Cara Melangsingkan Perut tanpa Pusing

 Diet

Cara Melangsingkan Perut tanpa Pusing – Dewasa banyak yang bingung memikirkan cara melangsingkan perut yang mudah dilakukan. Tentu anda tidak asing dengan adegan ini bukan. Sehabis mandi anda akan menyempatkan diri untuk melihat tubuh anda dari bawah ke atas. Namun, pandangan anda terkunci pada satu titik. ‘apa aku terlihat gemuk ya?’. Setelah itu mungkin anda akan memikirkannya setiap saat. Kemudian, anda akan memandang hidangan di meja makan anda dengan tatapan tak rela.

Anda pun memutuskan untuk membatasi konsumsi makanan anda. Ternyata pemikiran itu adalah salah besar. Disini, saya akan mengulas tentang bagaimana cara melangsingkan tubuh anda dengan baik dan benar. Tentunya, anda tidak perlu repot-repot menyiksa tubuh anda dengan melaparkan diri. Tidakkah anda berpikir kalau itu semua ‘nggak ngefek’ sama sekali pada tubuh anda. Yang ada, malah kesehatan anda yang terganggu, lalu anda akan jatuh sakit. Berikut adalah panduan cara dan tips yang saya rangkum dalam pembahasan kali ini.

  1. Pikirkan air yang anda konsumsi.

cara melangsingkan perutPagi ini anda minum air putih berapa gelas? Saya akan berbagi sedikit wawasan dalam poin ini. Tahukah anda jika manusia akan bertahan tiga minggu tanpa makanan sedikitpun, namun ia akan mati jika tidak minum hanya dalam jangka waktu tiga hari. Sedangkan dokter menganjurkan untuk minum paling tidak delapan gelas sehari.

Minum air yang cukup akan mempermudah pencernaan dalam mengolah makanan. Otomatis hal ini akan semakin mempercepat terwujudnya niat anda untuk memiliki perut yang langsing dan indah.

  1. Apa yang anda makan hari ini?

Apakah anda sudah memakan menu yang seimbang dan tidak berlebihan hari ini? Dalam hal ini, dipastikan bahwa penyebab perut buncit anda adalah pola makan yang berantakan dan menu makan yang tidak baik. Sebisa mungkin banyak-banyaklah makan-makanan berserat seperti buah ataupun sayur. Ingat, makanan cepat saji tidak hanya enak namun juga berbahaya.

Banyak lemak jenuh yang akan merugikan jika anda terlalu banyak mengkonsumsinya. Usahakan jangan terlalu banyak makan cemilan. Barangkali cemilan itu tidak sehat dan malah menambah kebuncitan perut anda. Terkecuali jika anda ngemil buah-buahan, itu pun tidak berlebihan. Hal ini termasuk cara melangsingkan perut yang paling umum.

  1. Banyak bergerak.

Sudahkah anda olahraga pagi ini? Olahraga tidak harus melulu lari-lari atau gym. Kadang bergerak juga merupakan olahraga. Banyak bergerak juga akan membantu melangsingkan perut anda. Semakin banyak anda bergerak maka kalori yang anda dapat dari makanan anda akan diolah menjadi energi dan tidak akan menumpuk di tubuh anda hingga menghasilkan timbunan lemak.

Seperti yang saya katakan katakan tadi olahraga tidak harus selalu seperti itu. Bersih-bersih rumah juga merupakan kegiatan yang akan mengurasa kalori anda. Hayo, mulai sekarang jangan malas-malas bergerak.

  1. Ramuan mujarab.

Jangan berpikir yang aneh-aneh! Saat saya menyebutkan ramuan ajaib, bukan berarti saya sedang menyebut tentang jamu. Bila anda memang ingin merasakan jamu yang pahitnya tidak ketulungan itu, silahkan. Saya memang pernah mencobanya, memang ada jamu yang manis, tapi kalau itu dalam konsep pembahasan kali ini, jamu yang itu memang sangat pahit.

Ada beberapa alternatif yang disediakan disediakan oleh alam untuk melangsingkan perut. Contohnya adalah jeruk nipis. Anda tidak menyangka kan? Bahan yang selama ini menemani anda dalam menyantap soto kini dapat melangsingkan perut anda. Jeruk nipis sudah sejak lama menjadi bahan untuk melangsingkan tubuh, mungkin banyak yang tidak tahu fakta ini. Ada dua cara dalam mengolah jeruk nipis menjadi bahan pelangsing tubuh, diantara.

  • Dari luar

Campur perasan jeruk nipis dengan kapur sirih dan minyak kayu putih, kemudian oleskan ke perut anda. Tunggu hingga kering kemudian bilas dengan air.

  • Dari dalam

Tambahkan perasan jeruk nipis ke dalam minuman tanpa gula. Mungkin air hangat atau teh.

Sekian pembahasan kali ini tentang cara melangsingkan perut, jangan lelah mencoba dan berusaha, pokoknya semoga anda berhasil!

Related Posts

Leave a Reply