Cara Make Up Sederhana Untuk Tampil Menawan Dalam Selfie

 Wajah

Cara Make Up Sederhana Untuk Tampil Menawan Dalam Selfie – Make up sederhana bisa diaplikasikan untuk kegiatan apa saja, tidak terkecuali saat Anda akan mengambil foto selfie. Selfie saat ini telah menjadi tren yang sangat populer, mulai dipopulerkan pertama kali pada tahun 2013 lalu dan hingga tahun ini tren selfie masih belum meredup, buktinya masih banyak orang yang pergi kemana-mana dengan membawa ‘tongsis’ mereka.

Kemudahan teknologi ini membuat selfie menjadi lebih mudah untuk dilakukan, fitur kamera yang sangat canggih sampai aplikasi bantuan yang mampu untuk menyempurnakan foto selfie Anda, salah satunya adalah Camera 360. Selfie yang dilakukan oleh para wanita dalam satu kali kesempatan bisa mencapai beberapa kali pengambilan gambar hingga potret yang diinginkan didapatkan. Anda yang gemar selfie dan ingin tampil lebih sempurna pada saat pengambilan foto selfie bisa mempercantik tampilan wajah dengan mengaplikasikan make up sederhana. Berikut ini cara make up sederhana yang bisa membuat Anda jadi lebih cantik.

Cara Make Up Sederhana Untuk Tampil Menawan Dalam SelfiePakai pelembab wajah
Disaat Anda melakukan selfie, secara alami selfie akan memperlihatkan wajah Anda dalam jarak yang dekat, oleh karena itu, usahakanlah untuk merias wajah dengan make up sederhana sebelum melakukan selfie sehingga hasilnya lebih bagus, Anda pun tidak lagi membutuhkan bantuan aplikasi penyempurna gambar.

Langkah pertama untuk make up sederhana adalah menggunakan pelembab wajah, pelembab wajah akan membuat kulit wajah menjadi lebih lembut dan segar tanpa adanya noda hitam bekas jerawat, pelembab juga berfungsi untuk menjaga riasan wajah agar bertahan lebih lama. Semua jenis kulit membutuhkan pelembab wajah, pilih pelembab wajah yang tepat.

Lip balm
Cara make up sederhana dengan menggunakan lip balm untuk mengimbangi ketahanan lipstik Anda. Lip balm secara alami akan membuat warna bibir terlihat lebih lembut dan lebih alami disaat Anda melakukan selfie, dengan memakai lip balm, bibir Anda akan terlihat lebih merona dan lebih cantik.

Apabila Anda langsung menggunakan lipstik tanpa mengaplikasikan lip balm, maka bibir akan terlihat tebal dan kering dan ini akan memengaruhi hasil foto selfie Anda yang mana menampilkan gambaran wajah dengan bibir yang tampak kurang sempurna dan kurang natural. Oleskan lip balm setelah Anda mengaplikasikan lipstik untuk menghindari kemungkinan ini terjadi, jikalau Anda ingin terlihat lebih sederhana, maka pilihlah lip balm dibandingkan lipstik.

Gunakan concealer tepat di bawah mata
Cara make up sederhana dengan menggunakan concealer tepat di bawah mata Anda. Anda yang sering tidur lewat tengah malam tentunya berisiko lebih tinggi untuk mengalami mata panda, mata yang lelah, letih karena terlalu lama bekerja di depan layar komputer dan terlalu lama begadang akan menimbulkan kantung mata berwarna gelap dan untuk mengatasi kondisi ini, Anda bisa menggunakan concealer tepatnya di bagian bawah mata. Pilih concealer dengan warna senada atau berwarna satu tingkat lebih terang daripada warna kulit Anda.

Maksimalkan penampilan dengan maskara
Agar tampilan mata terlihat lebih bold dan menawan, Anda bisa mengaplikasikan maskara pada bulu mata Anda yang lentik. Penggunaan maskara ini akan membuat mata menjadi pusat perhatian pada foto selfie yang Anda ambil. Aplikasikan pada bulu mata di bagian bawan dan bagian atas untuk hasil paling optimal. Anda bisa memilih maskara berwarna gelap untuk menciptakan efek riasan mata yang lebih dramatis. Cara make up sederhana di atas akan membantu Anda tampil lebih menarik dan menawan disaat melakukan foto selfie.

Related Posts

Leave a Reply