merekomendasikan beberapa produk, yaitu POND’S, ACTIVA, hingga SK II. Produk kecantikan tersebut terbukti ampuh dalam mengatasi masalah jerawat di wajah anda. jadi, silahkan mencoba.

  1. Apel ke klinik

klinik kecantikan boleh jadi memang solusi terbaik jika anda malas membeli produk kecantikan, atau memang malas ngapa-ngapain. Anda tinggal datang dan pergi. Tapi, jangan berharap untuk menemukan harga yang murah disini, disini anda harus berani merogoh kocek yang dalam jika ingin hasilnya maksimal.

Banyak dokter kecantikan yang akan merawat wajah anda dengan intensif. Dijamin, hasilnya akan secepat shinkansen. Bercanda, tapi hasilnya memang terbukti cepat. Meski begitu, ada juga klinik palsu hingga dokter kecantikan palsu yang meneror disekitar anda.  Banyak korban yang terbuai dengan murahnya biaya perawatan, padahal nyatanya tidak ada yang semurah itu. Sekali lagi, berhati-hatilah dalam memilih.

Sekian pembahasan kali ini mengenai cara mengobati jerawat. Semoga bermanfaat.

 

Related Posts

Leave a Reply