Cara Make Up Karakter Zombie

 Wajah

Cara Make Up Karakter Zombie – Pernahkah Anda mencoba untuk merias wajah dengan karakter horror? dari berbagai karakter hantu yang terkenal di dunia, vampire atau zombie merupakan dua karakter horror yang paling populer. Banyak sekali karakter vampire atau zombie yang memberikan inspirasi pada orang-orang untuk mencoba merias wajah mereka atau mengenakan kostum yang mencerminkan karakter dari vampire maupun zombie. Anda yang tertarik untuk merubah penampilan menjadi karakter zombie yang cukup menyeramkan, dapat mencoba untuk mengaplikasikan make up karakter zombie dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Bersihkan wajah
Sebelum mulai merias wajah dengan karakter zombie ini, Anda perlu mempersiapkan kulit wajah terlebih dahulu dengan membersihkan wajah. Gunakan pembersih wajah yang lembut untuk membantu menghapus riasan serta menghilangkan minyak berlebih dari kulit wajah setelah itu bilaslah wajah dengan air hangat lantas tepukkan handuk kering ke permukaan kulit wajah, jangan mengenakan tabir surya maupun pelembab karena dua produk kosemtik ini dapat melelehkan kosmetik yang terbuat dari lateks. Ikat rambut dengan baik dan pastikan jika tidak ada rambut nakal yang keluar dari ikatan rambut.

Cara Make Up Karakter ZombieGunakan lateks untuk membuat luka
Awali make up karakter zombie ini dengan menggunakan lateks untuk membuat luka. Gelatin atau lateks caira merupakan dua bahan yang bisa Anda pakai untuk membuat atau menciptakan efek zombie yang sangat bagus, antara lain adalah efek luka bakar, bekas gigitan maupun hidung yang patah.

Mungkin terdengar terlalu mengintimidasi dan terlalu sukar untuk digunakan, lateks cair dan gelatin ini sebenarnya tidak begitu sulit untuk diaplikasikan. Gunakanlah lateks cair sebelum Anda memakai cat wajah, namun bila Anda merasa tidak mampu untuk menggunakan lateks cair ini maka lewati saja dan lanjutkan dengan melakukan poin ketiga.

Kenakan riasan panggung atau cat wajah berwarna putih
Make up karakter zombie yang menakutkan dengan mengenakan riasan panggung atau cat wajah berwarna putih yang mana digunakan sebagai warna dasar. Dengan memakai kosmetik ringan maupun spons bertitik-titik, Anda bisa meratakan warna putih pada seluruh bagian wajah.

Lantas barengi dengan melakukan gerakan ringan dan kecil hingga seluruh wajah tertutupi dengan lapisan riasan yang ringan dan tunggu beberapa saat sampai kering, Anda bisa memakai warna kedua di atas warna putih untuk menciptkan efek belang, warna abu-abu untuk menciptkan efek kelabu membusuk dan warna merah atau warna ungu untuk efek memar. Pakai cat wajah dengan kualitas tinggi untuk hasil maksimal.

Buatlah lingkaran hitam di sekitar mata
Mata gelap dan cenderung cekung dapat menciptakan kesan Anda terluka secara kasar, mati, kurang tidur. Garis kelopak mata dengan pensil eyeliner yang gelap, lantas semirkan keluar lantas aplikasikan eyeshadow/cat wajah untuk mengisi lingkaran gelap tepat di bawah mata serta di sekeliling kelopak mata. Baurkan sekitar tepiannya dengan memakai cat/shadow berwarna merah dan ungu sehingga ilusi kulit memar.

Buatlah pipi tampak cekung
Dapatkan efek cekung ini dengan menyedot pipi menggunakan bedak maupun cat hitam ke dalam cekungannya, secara alami tulang pipi akan tampak menonjol.

Gelapkan bibir
Gunakan lipstik hitam untuk menggelapkan bibir, bibir hitam identik dengan horror, tidak terkecuali dengan zombie.

Buatlah efek goresan berdarah dan pembuluh darah yang pecah
Anda bisa memakai kuas lukis berukuran kecil untuk menggambar gais tipis berbiku-biku dengan pilihan warna biru atau ungu di seluruh wajah hinggga menyerupai pembuluh darah yang telah pecah dan warna merah untuk efek goresan berdarah.

Selesaikan dengan darah palsu
Make up karekter ini tampak sempurna dengan menambahkan darah palsu pada rambut, wajah, tangan, mulut.

Related Posts

Leave a Reply