Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

 Wajah

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami – Wajah adalah aset, diakui atau tidak pernyataan itu memanglah benar. Coba Anda bayangkan dan hitung, lebih banyak mana antara pekerjaan yang mencari bibit-bibit dengan kualitas otak tinggi sekaligus wajah good looking dengan pekerjaan rendahan yang tidak terlalu mementingkan soal wajah? Faktanya hampir semua jenis pekerjaan mematok kualifikasi good looking di persyaratan kerjanya.

Good looking bisa diartikan secara global, intinya wajah bersih bebas jerawat dan putih adalah kriteria good looking expert atau yang paling banyak dicari sedangkan sisanya masih dalam taraf menengah. Menjadi good looking sebenarnya tidaklah sulit, apalagi jika kendalanya hanya satu, yakni kulit wajah yang kusam dan putih. Sudah begitu banyak ulasan yang membahas cara memutihkan wajah secara alami, Anda hanya perlu memilih satu saja yang sekiranya mudah dan tidak membuat kantong Anda bolong. Simak beberapa bahan alami memutihkan wajah berikut ini yang ditengarai bisa membuat Anda memiliki wajah putih dan masuk ke dalam kriteria good looking expert:

Cara Memutihkan Wajah Secara AlamiBengkuang
Anda yang masih baru belum tahu benar soal cara memutihkan kulit wajah secara alami bisa memulainya dengan menggunakan bahan alami paling efektif yakni bengkuang. Bengkuang kaya akan vitamin, mineral dan senyawa alami yang tentunya baik untuk mengangkat sel kulit mati serta menghilangkan kulit kusam.

Untuk menghasilkan pasta bengkuang alami, Anda hanya perlu mengendapkan air perasan bengkuang selama beberapa saat hingga berubah menjadi lebih kental atau cara simpelnya cukup dengan memarut bengkuang dan membalurkan parutan tersebut ke kulit wajah. Teknik ini dinilai sangat ampuh untuk memutihkan kulit wajah, dengan catatan Anda tidak lupa untuk mengaplikasikannya setiap hari.

Beras
Merupakan bahan pokok yang hampir selalu ada di meja makan semua negara, beras merupakan sumber karbohidrat yang berfungsi untuk menambah energi. Siapa sangka jika beras yang selama ini Anda masak ternyata bisa membantu memutihkan wajah, karena beras memiliki kandungan vitamin E yang dapat menangkal radikal bebas.

Lantas, bagaimana cara memutihkan wajah dengan beras? Awali dengan merendam satu genggam beras selama satu malam penuh, lalu buang airnya di pagi hari. Blender beras tersebut dengan sedikit madu dan tepung beras hingga menghasilkan pasta beras. Aplikasikan masker beras tersebut pada kulit wajah secara teratur setiap malam, biarkan masker kering dengan sendirinya, baru kemudian Anda bersihkan dengan air.

Tomat
Karena mengandung vitamin C yang cukup banyak, tomat dinilai bisa membantu memutihkan kulit dengan baik. Anda yang gemar menyantap sup tomat atau olahan makanan berbahan dasar tomat bisa menyisihkan beberapa buah tomat untuk dijadikan sebagai masker wajah alami. Blender tomat dengan menambahkan beberapa tetes air mawar dan perasan jeruk lemon. Aplikasikan masker alami dari tomat tersebut setiap hari.

Pepaya
Baik untuk tenggorokan dan pencernaan Anda karena pepaya bersifat mendinginkan dan menyegarkan. Konsumsi pepaya setiap hari bisa menjadi obat sembelit yang cukup efektif. Vitamin A serta vitamin C dalam satu potong pepaya bisa membuat wajah Anda tampak lebih bercahaya sekaligus meregenerasi sel kulit yang mati. Cukup dengan membalurkan pepaya matang yang telah dihancurkan sebelumnya di permukaan wajah, diamkan 20 menit sebelum dibilas.

Cara memutihkan wajah secara alami niscaya lebih aman dan bersahabat dengan keuangan Anda. Mimpi Anda untuk memiliki wajah good looking expert pun sudah bisa terwujud, jadi lebih bersemangat dan percaya diri untuk melamar pekerjaan di mana saja dengan kualifikasi good looking di dalamnya.

Related Posts

Leave a Reply