Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

 Wajah

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami – Beberapa orang mungkin masih sibuk dengan cara memanjangkan rambut sehingga tidak ada yang menyadari pentingnya memanjangkan bulu mata. Bulu mata mungkin hanyalah komponen kecil yang melengkapi penampilan Anda, namun komponen ini bisa menjadi masalah besar jika tidak diperhatikan dan dirawat dengan baik. Bulu mata lentik dan panjang merupakan kelebihan fisik yang sayangnya tidak dimiliki oleh semua wanita, oleh karena itu diciptakanlah bulu mata palsu untuk membantu membentuk bulu mata panjang, lentik dan bervolume secara instan. Namun, pemakaian bulu mata palsu tidak selamanya memberikan kepuasan dibandingkan dengan memiliki bulu mata panjang dan lentik yang asli miliki Anda sendiri. Tertarikkah Anda untuk menyimak beberapa cara memanjangkan bulu mata di bawah ini?.

Vaseline
Krim pemanjang bulu mata ini akan membantu memanjangkan bulu mata dengan efektif. Vaseline diproduksi sebagai krim pemanjang bulu mata yang diolah dari berbagai bahan yang tentunya dapat membantu meningkatkan proses pertumbuhan bulu mata sehingga lebih lentik dan panjang. Siapkan sikat maskara yang tidak terpakai karena sikat maskara ini dibutuhkan untuk membantu mengoleskan krim Vaseline pada bulu mata Anda. Bersihkan sikat maskara dari sisa maskara yang menempel lalu taburi sikap dengan memakai bedak bayi. Setelah itu sikat bulu mata Anda dengan sikat maskara yang telah dilumuri oleh krim pemanjang bulu mata Vaseline. Perubahan baik akan terlihat setelah 5 minggu perawatan.

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara AlamiLip balm
Disaat Vaseline tidak dapat Anda dapatkan, Anda bisa mencoba untuk memakai lip balm sebagai media atau bahan untuk membantu proses memanjangkan bulu mata. Sediakan lip balm yang memiliki rasa, karena lip balm yang memiliki rasa lebih ampuh untuk cara memanjangkan bulu mata. Aplikasikan lip balm dengan hati-hati dan penuh perhatian pada bulu mata, mulailah dari daerah sudut tengah mata hingga sudut paling ujung, usahakan agar lip balm juga mengenai kulit di sekitar bulu mata Anda. Setelah kedua bulu mata diolesi dengan lip balm, tutup mata dengan masker tidur (utamakan menggunakan masker tidur yang terbuat dari sutera). Bersihkan bulu mata dan kulit di sekitarnya dari lip balm keesokan harinya. Dan gunakan cara memanjangkan bulu mata ini disaat Anda akan bepergian keluar rumah.

Konsumsi suplemen
Disaat Anda berusaha untuk memanjangkan bulu mata dengan memakai Vaseline atau lip balm, pastikan jika tubuh Anda juga tidak kekurangan asupan nutrisi. Tubuh membutuhkan asam amino yang mana baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut, mulai dari bulu mata hingga rambut. Selain itu dengan rutin mengkonsumsi suplemen Anda akan membantu dan mencegah kerontokan yang terjadi pada bulu mata.

Pelentik bulu mata
Pelentik bulu mata bisa menjadi sahabat yang baik untuk Anda, karena dengan memakai pelentik bulu mata secara teratur secara tidak langsung Anda akan membuat bulu mata naik dan panjang. Alat ini memang berfungsi untuk membuat bulu mata tampak lebih panjang dan lentik.

Maskara
Siapa yang mengira jika maskara yang fungsinya untuk menghitamkan dan menebalkan bulu mata juga bermanfaat untuk membantu melentikkan dan memanjangkan bulu mata. Secara tidak langsung, maskara akan memberikan tampilan yang lebih panjang, tebal, serta hitam pada bulu mata Anda. Gunakan maskara yang berkualitas baik untuk hasil maksimal.

Cara memanjangkan bulu mata secara alami tentunya jauh lebih mudah dibandingkan Anda harus repot memasang bulu mata palsu di setiap kesempatan ketika Anda akan bepergian atau menghadiri acara formal.

Related Posts

One Response

  1. TanOctober 28, 2015 at 8:35 pmReply

    Patut saya coba, saya memang menggunakan maskara untuk memberi efek bulu mata lebih tebal, namun yg saya takutkan makin lama makin rontok bulu matanya.

Leave a Reply