Cara Make Up Wajah Ala Model

 Wajah

Cara Make Up Wajah Ala Model – Seringkali kita melihat model di majalah atau model yang berjalan dengan anggun di atas catwalk, mereka tampil serba sempurna, dari segi busana, rambut, hingga riasan wajah. Mengaplikasikan make up yang flawless membuat mereka tampak sangat cantik, kekurangan wajah bisa ditutupi dengan sangat baik. Para wanita yang akrab atau tidak dengan make up tentunya merasa iri dengan penampilan para model yang nampak selalu cantik dalam setiap kesempatan terutama di hadapan public.

Tentunya para model ini menyimpan rahasia dan trik tertentu dalam mengaplikasikan riasan wajah mereka, biasa dibantu oleh profesional make up membuat mereka menjadi lebih mahir untuk mengaplikasikan make up dan memahami dengan baik apa yang sebaiknya digunakan dan apa yang sebaiknya tidak digunakan disaat merias wajah. Berikut ini beberapa tips make up model, cara make up wajah flawless yang akan membuat Anda tampil cantik seperti model.

Cara Make Up Wajah Ala ModelBersihkan wajah
Sebelum Anda menggunakan riasan wajah, alangkah baiknya jika Anda membersihkan wajah terlebih dahulu. Membersihkan wajah sangatlah penting, dalam sehari, kita harus membersihkan wajah setidaknya sebanyak dua kali, di pagi juga malam hari sebelum tidur untuk mengangkat sisa-sisa riasan wajah. Membersihkan wajah akan menghilangkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati, pilihlah produk pendukung yang bisa membantu mengoptimalkan hasil disaat Anda membersihkan wajah.

Pijat wajah dengan pelembab
Cara make up wajah ala model dengan memijat wajah dengan memakai pelembab. Pelembab wajah tidak hanya sekedar dipakai untuk melembabkan kulit wajah saja, namun juga bisa dipakai untuk memijat wajah serta membantu meratakan warna kulit dan menghaluskan kulit wajah sehingga make up bisa diaplikasikan dengan lebih mudah.

Menggunakan heavy-duty moisturizer
Cara make up wajah yang cantik ala model dengan memakai heavy-duty moisturizer karena beberapa pelembab wajah dapat memicu pertumbuhan dan peradangan jerawat serta noda hitam keesokan harinya, maka dari itu pilihlah heavy-duty moisturizer yang tepat untuk merawat kulit wajah Anda.

Gunakan make up remover untuk bibir
Anda yang memiliki masalah bibir pecah pecah dan bibir kering bisa memakai remover untuk membantu mengikis lapisan sel kulit mati dengan baik pada bibir. Make up remover untuk bibir ini akan sangat membantu mengatasi bibir yang tidak sehat secara instan sebelum di make up, akan tetapi, lakukanlah perawatan mendalam pada bibir pecah pecah dan bibir yang kering dengan perawatan alami sehingga bibir menjadi lebih sehat dan Anda pun tidak lagi membutuhkan make up remover untuk bibir.

Gunakan multiple foundation serta concealer
Produk ini sangatlah berguna untuk meratakan warna kulit wajah yang tidak merata (belang) selain itu juga bisa menyamarkan jerawat atau noda hitam di wajah, pilih warna foundation yang jauh lebih gelap dari warna kulit.

Gunakan kapas dan lip balm
Kapas bisa menjadi benda terbaik untuk membersihkan kotoran atau bulu mata yang jatuh di bawah mata, karena selama memakai make up, Anda tidak dianjurkan untuk menyentuh wajah secara langsung. Lip balm ini bisa Anda aplikasikan pada wajah, tujuannya adalah untuk menciptakan kesan mengkilat.

Gunakan make up serta lotion di seluruh badan
Cara make up wajah agar tampak cantik dan menawan seperti para model adalah dengan menggunakan make up dan juga lotion di seluruh badan. Aplikasikan make up maupun lotion ini pada bagian kulit badan yang warnanya tidak rata.

Related Posts

Leave a Reply