Cara Diet Tradisional Dalam Waktu Singkat

 Diet

Cara Diet Tradisional Dalam Waktu Singkat – Menurunkan berat badan menjadi kewajiban yang secara langsung atau tidak langsung harus kita lakukan setiap harinya, apalagi jika berat badan Anda sudah benar-benar over load yang berisiko tinggi untuk terserang penyakit berbahaya. Diet menjadi salah satu cara alternatif yang dilakukan oleh para wanita dan pria untuk menurunkan berat badan mereka, meskipun sulit karena harus menekan porsi makan dan menghentikan atau menghilangkan beberapa menu makanan yang disukai.

Agar program diet tradisional yang Anda jalankan memberikan hasil yang optimal dan berat badan menjadi berkurang lakukan dengan mengikuti beberapa cara diet tradisional berikut ini yang hampir semua menunya menggunakan oatmeal:

Cara Diet TradisionalSarapan seporsi oatmeal
Untuk menurunkan berat badan dengan aplikasi diet tradisional, Anda bisa mengkonsumsi oatmeal sebagai menu sarapan. Seporsi oatmeal untuk menu sarapan yang ditambahkan dengan setengah cangkir susu skim hangat dan telah ditaburkan kayu manis bubuk dan juga kismis.

Mengkonsumsi oatmeal sebagai menu sarapan kaya serat akan membuat perut kita menjadi kenyang sepanjang hari.

Oatmeal dan yogurt
Untuk makan siang yang lezat, penuh gizi dan mengenyangkan, Anda bisa mengkonsumsi semangkuk oatmeal yang ditambahkan dengan yogurt, yogurt berfungsi dengan baik untuk menghilangkan rasa bosan disaat kita diharuskan untuk makan semangkuk oatmeal setiap harinya, selain itu, mengkonsumsi oatmeal yang ditambahkan dengan yogurt akan membantu melancarkan sistem pencernaan dan membuat tubuh jauh lebih sehat.

Untuk cita rasa yang berbeda, Anda bisa merubah rasa yogurt, tidak harus yogurt tawar, Anda bisa mengkonsumsi yogurt dengan rasa buah sebagai salah satu cara diet tradisional yang efektif dan menyehatkan.

Camilan oatmeal
Mengkonsumsi oatmeal sebagai camilan di sore hari sebelum makan malam, bila dilakukan setiap hari dengan konsistensi tinggi, tidak menutup kemungkinan berat badan Anda akan turun dengan cepat, karena mengkonsumsi camilan oatmeal di sore hari akan membuat perut kenyang, maka biasakanlah diri Anda untuk makan oatmeal saat sore hari sebelum makan malam.

Konsumsi kalori dengan jumlah tepat
Saat melakukan program diet dengan mengkonsumsi oatmeal sebagai menu utamanya, pastikan jika Anda hanya mengkonsumsi 900-1200 kalori tiap hari hingga tujuh hari berturut-turut, tujuh hari pertama saat Anda melakukan diet dengan oatmeal, setelah itu lanjutkanlah dengan mengkonsumsi makanan dengan kadar kalori 1000-1300 kalori tiap harinya selama 30 hari. Bila Anda bisa melakukan diet ketat dengan pengaturan ini, sangat dimungkinkan jika berat badan Anda akan turun.

Konsumsi oatmeal 2 porsi tiap hari
Disarankan untuk mengkonsumsi kurang lebih 2 porsi oatmeal setiap harinya, entah itu sebagai makanan utama maupun sebagai camilan sehat, pasca Anda menyelesaikan diet selama satu bulan dengan mengikuti pengaturan di atas. Diet oatmeal setiap hari akan membantu menurunkan bobot tubuh, dengan waktu yang cukup cepat, yakni selama 30 hari.

Kunci utama dari kebersihan cara diet tradisional dengan oatmeal ini terdapat pada konsistensi dan kedisiplinan Anda, barang siapa yang bisa melakukannya dengan baik selama 30 hari penuh maka berat badannya akan berkurang namun barang siap yang gagal melakukan program diet ini selama 30 hari, maka kesempatan untuk memiliki tubuh yang langsing menjadi lebih minim.

Tentunya diet oatmeal ini harus diimbangi dengan olahraga dan juga mengurangi konsumsi makanan manis, berlemak dan fast food sehingga diet oatmeal tidak tercemari dengan konsumsi makanan yang berlemak dan berkolesterol tinggi.

Related Posts

Leave a Reply