Cara Memakai Eyeshadow 2 Warna Warni Cerah

 Wajah

Cara Memakai Eyeshadow 2 Warna Warni Cerah – Anda memiliki mata yang sangat cantik, namun bukan berarti perhatian bisa tertuju dengan mudahnya pada mata Anda. Tambahkan sedikit sentuhan warna eyeshadow yang cantik untuk menambah keindahan sorot mata Anda. Anda yang hobi bermain dengan make up, termasuk bermain dengan eyeshadow, pasti sudah paham betul bagaimana cara memakai eyeshadow 2 warna yang pas, sesuai dengan warna mata, warna kulit dan acara yang akan dituju. Berikut ini 2 tutorial memakai eyeshadow dengan pilihan 2 warna yang sangat cantik:

 

Tutorial Eyeshadow Orange Lembut dan Pink

Karena pilihan warna yang terang pada eyeshadow sangat jarang untuk diaplikasikan oleh para wanita, maka tutorial ini akan sangat membantu Anda, tutorialnya sendiri tidaklah sulit.

Step 1

cara memakai eyeshadow 2 warna

Pertama-tama, bersihkan mata mata dari minyak dan kotoran, setelah mata bersih, oleskanlah eyeshadow warna putih, eyeshadow warna putih ini akan menciptakan kesan yang unik pada mata.

Step 2

cara memakai eyeshadow 2 warna

Setelah selesai mengaplikasikan eyeshadow warna putih di seluruh kelopak mata, lanjutkanlah dengan mengaplikasikan eyeshadow warna pink di bagian ujung kelopak mata Anda. Baurkan dengan hati-hati.

Step 3

cara memakai eyeshadow 2 warna

Cara memakai eyeshadow 2 warna selanjutnya adalah dengan memberikan efek warna oranye di bagian atas eyeshadow pink dan baurkan sehingga, dua warna cerah tersebut bisa menyatu dengan baik. Lanjutkan dengan memberikan sedikit efek oranye di kelopak bagian bawah lalu baurkan.

Step 4

cara memakai eyeshadow 2 warna

Untuk memberikan kesan mata cantik yang tajam, Anda bisa menebalkan bagian kelopak bawah yang telah terlapisi dengan eyeshadow oranye dengan memakai eyeliner pensil, pilih yang warnanya gelap.Baru selesaikan dengan memakai eyeliner cair berwarna gelap, jangan lupa lukis cat eye-nya.

 

Tutorial Eyeshadow Karang Biru dan Merah Darah

Jika dua warna di atas tidak ada pada palette eyeshadow Anda, maka Anda bisa menggunakan warna yang ada, seperti karang biru dan merah darah. Cara memakai eyeshadow dengan pilihan warna tersebut, tidak kalah mudanya dari cara di atas.

Step 1

cara memakai eyeshadow 2 warna

Setelah semua produk yang dibutuhkan Anda bisa memulai merias mata dengan eyeshadow ini, apa saja produknya? tidak lain adalah eye base, coral blue shadow, Ox Blood Red shadow, brush, eyeliner pencil dan gel eyeliner. Aplikasikanlah eyebase untuk menghasilkan eyeshadow yang lebih tahan lama. Eye base juga akan membuat warna shadow lebih tajam.

Step 2

cara memakai eyeshadow 2 warna

Cara memakai eyeshadow 2 warna selanjutnya dengan mengaplikasikan eyeshadow warna merah dengan memakai brush di kedua kelopak mata.

Step 3

cara memakai eyeshadow 2 warna

Cara memakai eyeshadow 2 warna setelah warna merah selesai diaplikasikan adalah mengaplikasikan coral blue eyeshadow di kelopak mata dengan cara membentuk kurva memakai brush.

Step 4

cara memakai eyeshadow 2 warna

Untuk bagian bawah mata, jangan lupa memakai eyeliner gel serta eyeliner pencil untuk garis mata bagian atas dengan cara mengangkat kelopak mata untuk memberikan hasil yang lebih optimal.

Step 5

cara memakai eyeshadow 2 warna

Haluskan hasil eyeshadow dengan memakai brush terutama di bagian gradient. Warna eyeshadow ini cocok sekali untuk diaplikasikan saat Anda memiliki undangan pesta terutama pesta malam, warnanya sangat seksi dan elegan.

Cara memakai eyeshadow 2 warna di atas dengan pilihan warna warna cerah semoga bisa membantu Anda merias mata dengan pilihan warna yang lebih cerah, tidak melulu memilih warna yang netral dan natural saja. Warna warna cerah bila diaplikasikan dengan baik dan benar, tentu akan menciptakan hasil riasan yang bagus dan sangat cantik.

Related Posts

Leave a Reply