Cara Make Up Mata Sipit Menjadi Besar

 Wajah

Cara Make Up Mata Sipit Menjadi Besar – Mata sipit kerapkali membuat wanita merasa tidak percaya diri apalagi untuk bepergian di rumah, kebanyakan wanita yang memiliki mata sipit lebih memilih untuk merias mata sehingga mata terlihat jauh lebih besar dan lebih menarik dari sebelumnya. Merias mata dengan teknik yang benar sehingga mata terlihat besar seperti kelereng, karakter mata wanita yang selama ini ditonjolkan di anime atau manga khas Jepang.

Cara make up mata sipit untuk terlihat lebih besar sebesar biji kelereng tidak begitu sulit dan kosmetik yang dibutuhkan pun tidaklah banyak karena jika Anda sudah memutuskan untuk menonjolkan mata, maka tidak perlu lagi menonjolkan bagian wajah lainnya karena riasan akan terlihat tidak natural lagi. Ikuti tutorial make up mata sipit menjadi lebih besar di bawah ini:

Cara Make Up Mata Sipit Menjadi BesarLangkah pertama
Saat Anda yakin untuk mengaplikasikan riasan mata seperti anime, maka Anda harus sudah memiliki beberapa produk kosmetik dan kontak lens. Pertama-tama, gunakanlah kontak lensa Anda namun bila tidak punya, Anda bisa melewati langkah pertama ini.

Langkah kedua
Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan lem stik di alis lalu bubuhkanlah bedak tabur untuk membantu mengurangi rasa lengket lantas tutupi dengan memakai concealer yang warnanya sudah disesuaikan dengan warna kulit Anda, lantas bubuhi lagi bedak tabur agar riasan ini terlihat lebih natural.

Langkah ketiga
Dengan memakai kuas khusus, Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow berwarna coklat untuk membantu membentuk alis mata sesuai selera Anda, tumpuk dengan warna yang jauh lebih gelap untuk memberikan kesan lebih alami dan lebih tegas. Setelah itu, poleskan base make up untuk merias mata sehingga eye shadow yang Anda bubuhkan bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah luntur disaat Anda berkeringat atau disaat turun hujan.

Langkah keempat
Cara make up mata sipit selanjutnya adalah mendekor mata. Anda bisa memulainya dengan memulaskan eye shadow berwarna gelap di bagian ekor mata lalu gunakanlah warna eye shadow berwarna coklat kemerahan tepatnya di sekitar kelopak mata Anda dan baurkan agar riasan mata ini terlihat lebih alami.

Langkah kelima
Dengan memakai kuas khusus yang jauh lebih kecil, Anda bisa memulaskan eyeshadow berwarna gelap yang berfungsi untuk membentuk efek pada kelopak mata sehingga kelopak mata terkesan lebih ekspresif.

Langkah terakhir
Lanjutkan make up mata sipit dengan mendekor mata menggunakan eyeliner, Anda bisa memulainya dengan membuat garis yang tebal dan meruncing dan untuk kelopak mata yang berada di tempat paling dekat dengan mata, Anda bisa memberikan sapuan eyeliner pensil. Warna eyeliner yang paling cocok adalah warna coklat atau warna hitam, Anda bisa memilihnya salah satu yang paling cocol dengan warna kulit Anda.

Mengaplikasikan make up mata sipit untuk terlihat seperti mata anime yang cantik dan besar, tampak natural dan terkesan lebar meskipun tanpa menggunakan bulu mata, cara mudah yang telah dijelaskan di atas ini bisa membuat Anda tampil lebih menarik dan lebih percaya diri. Bukankah cukup mudah, untuk mengubah mata sipit menjadi lebih besar seperti mata orang India atau mata orang Indonesia. Cara make up mata sipit yang mudah dan menarik ini bisa Anda coba di rumah, hanya perlu menyiapkan beberapa alat dan produk kosmetik saja, seperti eyeshadow, eyeliner, bedak tabur dan kuas khusus, Anda tidak perlu lagi mengunjungi salon kecantikan untuk merias mata sipit.

Related Posts

Leave a Reply