Cara Memakai Make Up Natural Untuk Penampilan Sehari-hari

 Wajah

Cara Memakai Make Up Natural Untuk Penampilan Sehari-hari – Beberapa wanita mengakui jika mereka merasa malas atau bahkan sangat enggan untuk memakai make up karena terlalu merepotkan dan khawatir hasilnya yang tidak sesuai atau terlihat terlalu menor. Padahal banyak sekali gaya make up natural yang cocok untuk Anda aplikasikan setiap hari, entah untuk pergi ke kampus, pergi hangout bersama teman-teman bahkan pergi bekerja, cukup sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Make up natural tidak akan memberikan kesan berat pada penampilan Anda yang ada tampilan wajah terlihat sangat alami bahkan seperti tidak mengenakan riasan wajah. Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan jikalau Anda merias wajah dengan make up natural, diantaranya warna kulit akan menjadi lebih rata, lingkar hitam mata bisa ditutupi dengan baik sehingga terlihat jauh lebih segar, noda atau flek hitam bekas jerawat pun bisa disamarkan dan secara keseluruhan wajah akan terlihat lebih segar dan alami. Berikut ini cara memakai make up natural yang bsia Anda aplikasikan sehari-hari.

Cara Memakai Make Up Natural Untuk Penampilan Sehari-hariFoundation atau BB Cream
Disaat mengenakan foundation maupun BB cream pastikan untuk menggunakan kuas khusus foundation sehingga hasilnya jauh lebih natural dan merata, pemakaian foundation maupun BB cream ini akan membantu meratakan warna kulit yang belang, pilihlah warna foundation yang satu tingkat lebih gelap dibandingkan dengan warna kulit Anda sehingga bila kulit berkeringat, wajah Anda tidak terlihat seperti memakai topeng.

Concealer
Produk ini sangatlah baik dan memiliki peranan yang penting, Anda bisa menghilangkan atau menyamarkan flek hitam bekas jerawat serta menyamarkan kantong mata hitam dengan memakai concealer ini, setelah memakai produk kosmetik ini, kantung mata menjadi lebih segar dan bekas jerawat pun tidak terlihat lagi.

Pensil alis dan bedak padat
Cara memakai make up natural dengan merapikan alis menggunakan pensil alis. Alis yang tipis bisa terlihat lebih cantik dan menarik dengan bantuan pensil alis, Anda bisa melukis alis dengan memakai pensil alis dengan lukisan yang cantik dan tampak lebih natural. Gunakan kuas lebar disaat hendak mengaplikasikan bedak padat tujuannya untuk memberikan hasil riasan yang jauh lebih alami.

Blush on dan maskara
Cara memakai make up natural dengan mengaplikasikan blush on dengan jari Anda. Pakai blush on sedikit saja untuk menciptkan rona pada pipi sehingga rona pipi terlihat alami dan tidak berlebihan bahkan tampak terlalu merah sehingga terkesan menor. Jangan lupa untuk memakai maskara karena produk kosmetik satu ini akan membuat bulu mata Anda menjadi lebih tebal dan lebih lentik untuk hasil terbaik, lentikkan bulu mata terlebih dahulu dengan memakai penjepit bulu mata.

Eyeliner dan lipstik
Anda yang bisa mengaplikasikan eyeliner dengan baik dan rapi, tidak ada salahnya untuk memakai eyeliner untuk melengkapi penampilan, pilih eyeliner berwarna coklat untuk kesan lebih natural dan perpaduan warna putih dan hitam untuk kesan lebih glamour. Dan terakhir, gunakan lipstik berwarna peach, nude atau soft pink, namun sebelum memakai lipstik, aplikasikan pelembab bibir terlebih dahulu sehingga bibir tidak menjadi kering dan pecah pecah.

Cara memakai make up natural ini akan membantu Anda untuk menciptkan hasil riasan yang lebih alami yang mana sangat sesuai untuk diaplikasikan sebelum pergi keluar rumah bersama teman-teman, pergi ke kampus atau sekedar traveling. Aplikasi make up natural ini sangatlah mudah dan tidak memakan banyak waktu untuk menyelesaikannya.

Related Posts

Leave a Reply