Cara Memakai Kutek Motif Apel

 Kaki dan Tangan

Cara Memakai Kutek Motif Apel – Penampilan yang menarik tidak dipandang dari bagaimana cara berpakaian atau kecantikan wajah saja, penampilan yang menarik juga harus disertai dengan intelektual dan semangat tinggi mengejar peluang di depan. Akan tetapi, hanya sedikit orang yang berhasil menjadi individu menarik, entah itu secara penampilan, kepribadian dan intelektual. Proses untuk menjadi menarik pun tidaklah sebentar, para wanita harus memulainya dengan mencintai diri mereka sendiri. Mencintai diri sendiri bisa direfleksikan dengan mencintai tubuhnya sendiri, artinya mau berkorban untuk merawat kesehatan dan kecantikan tubuhnya, termasuk keindahan kuku tangan dan kuku kaki.

Percaya atau tidak kuku yang cantik dengan polesan kutek yang profesional akan membuat Anda lebih percaya diri untuk melangkah, keindahan kuku secara tidak langsung juga memberikan kesan jika Anda bisa merawat kecantikan tubuh dengan baik hingga komponen terkecil. Sayangnya keinginan para wanita untuk menghias kuku mereka dalam bentuk yang lucu seringkali tidak terlaksana, entah karena kebutuhan biaya yang tidak mencukupi atau karena kurangnya waktu untuk bepergian keluar rumah. Anda yang kesulitan untuk menghias kuku dengan kutek dapat menyimak cara memakai kutek di bawah ini:

Cara Memakai Kutek Motif ApelStep 1
Hal yang harus dilaksanakan untuk persiapan pertama adalah peralatan menghias kuku, Anda harus telah memiliki semua peralatan seperti, nail polish berwarna merah, nail polish berwarna hijau muda, base coat nail polish, nail polish berwarna putih, top coat nail polish, beberapa tusuk gigi yang sudah dihilangkan runcingnya. Keseluruhan peralatan untuk menghias kuku yang lucu tersebut dapat Anda dapatkan dengan sangat mudah di toko kosmetik.

Step 2
Setelah semua peralatan untuk menghias kuku sudah tersedia dan disiapkan dengan baik, Anda bisa memulainya dengan membersihkan permukaan kuku yang kotor setelah itu pastikan dengan baik jika kuku berada dalam kondisi kering.

Step 3
Lapisi permukaan kuku yang sudah kering sempurna dengan base coat lantas tunggu beberapa menit hinhgga lapisan dasar ini mengering, setelahnya ambil nail polish yang berwarna merah, lalu oleskan kutek berwarna terang ini dari bagian tengah kuku hingga ujung kuku, buatlah pola berbentuk bulat apel, gunakan tusuk gigi tumpul sebagai alat bantu dan lanjutkan ke cara memakai kutek keempat.

Step 4
Untuk membuat pola daun Anda dapat memanfaatkan tusuk gigi lainnya, celupkan ujung dari tusuk gigi tumpul tersebut pada nail polish yang berwarna hijau lalu oleskan pada permukaan kuku secara hati-hati dan ikuti polanya, pastikan untuk membentuk daun yang indah. Agar gambar apel tampak natural, Anda dapat memberikan gradasi bayangan berwarna putih. Caranya hampir sama dengan cara kedua dan ketiga, Anda hanya perlu mencelupkan tusuk gigi tumpul pada nail polish yang berwarna putih lantas ciptakan garis tipis tepat di atau gambar apel, untuk letaknya sesuaikan saja dengan selera Anda.

Step 5
Tunggu semua warna kutek kering baru kemudian Anda dapat mengoleskan top coat sebagai langkah penutup. Dan jadilah hiasan kuku cantik dengan gambar apel yang lucu.

Cara memakai kutek dengan pilihan gambar apel akan membuat Anda tampak lebih ceria, sangat cocok untuk para wanita muda, khusunya para remaja dan mahasiswi. Selain gambar buah apel masih banyak gambar lainnya yang bisa Anda pilih untuk menghiasi kuku Anda. Anda bisa memilih gambar dengan lebih hati-hati dan juga menambahkan aksesori untuk kesan lebih glamour.

Related Posts

Leave a Reply